Shinomiya seketika terpesona dengan penampilan dari versi lain Shinobu yang bersinar cerah itu akan cahaya emas sampai ia mengira dirinya adalah seorang Malaikat.
Tubuhnya itu terus menghasilkan banyak sekali cahaya emas dimana dia saat ini sedang melawan banyak sekali orang karena terlibat dalam perang yang terjadi di dalam Touregniration.
Cara bertarungnya bisa dibilang cukup anggun seolah-olah dia ini adalah seorang putri karena cara dirinya berpakaian yang masih memiliki ciri khas Kisetsu.
Dia juga tidak bisa disebut sebagai Neko Legend, tetapi pita pada rambutnya itu terlihat seperti dua telinga pada kucing.
Tubuhnya tentunya tidak jauh berbeda dengan Shinobu yang asli. Sama-sama pendek dan kecil hingga Shinomiya ingin bertemu dengan dirinya itu.
Seiya sempat menatap Akari dimana dia langsung mengangguk pelan, dia tahu bahwa suaminya itu mencoba untuk tidak memberitahu sesuatu yang tak seharusnya Shinomiya ketahui secepatnya.
Shinomiya tidak sadar, tetapi Kazuha tentunya sadar karena dia terus menatap wajah Akari dan Seiya dimana ia tahu pasti ada sesuatu yang tidak beres pada gambaran itu.
Shinomiya bertanya, "Kenapa The Majestic One tidak mengincar yang satu ini?"
"Dia ini sangat spesial, Shinobu."
"Memang tidak semua versi itu memiliki hal kesamaan dengan Shinobu asli, tetapi cara dia berpikir itu sama hebatnya dengan yang asli."
"Bisa dibilang gadis ini juga terlibat dengan Eldritch terkuat saat ini yaitu Jeth'lod alias Shinjuku yang bisa disebut sebagai anaknya."
Shinomiya dan Kazuha sontak kaget ketika mendengar informasi penting itu karena mereka seharusnya tahu Shinjuku sudah memakan semua orang yang ada di dalam dunianya.
Tetapi bagaimana bisa ada Shinobu yang memiliki kaitan sekuat itu sampai disebut sebagai Ibu asli dari Shinjuku sendiri.
"O'Therylos ini memang menyediakan semacam fasilitas yang membuat kalian tahu terhadap kenyataan ya." Kazuha mulai berbicara.
Mungkin dia ingin menyingkirkan rasa penasarannya terlebih dahulu dengan sebuah jawaban dari mereka yang bisa tahu sedalam itu mengenai informasi di luar sana.
"Semua kehidupan setelah kematian memiliki semacam peraturan yang dapat memberikan izin dan akses kepada mereka untuk melihat keadaan dalam kenyataan."
"Di dalam O'Therylos ini kita juga menjadikan kenyataan sebagai tontonan untuk memecahkan misteri dan pertanyaan yang pastinya membutuhkan waktu untuk dijawab oleh kalian semua."
"Aku dan Akari sih yang paling sering melakukannya karena cahaya kami ini memang bisa melihat kalian dari dekat maupun itu luar dan dalam."
"Versi Shinobu Koneko yang kalian lihat sama ini merespon cahaya kami dengan cara berbeda sampai dia memiliki kesamaan yang begitu kuat dengan Shinobu asli."
"Kesamaan dari dalam pikirannya sendiri bahkan dedikasi serta determinasinya itu benar-benar hebat dan menakjubkan."
"Semua akan dia lakukan demi ke depannya bahkan ia bertarung dalam perang Touregniration itu demi bisa menyingkirkan gangguan yang menghalanginya."
"Perang yang sedang dia libatkan saat ini juga berkaitan dengan Majestic One dimana dia kesulitan untuk mengatasinya."
"Kombinasi cahaya dan The Mind yang dimiliki olehnya memiliki koneksi kuat hingga segala kombinasi akan menghasilkan sesuatu yang hebat."
Kazuha mengangguk, sekarang dia tidak perlu memberikan pertanyaan apapun kecuali tatapan yang diberikan oleh Seiya kepada Akari.
Shinomiya terdiam karena dia sedang fokus memperhatikan pertarungan yang diterima oleh versi Shinobu itu dimana dia bertarung dengan sangat elegan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuusuatouri: Founder V
FantasySetelah mengikuti prinsip para Ancient Legend, Shinomiya melakukan suatu pilihan tersulit yang pernah ia lakukan dalam sepanjang hidupnya di kenyataan. Dia benar-benar membunuh Ibunya sendiri dimana tujuannya berada dalam kenyataan itu telah mengala...