Chapter 2919 - Pengambilan Paksa dari Dalam

3 2 0
                                    

Shinomiya dan Shinami mulai menatap satu sama lain dimana mereka sudah berada dalam kekuatan penuh untuk melaksanakan perang terakhir yang akan dilakukan sekarang juga.

"Yang dilawan oleh Shinami saat ini adalah Shinomiya dengan kekuatan cahaya emas berdasarkan radiasi dengan campuran dengan kekuatan tambahan melalui zirahnya."

"Kita harus memberikan banyak sekali harapan kepada Shinami agar dia bisa menghentikan semua kekacauan ini sekarang juga karena aku tidak tahan melihat banyak sekali kehancuran yang terjadi."

"Ini tergantung pada tenaga dan Lenergy mereka masing-masing, tetapi jika kita mengingat kembali Shinomiya yang sudah menggunakan banyak sekali kekuatan."

"Aku yakin sepenuhnya dia pasti akan kelelahan sampai memberikan Shinami celah untuk langsung menumbangkan dirinya itu."

"Kau bilang bahwa Shinomiya akan kalah hanya karena batasan yang dia miliki dalam tubuhnya itu?"

"Ya. Aku pikir seperti itu, semoga saja kalkulasi yang aku pikirkan saat ini tepat sasaran karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya ketika Shinami dikalahkan." Ucap Kouki.

Shinomiya dan Shinami tidak melakukan pergerakan apapun karena mereka masih menatap satu sama lain dengan ekspresi yang terlihat serius dan mematikan.

"Jangan menyesali perbuatanmu ketika hasilnya sudah terlihat dengan jelas!" Seru Shinami.

"Itu juga berlaku padamu."

"Maju!"

Shinomiya dan Shinami melesat ke arah satu sama lain dimana mereka langsung melancarkan banyak sekali serangan berupa tendangan dan pukulan yang saling berbenturan.

Serangan mereka yang berbenturan melepaskan banyak sekali gelombang cahaya yang menjalar luas kemana-mana hingga tidak bisa dikontrol sama sekali dengan cara apapun itu.

"W-Whoa..." Mereka semua yang menonton terkesan dengan pertarungan itu dimana mereka saling melakukan perpindahan instan agar bisa mengenai serangannya.

Shinomiya melirik ke belakang lalu ia melancarkan banyak sekali pukulan yang berhasil ditahan olehnya itu hingga ia mulai menjaga jarak agar tidak memberikan keuntungan apapun pada lawannya.

Keduanya sama-sama tersenyum karena mengakui satu sama lain, dan tentunya Shinomiya bersenang-senang bertarung melawan Shinami yang sudah menginspirasi dirinya itu.

""HAAAARRRRGGGGHHHHHHH!!!" Kedua melepaskan teriakan penuh amarah dimana mereka langsung meluncurkan banyak sekali serangan sihir yang saling beradu hingga memicu ledakan dahsyat.

Semua serangan sihir mereka terus saling bertabrakan sampai Kouki dan Komi perlu menciptakan pelindung Sacred agar mereka tidak menerima efek dari kehancuran dan kerusakan itu.

"Lenergy di dalam tubuh mereka terus meningkat lagi dan lagi tanpa adanya pembatas. Itu juga berlaku dengan kekuatan mereka berdua."

"Sejauh mana mereka akan melanjutkan pertarungan yang bisa saja menjadi pemicu atas kehancuran dari Touregniration?!"

"Apakah mereka memang berencana untuk menghancurkan dunia gelembung ini bersamaan dengan gelembung yang berdekatan!?"

"H-Hebat! Inilah pertarungan yang menentukan kedamaian!"

Morgan memperhatikan pertarungan Shinomiya dan Shinami dimana mereka bisa dibilang cukup setara sampai berpotensi untuk menghancurkan Touregniration tanpa sengaja.

"Sungguh mengejutkan. Aku tidak menyangka lawan Shinomiya bertambah hanya karena idenya sendiri."

"Sebelumnya dia menganggap perang yang disebut sebagai Fusion Wars sebagai latihan, tetapi sekarang dia menanggapinya sebagai perang yang menentukan tujuan dari setiap sudut pandang berbeda."

Yuusuatouri: Founder VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang