Chapter 2818 - Mengorbankan Sesuatu Demi Harapan

2 3 0
                                    

Shinami mendarat di hadapan Shinomiya yang sedang memasang tatapan kesal, dia tahu lawannya saat ini dapat memberikan ancaman yang tidak bisa dia remehkan sama sekali.

Dengan The Mind Shinomiya tahu kemampuan yang digunakan olehnya, "Golden Spiritual's Hope."

"Kemampuan yang sepertinya dapat digunakan untuk membunuh seseorang lalu menjadikan dirinya sebagai satu denganmu sendiri."

"Tetapi persyaratannya pasti tidak akan semudah itu karena semua orang bisa saja terpengaruh dengan kemampuan yang sangat berbahaya ini."

Persyaratan dari Golden Spiritual's Hope pastinya berkaitan dengan nyawa seseorang atau mungkin persetujuan dari orang yang akan dibuat menjadi partikel cahaya.

"Jadi semacam Life Force yang dimakan oleh pengguna kemampuan itu hingga dia mendapatkan semua yang dimiliki oleh orang itu."

"Menjadikan dirinya sebagai harapan." Batin Shinomiya.

"Aku akan memberikan tes seberapa jauh kemampuan tambahan dari Golden Spiritual itu dapat membawaku dengan harapan terakhir Shiruan!"

Shinami melakukan satu lompatan cahaya sampai Shinomiya memasang tatapan kaget seketika karena dia tidak bisa melihatnya sama sekali karena sudah berdiri tepat di belakangnya itu.

Shinami tersenyum puas lalu ia melirik ke belakang untuk menghindari semua tendangan yang dilancarkan oleh Shinomiya tanpa henti.

Serangannya menembus tubuh Shinami yang dijadikan sebagai tumbal hingga dirinya tiba di belakangnya itu selagi mengepalkan tinjunya.

Ketika Shinomiya melirik ke belakang pergelangan tangan Shinami memunculkan sayap serta zirah teknologi yang memberikan dorongan kuat untuk menghantam wajahnya itu.

Shinomiya merasakan retakan besar pada wajahnya itu lalu ia meluncurkan naga emas ke arahnya itu yang berhasil dilahap dengan tata surya matahari pada telapak tangannya.

Shinami muncul di hadapan Shinomiya dengan kedua pergelangan tangan yang memiliki tata surya emas berjajar sampai memperkuat hantaman lainnya pada wajahnya itu.

"Ini adalah kekuatan kami melalui harapan!!!" Shinami menekan pukulan itu sampai Shinomiya terpental hingga menabrak daratan.

Shinomiya terluka untuk pertama kalinya sampai ia tahu lawannya yang satu ini adalah tanggung jawabnya sendiri.

Petarung gabungan itu berawal dari idenya sendiri demi bisa mengalahkan pemilik dari lautan cerita, dan sekarang dia sendiri yang harus menghentikan dirinya itu.

Shinami tersenyum puas melihat Shinomiya akhirnya bisa merasakan kesakitan, "Bagaimana dengan itu?"

"Aku tidak menyangka sama sekali Golden Spiritual bisa melakukan kemampuan tambahan hebat seperti itu."

"Entah kenapa dengan itu aku bisa membuka kemungkinan baru untuk ke depannya. Semua ini benar-benar terasa seperti latihan."

"Kau menyebutnya latihan!? Setelah apa yang kau telah perbuat pada semua orang di Touregniration!?" Seru Shinami yang melepaskan semua hasil kekuatannya dari Golden Spiritual's Hope.

Shinomiya merapatkan giginya kesal karena tubuhnya itu menahan banyak sekali tekanan yang terlepas dari dalam tubuh Shinami.

Pada dasarnya, yang dilawan oleh Shinomiya adalah gabungan dari Shiratori Shira, Shiratori Minami, Shiratori Shuan, dan Shinobu Koneko sebagai satu individu yang sama dengan kekuatan campuran serta personalitas yang berbeda.

"Jika terus seperti ini maka kita memiliki kesempatan." Komi tersenyum penuh harapan.

"Kita tetap saja harus mengandalkan seorang Shiratori untuk mengatasi masalah sebesar apapun itu."

Yuusuatouri: Founder VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang