Zeus menarik keluar kedua pedang tersebut sampai tubuhnya mulai memunculkan banyak sekali aura yang melambangkan banyak sekali lambang dari setiap sejarah Mythologia.
"Superiority Order, aku akan mendapatkan penembusan itu..."
"...dengan cara yang sudah aku tentukan sendiri!"
Zeus melakukan kuda-kuda berpedangnya lalu ia melihat Nobuaki memperlihatkan kuda-kuda bertarungnya, kedua petarung yang tidak akan pernah bisa mati selama sejarah mereka lenyap akan dimulai.
"Kalau begitu perlihatkan semua itu kepadaku sekarang juga."
Zeus melesat menuju arah Nobuaki hanya untuk melancarkan satu tebasan yang berhasil ditahan menggunakan pedangnya itu, Zeus memegang erat pedang di tangan kirinya untuk memotong leher Nobuaki
Nobuaki menahan serangan itu menggunakan lengannya sampai putus tetapi ia berhasil menumbuhkan tangan baru yang berhasil menangkap bilah pedangnya itu, Zeus melompat ke atas lalu ia mengayunkan kedua pedangnya.
Nobuaki menghindari serangan itu dengan menunduk sehingga mereka langsung melancarkan banyak sekali serangan yang saling berbenturan sampai menyebabkan ruang ketiadaan itu mulai berguncang.
Zeus dan Nobuaki saling menerima beberapa serangan yang sudah meninggalkan banyak sekali luka, Zeus melakukan backflip ke belakang lalu ia melesat kembali menuju arah Nobuaki.
Zeus menghindari semua serangan Nobuaki yang dilepaskan melalui tombak itu, dengan cepat Zeus langsung menghindari semua serangan kekosongan dan cahaya yang mencoba untuk mengincar dirinya.
Zeus memilih jalan pintas dengan melompat ke atas sehingga Nobuaki dapat melihatnya dengan jelas, mereka berdua melancarkan satu serangan secara bersamaan dimana pedang Zeus berhasil memutuskan lehernya.
Tetapi untuk Nobuaki pukulannya berhasil menghantam kepalanya sampai pecah, luka fatal yang mereka terima berhasil pulih kembali sehingga kedua petarung itu saling bertatapan dengan ekspresi serius.
"Ini benar-benar akan menjadi puncak yang sangat menyenangkan!!!"
Nobuaki dan Zeus melanjutkan serangan mereka yang saling berbenturan sehingga menyebabkan ruang ketiadaan tersebut untuk terus berguncang tanpa henti.
Nobuaki menghantam perut Zeus cukup dalam sampai ia memuntahkan banyak sekali darah melalui mulutnya, Zeus menyerang balik dengan menebas wajahnya lalu melepaskan gelombang tebasan yang menghempas dirinya ke belakang.
Lama kelamaan Nobuaki merasa kesal karena terus menerima banyak sekali serangan yang terasa menyakitkan, Zeus melihat Nobuaki melesat menuju arah dirinya sehingga mereka melancarkan satu serangan secara bersamaan menggunakan senjata.
Terjadi lah benturan yang menghasilkan suara bising di sekitar mereka, pandangan mereka saling bertemu sehingga kedua ekspresi petarung itu terlihat kesal karena keduanya terus memberontak untuk tidak dihapus dalam sejarah.
Nobuaki menghantam wajah Zeus menggunakan keningnya sehingga dua tanduknya itu berhasil meninggalkan lubang pada wajahnya yang memicu amarah pada dirinya.
Zeus menyerang balik dengan melancarkan satu tebasan menggunakan pedang gabungan sejarah Mythologia itu sehingga memotong tubuh Nobuaki menjadi dua lalu mementalkan dirinya ke belakang.
"Gaaghh...!" Nobuaki dapat merasakan kesakitan dari tebasan yang dilepaskan oleh Zeus.
Zeus melesat maju menuju arah Nobuaki yang langsung memunculkan banyak sekali cahaya surgawi di atas langit yang langsung menyerang Zeus dari arah berbeda sampai ia tertipu dengan jumlahnya.
Nobuaki menghantam tubuh Zeus dengan konstruksi cahaya yang begitu besar sampai menghancurkan seluruh tulang dan organ di dalam tubuhnya itu, tetapi semua itu berhasil terisap ke dalam pedangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuusuatouri: Founder V
FantasySetelah mengikuti prinsip para Ancient Legend, Shinomiya melakukan suatu pilihan tersulit yang pernah ia lakukan dalam sepanjang hidupnya di kenyataan. Dia benar-benar membunuh Ibunya sendiri dimana tujuannya berada dalam kenyataan itu telah mengala...