Chapter 2873 - Kehidupan Setelah Kematian

6 3 1
                                    

"Tunggu dulu. Banyak sekali hal yang perlu aku proses dalam pikiranku ini." Kazuha masih penasaran dengan apa yang Seiya maksud dengan kabur serta dunia bernama O'Therylos Life itu.

"Maafkan aku. Sepertinya diriku terbawa suasana sampai menjelaskannya secara bertumpuk-tumpuk." Seiya menyadari kesalahannya sendiri ketika Kazuha bertanya seperti itu.

Dia membiarkan Kazuha dan Shinomiya untuk mempertanyakan beberapa hal yang pastinya akan dijawab.

"Perang yang terjadi di era awal..."

"...berkaitan dengan mundurnya sang maha kuasa serta burung Shiratori itu."

Kazuha mulai memegang dagunya sendiri lalu ia berpikir semua itu memang sudah terjadi cukup lama, "Itu artinya anak kalian dan juga Shindou memang merasakan perang itu juga."

"Benar sekali."

"Tetapi mereka juga melakukan tindakan yang sangat baik untuk mundur dan terlepas dari pemburuan massal itu."

"Namun, tidak untuk anakku yang bernama Shuji dimana dia dijebak oleh banyak sekali orang yang sulit untuk dipercayai."

"Dia menghadapi peperangan itu sendirian, berkata pada mereka semua bahwa dia lebih baik mati dibandingkan kalah oleh mereka yang menganggap dirinya sebagai inti masalah itu karena berkaitan dengan Shiratori."

"Aku melihatnya dengan kedua mataku. Anakku Shuji berhasil menaklukkan perang itu sendirian tanpa bantuan atau harapan apapun."

"Bisa dibilang dia memang tidak pernah kalah. Hanya saja kematian yang diterima olehnya itu berakhir cukup mengejutkan."

"Setelah semuanya dibunuh oleh Shuji, dia langsung gugur karena kehabisan semuanya yang dikerahkan dan korban di dalam dirinya sendiri."

"Bagiku itu adalah kematian yang pantas untuk menerima segala kehormatan para Leluhur."

"Tetapi kenyataannya... Kematian ini mengandung penyesalan yang membuat dirinya tidak bisa berada di dalam O'Therylos Life."

Shinomiya tidak mengeluarkan perkataan apapun karena dia lebih baik mendengar apa yang diceritakan oleh Seiya karena semuanya bisa dibilang sangat menarik.

Jika dia merasa bingung dan tak mengerti maka Kazuha lah yang akan bertanya sampai Seiya menjelaskannya secara rinci hingga dapat dimengerti oleh mereka semua.

"Kalian seharusnya tahu apa yang terjadi dengan Shindou."

Shinomiya mengangguk, "Dia bermain sangat aman dengan menjadi salah satu dari Celestia Being itu sendiri untuk memperbaiki nama keturunan Satori."

"Benar. Yang dilakukan oleh Shindou bisa dibilang cukup menakjubkan dan membanggakan bagiku karena dia mampu menghentikan garis yang hampir saja tidak pernah putus."

"Sejak era baru dimulai, tidak ada lagi perang yang mengaitkan Embodiment of Chaos dan juga Satori berkat Shindou."

"Shindou juga mampu memanfaatkan jabatan itu untuk terus memperbaiki nama Satori hingga dia menciptakan sebuah perjanjian untuk tidak mengurusi para Shiratori."

"Jika perjanjian itu ditolak maka salah satu dari Celestial Council akan turun tangan untuk mengatasi seseorang yang merusaknya."

"Itu bergantung pada Shindou dan Council itu sendiri hingga keturunan Shiratori ke depannya hidup dengan baik-baik saja."

"Hanya saja mereka memang memicu banyak sekali kekacauan. Ketika ada kerusakan atau kekacauan maka seorang Shiratori pasti ada di sana untuk menyaksikan dan merasakan."

Shinomiya dan Kazuha langsung mengerti kenapa keturunan Shiratori ke depannya tidak pernah diatasi oleh siapapun.

Bahkan sebagian dari mereka sudah melupakan Embodiment of Chaos, semua orang yang berada di dalam Touriverse karena mereka adalah generasi selanjutnya yang tidak pernah mengetahui tentang sejarah kelam itu.

Yuusuatouri: Founder VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang