Chapter 2932 - Maafkan Semua Kebencian yang Telah Aku Berikan

2 3 0
                                    

Shinomiya melancarkan satu pukulan emas yang menembus dada Shiobana sampai ekspresinya terlihat kaget seketika karena dia tidak tahu apa yang ia coba lakukan.

Tubuh Shiobana langsung bersinar cerah sampai berubah menjadi partikel cahaya emas yang merasuki tubuh Shinomiya sebagai harapan.

Dikarenakan Shiobana memiliki harapan yang begitu besar dalam dunia itu maka akan dia manfaatkan untuk pertarungan ke depannya.

Tentunya Shinomiya menggunakan Imitation untuk meniru kemampuan yang digunakan oleh Shinami ketika dia mengubah Shiruan menjadi kekuatannya sendiri.

Hasilnya cukup mengejutkan untuk Shinomiya karena dia mendapatkan kekuatan yang cukup besar hingga membuka begitu banyak kemungkinan yang dapat dia gunakan.

Anggap saja seperti pohon dengan akar serta ranting yang bercabang sampai kedua matanya itu bersinar cerah dengan warna emas.

"Maafkan aku, Shiobana. Tetapi kau akan mendapatkannya nanti." Shinomiya langsung menyingkirkan semua cahaya yang terlepas pada tubuhnya itu.

Sudah terbukti dengan jelas bahwa anak Koizumi terhitung lebih kuat jika dibandingkan dengan anak Yuffie sampai hasilnya itu sudah cukup membuktikan bahwa dia harus melangkah ke ranah selanjutnya.

Cyrus tersenyum puas melihat pertarungan mereka yang tentunya intens di awal dan pertengahan, tetapi anti klimaks pada titik akhir.

Yang terpenting adalah Cyrus bisa bertarung dengan Shinomiya menggunakan kekuatan barunya itu.

Entah dia akan menggunakannya untuk apa kekuatan dari Golden Spiritual's Hope itu, dan pastinya ada kaitannya dengan dirinya dan The Majestic One.

"Kau memang melihat semuanya sebagai latihan ya?"

"Tentu saja. Dengan kekuatanku seperti ini, aku seharusnya memanfaatkan semuanya sampai titik penuh."

"Setelah pulang aku akan melatih diriku terus menerus di dalam imajinasi ciptaanku sendiri yang memiliki kesamaan dengan kenyataan."

"Hmph, sungguh gadis yang dipenuhi dengan kehormatan dan kebanggaan." Cyrus mulai mengangkat tangannya itu.

"Sekarang aku akan membawa kedua Shiratori yang sedang berada di dalam ranah takdir itu."

"Tunggu sebentar!"

Shinomiya dan Cyrus langsung menoleh ke arah seseorang yang berbicara dengan suara keras dimana mereka melihat seorang gadis Elf yang sedang melepaskan pernafasan berat.

"Hah... Hah... Hah..."

"Yuffie..." Shinomiya tahu bahwa Yuffie sudah menonton perang itu dari titik awal dimana dari wujudnya saja sudah jelas dia bukanlah seorang Dark Elf lagi.

Tetapi Shinomiya sudah berada di posisi yang sudah siap untuk menyerang sampai Yuffie mulai mengangkat kedua tangannya itu, "Aku mengakui kekalahanku sendiri, tolong dengarkan apa yang akan aku katakan selanjutnya."

Shinomiya menurunkan kedua lengannya lalu ia menatap Cyrus, "Cyrus, apakah kau yakin soalnya?"

"Yuffie adalah seorang Celestia Being yang cukup menjanjikan sejak itu, tetapi sekarang dia bisa dibodohi dengan cinta."

"Padahal dulunya dia hanya memedulikan anak kecil dan semua rekannya yang sudah mati di dalam Xuutouri."

"Aku tidak akan melakukan apapun kepada Elf itu karena kita masih berada dalam janji dimana aku tidak akan membunuh siapapun kecuali dirimu terlebih dahulu."

Yuffie menundukkan kepalanya pada Cyrus, "Aku berterima kasih padamu, ketua Council."

"Bisakah beri kami waktu untuk berbicara secara empat mata?"

Yuusuatouri: Founder VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang