"... ...!!!" Rxeonal memasang tatapan yang terlihat kaget, ia mulai merapatkan giginya selagi memasang tatapan mengancam kepada Shinomiya yang sudah membunuh temannya sendiri.
"Reona...!!!"
"Brengsek kau, SHIMOYAAAGGGHHH...!!!" Teriak Rxeonal keras sehingga tubuhnya melepaskan banyak sekali api yang dihasilkan dari zirah tulangnya sampai ia mulai menumbuhkan pedang yang terbakar.
Perasaannya bisa dibilang masih takut tetapi harga dirinya sebagai Iblis tetap membantu dirinya untuk berjuang dan menghentikan Shinomiya sebelum dirinya membantai pasukan lain.
"KAU AKAN MEMBAYAR SEMUA KEHANCURAN DAN KERUSAKAN YANG TELAH KAU PERBUAT!!!" Seru Rxeonal keras yang mulai melesat maju menuju arah Shinomiya lalu melancarkan banyak sekali tebasan menggunakan pedangnya itu.
Shinomiya menahannya menggunakan lengan kanannya itu sampai mengeluarkan banyak darah lalu ia dapat melihat Rxeonal sudah berada di hadapannya dengan tatapan mengancam.
Satu tebasan mulai Rxeonal lepaskan tetapi berhasil ditahan oleh Shinomiya menggunakan jarinya, ia mencoba untuk menyerang Rxeonal yang langsung berputar di atas langit lalu menendang wajahnya itu.
Shinomiya mulai menahan semua serangan itu menggunakan jarinya lalu ia melancarkan satu tendangan sampai Rxeonal terhempas ke belakang dengan mulut yang mengeluarkan banyak darah.
"Aku tidak akan membiarkan dirimu berkeliaran lalu membantai mereka semua...!!!" Teriak Rxeonal keras yang kembali maju dengan kekuatan dan energi penuh.
Shinomiya melancarkan satu pukulan yang berhasil Rxeonal tahan sehingga matanya terbuka lebar ketika melihat pukulannya itu mulai meretakkan pedangnya sedikit demi sedikit sampai ia mulai mengerahkan semua tenaganya.
Rxeonal melompat ke belakang lalu ia menarik nafas dalam-dalam dan mengikhlaskan semua perasaan yang ia rasakan, "Semasa hidupku sebagai raja Iblis... aku telah menyesali perbuatan bodohku ini!"
"Tidak peduli kehidupan apa yang aku terima selanjutnya, yang terpenting adalah aku bertarung demi kedamaian semua orang!!!"
Rxeonal muncul di hadapan Shinomiya sampai ia sempat tidak melihat pergerakannya itu, ia awalnya sudah mengayunkan pedangnya itu tetapi ia mengubah formasi dengan berputar lalu menendang wajah Shinomiya sampai ia terpental ke belakang.
Rxeonal terus mengatakan itu tanpa henti selagi bertarung karena ia percaya waktu kehidupannya masih panjang, dirinya masih ingin melihat masa depan yang misterius itu.
Rxeonal terus menipu Shinomiya tanpa henti dengan melakukan serangan yang dijadikan sebagai tumbal sampai kedua kakinya mulai mencekik leher Shinomiya lalu ia melempar dirinya ke arah lain.
Rxeonal muncul di sebelah Shinomiya dengan sebuah putaran yang dilanjutkan oleh tebasan tetapi Rxeonal berhasil menghindarinya dengan menunduk lalu berguling ke belakang.
Shinomiya melebarkan matanya ketika pandangannya memperlihatkan Rxeonal yang melebarkan kedua sayapnya dengan pedang yang mengarah menuju lehernya itu.
Shinomiya melompat ke atas lalu mereka melancarkan satu serangan pengakhiran sampai kedua petarung itu mulai mendarat saling membelakangi, "... ..."
Rxeonal melihat zirah tulangnya itu hancur sampai dadanya memiliki bekas pukulan yang mengeluarkan banyak sekali asap, serangan Shinomiya berhasil mengenai dirinya tetapi tidak untuk pedangnya yang patah karena menyentuh tubuh Shinomiya.
"Apa... aku sudah... melakukan tugasku dengan baik...?" Rxeonal berlutut di atas tanah karena ia sudah tidak memiliki kendali terhadap tubuhnya tetapi pedangnya itu tertancap di atas tanah sampai membantu dirinya untuk tetap berlutut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuusuatouri: Founder V
FantasySetelah mengikuti prinsip para Ancient Legend, Shinomiya melakukan suatu pilihan tersulit yang pernah ia lakukan dalam sepanjang hidupnya di kenyataan. Dia benar-benar membunuh Ibunya sendiri dimana tujuannya berada dalam kenyataan itu telah mengala...