Nobu melancarkan satu serangan ke depan lalu ia menoleh ke belakang karena memprediksi pergerakan Shinomiya yang akan muncul di belakang dirinya, Nobu melepaskan satu gumpalan cahaya kepada dirinya.
Namun, Shinomiya langsung mementalkan sihir itu dengan satu ayunan lengan dimana ia langsung melakukan satu putaran penuh yang dilanjutkan dengan satu tendangan sampai mengenai wajah Nobu cukup keras.
Semua gelembung di sekitar mereka hancur hanya karena satu tendangan yang mengenai wajahnya itu, Shinomiya langsung mengepalkan tinju kanannya yang mulai diselimuti dengan zirah sisik emas.
"RYUUSAKU SHINOMIYAAAGGGHHHH...!!!" Nobu mulai mengulurkan kedua lengannya menuju arah berlawanan untuk menarik banyak sekali galaksi yang ia lempar beberapa kali menuju arah Shinomiya.
Shinomiya melesat ke depan lalu melewati semua galaksi yang berubah menjadi emas itu sehingga merasuki tubuhnya, lemparan galaksi itu terus berjalan sehingga Shinomiya sempat berubah menjadi cahaya hanya untuk melewati Nobu yang tidak menyadarinya.
"Hei." Panggil Shinomiya.
Nobu menoleh ke belakang lalu ia dikejutkan dengan Shinomiya yang melancarkan satu pukulan ke depan dimana sikutnya memunculkan pembakaran emas untuk memperkuat daya serangan itu.
"Golden...!!!"
"...OVERDRIVEEEE!!!" Shinomiya menghantam perut Nobu cukup dalam sehingga seluruh tubuhnya bersinar termasuk punggungnya yang melepaskan gelombang emas tebal dimana ia langsung terpental ke belakang.
"Apakah kau bisa merasakan kesakitan yang dilepaskan oleh salah satu serangan milikmu sendiri?”
"Golden Overdrive adalah salah satu kemampuan pamungkas bagi Nenekku yang sangat aku hormati, dan aku melepaskannya pada versi terburuknya."
"Kau yang memanfaatkan The Mind hanya untuk menjadi siapapun itu sebagai catur adalah tindakan yang sangat bodoh."
"Dirimu ini tidak akan pernah bisa lepas dari sesuatu yang dinamakan sebagai kepalsuan."
"Karakter naskah seperti diriku ini masih memiliki kesadaran terhadap batasannya tersendiri karena Perjuanganku dalam dunia ini hanyalah sementara."
"Pada awalnya semua kekacauan ini berawal darimu yang sudah memanfaatkan diriku seenaknya."
"Sejak itu aku terlalu naif layaknya seperti anak kecil yang terlalu mementingkan kesenangannya saja."
"Seandainya saja aku sadar lebih awal maka semua penderitaan dan kesakitan yang aku rasakan di dalam ini tidak akan pernah bisa diterima."
"Tetapi jika dipikirkan kembali semua ini adalah sebuah pelajaran bagiku agar The Mind yang aku miliki bisa meningkat ke sebuah titik dimana aku dapat belajar dari kesalahanku sendiri!"
"TUTUP MULUTMU, BANGSAT...!!! MEMANGNYA SIAPA KAU MENCOBA UNTUK MEMBICARAKAN KEPALSUAN?!"
"AKU TIDAK MENERIMA PERKATAAN APAPUN DARI SESEORANG YANG ASALNYA BERASAL DARI NASKAH!!!"
"KAU TIDAK MEMILIKI HAK ATAU KEWAJIBAN APAPUN UNTUK MENGATUR DIRIKU, BRENGSEK!!!"
Nobu melesat menuju arah Shinomiya lalu ia melepaskan kemampuan yang sama dengan dirinya yaitu Golden Overdrive, pukulannya itu langsung mengenai wajah Shinomiya sampai melepaskan dorongan cahaya di sekitarnya.
Shinomiya perlahan-lahan menatap Nobu dengan tatapan yang mematikan, pukulan tadi tidak memberikan efek apapun melainkan hanya menggerakkan kepala Shinomiya ke sebelah kanan.
Nobu langsung merinding ketika melihat Shinomiya memasang tatapan mengancam dimana serangan tadi tidak memberikan efek apapun padanya, ia langsung mundur ke belakang selagi memasang tatapan kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuusuatouri: Founder V
FantasySetelah mengikuti prinsip para Ancient Legend, Shinomiya melakukan suatu pilihan tersulit yang pernah ia lakukan dalam sepanjang hidupnya di kenyataan. Dia benar-benar membunuh Ibunya sendiri dimana tujuannya berada dalam kenyataan itu telah mengala...