Chapter 2959 - Pertukaran Adil

2 3 0
                                    

Shinobu mulai menyilangkan kedua lengannya untuk menahan seluruh dorongan dan tekanan yang terlepas dari tubuh Shinomiya dimana ia mencoba melakukan pergerakan yang berisiko dimana ia harus memanfaatkannya.

"Aku hanya perlu membuat dirinya kelelahan dan menerima efek risiko yang membunuh dirinya sendiri..."

"Ketika ia berhasil melemah maka aku tentunya akan menikmati waktuku untuk menyiksa dirinya dan menjadikan dirinya sebagai sumber kekuatan untuk menyingkirkan Shinoko."

"TAK TERHINGGA...!!!" Shinomiya melepaskan semua kekuatan itu yang dicampur menjadi satu sehingga tubuhnya langsung tidak bisa dilihat dengan jelas oleh Shinobu karena seluruh aura serta partikel yang menyelimuti tubuhnya.

"... ...!?" Shinobu melihat gambaran di sekitarnya mulai buram sampai menghitam sehingga ia tidak akan bisa mengetahui apa yang terjadi selanjutnya kecuali mengeluarkan kaca emas yang terbentuk dari cahaya Majestic.

Kaca itu berasal dari cahaya Majestic dimana Shinobu menamainya dengan sebutan 'Majestic Mirror' dimana isinya juga memperlihatkan berbagai macam peristiwa dan kemungkinan yang akan terjadi.

Tidak jauh dari buku yang memperlihatkan narasi atas segala kejadian di dalam cerita itu, kaca itu akan memperlihatkan semuanya dengan jelas sampai dia bisa melihat dirinya sendiri.

Dan tentunya di dalam kaca itu Shinobu melihat dirinya sendiri yang kesulitan berhadapan dengan Shinomiya karena ia benar-benar mengerahkan semuanya sampai ke titik penghabisan demi bisa menyingkirkan dirinya.

"Huh...!?" Kaca itu langsung pecah karena tidak bisa dia kendalikan.

Isinya dipenuhi dengan banyak sekali kerusakan yang berpengaruh pada dirinya sendiri sampai cahaya Majestic tidak akan bisa menyelamatkan dirinya kali ini.

"Kekuatan apa ini...!?"

"Tidak...!!! Hahahahahahahaha! Ya! Kekuatan inilah yang aku butuhkan demi bisa menjadikan dirinya sebagai wadah bagiku agar Shinoko bisa disingkirkan bersamaan dengan putranya itu!!!" Shinobu tersenyum penuh kepuasan.

"Perlihatkan padaku, Shinomiya! Biarkan cahaya Majestic mempelajarinya dengan The Mi---" Dada Shinobu menerima satu pukulan dari Shinomiya sampai mulutnya mengeluarkan banyak sekali darah bersamaan dengan organnya sendiri.

"Jangan menanggapi segalanya sebagai kekuatanmu sendiri jika kau tidak tahu apa yang akan terjadi setelahnya...!"

"Jika kau mau rahasia dari kekuatan itu maka gunakan otakmu itu untuk mencari jati dirimu yang sebenarnya sebagai sesosok Shinobu Koneko asli dimana dia tidak membutuhkan semua ini!" Jawab Shinomiya.

Pukulan itu dilanjutkan dengan hantaman sikut yang mengenai dada Shinobu lagi sampai menyebabkan ledakan besar di sekelilingnya yang masih belum mengacak-acak seisi ruangan tersebut.

Shinobu menendang wajah Shinobu cukup keras lalu ia menghantam perutnya sehingga dilanjutkan dengan kedua tinju yang ia gabungkan hanya untuk menambah kekuatan hantaman yang mengenai ujung kepalanya.

Shinobu langsung terjatuh di atas tanah dengan beberapa anggota tubuh yang hancur tetapi ia sendiri masih bisa memulihkannya dengan instan karena kekuatan serta kemampuan Majestic yang ia miliki.

Shinomiya melihat Shinobu tergeletak di atas tanah selagi melepaskan banyak sekali sihir gelombang Majestic menuju arah dirinya, tetapi ia berhasil menghindari semua itu secara instan.

"HAHAHAHAHAHAHAHA...!!!"

"RYUUSAKU...!!! SHINOMIYAAAGGGHHHHHH!!!" Shinobu langsung memunculkan sayap yang terbentuk dari bulu-bulu emas sehingga garis merah pada tubuhnya itu menyebar sampai keningnya menumbuhkan tanduk Pegasus.

Yuusuatouri: Founder VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang