Superiority Order VII yang dikenal sebagai Shinobu terkuat saat ini sudah mengetahui perubahan pada Shinomiya dimana dia tentunya merasa sangat tertarik untuk melihatnya menyelesaikan beberapa masalah sebelum datang.
Jika Shinomiya sudah menghentikan semua Superiority Order itu maka dia pastinya akan mendatangi dirinya sebagai musuh terakhir yang memberikan keinginan dirinya itu.
Shinobu mulai duduk di atas takhta cahayanya selagi menikmati semua pemandangan di hadapannya, "Kita tahu bahwa waktu terus menghitung mundur."
"Tidak ada satupun waktu yang disia-siakan karena kita semua tahu setiap orang memiliki keinginan mereka tersendiri."
"Apakah kau bisa sempat untuk mendatangi diriku dalam waktu yang tepat sebelum seseorang mengambil alih posisi itu?" Tanyanya.
Shinobu melihat sebuah celah yang terbuka, memperlihatkan sesosok Manusia yang sedang merokok dengan tenang selagi memeriksa sebuah buku bersampul emas.
Manusia itu tidak jauh dari seseorang yang memicu ketidakseimbangan dalam kenyataan itu, dia adalah Morgan yang berhasil menghubungi Superiority Order itu dengan bantuan dari bukunya.
"Apa yang kau inginkan dariku, Morgan?"
"Manusia seperti dirimu untuk menghubungi sesosok Superiority Order adalah suatu kelangkaan?" Shinobu melayang ke depan sampai ia memasuki ruangan yang sama dengan Morgan.
Morgan mengambil rokoknya itu lalu ia mengeluarkan asap yang sangat banyak dari dalam hidungnya, "Touregniration ini dipenuhi dengan banyak sekali potensi berupa pertemuan dan reuni ya."
"Isi dari setiap gelembung itu tidak selalu berada dalam tanggung jawab Morzo melainkan kalian semua yang diberikan tugas."
"Tugas terakhir yang diberikan oleh Morzo kepadaku adalah menjaga Touregniration sesuai dengan apa yang aku inginkan karena dia sudah mendapatkan keinginannya itu."
"Kemungkinan besar Touregniration hanya akan menjadi Toumension yang baru karena setelah The Proprietary mati di tangan Morzo maka dia akan menciptakan era baru."
"Tentunya semua pembentukan ulang dan baru itu akan terjadi setelah perang yang sedang berlangsung saat ini berakhir."
"Semua orang memiliki dendamnya tersendiri bahkan sampai ada beberapa tujuan yang harus diselesaikan dalam pertengahan perang ini."
Morgan menjatuhkan puntung rokoknya yang langsung ia injak itu, "Bagaimana jika aku memberitahu dirimu bahwa ada seseorang yang berpotensi untuk memberikan ancaman?"
"Kau sudah tahu soal itu?"
"Tentu saja. Salah satu ciptaanku yang telah kembali karena gabungan dari setiap kehancuran untuk menciptakan dunia ini."
Morgan memperlihatkan buku itu dimana Shinobu dapat melihat tulisan Shinjuku dan juga Shinichi di dalam buku itu.
Yang dimaksud adalah Morgan adalah Shinichi dari dunia yang sama dengan Shinjuku sebelumnya dimana dia sudah seharusnya mati karena terbunuh oleh adiknya sendiri.
Shinobu dalam dunia Shinjuku juga menerima nasib yang sama dimana semuanya dimakan habis olehnya, tetapi semenjak Touregniration terbentuk ceritanya menerima beberapa perubahan.
Perubahan yang berpengaruh besar kepada Shinjuku tanpa kesadarannya sendiri karena The Mind di dalam pikirannya itu mengalami kemajuan karena sudah memproses dunia gelembung dimana Ibu dan Kakaknya itu masih hidup.
"Shinichi dalam dunia Shinjuku menyadari bahwa dia telah hidup kembali, dia diberikan satu kesempatan terakhir untuk mengembalikan adiknya."
"Membutuhkan waktu yang lama, dan dia berhasil keluar dari pembatas gelembung itu hingga The Mind miliknya bereaksi dan beradaptasi cukup besar karena kebenaran yang dia kemukakan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuusuatouri: Founder V
FantasySetelah mengikuti prinsip para Ancient Legend, Shinomiya melakukan suatu pilihan tersulit yang pernah ia lakukan dalam sepanjang hidupnya di kenyataan. Dia benar-benar membunuh Ibunya sendiri dimana tujuannya berada dalam kenyataan itu telah mengala...