Chapter 2831 - Aku Mendapatkan Apa yang Kuinginkan

2 3 1
                                    

Pukulan yang menembus itu dilanjutkan dengan pukulan lainnya yang mengenai kepala Nobu sampai pecah di bagian sebelah lalu menyebabkan dirinya untuk terpental ke belakang dimana ia melihat Shinomiya sudah berada di depannya lagi.

"ROOOAAAAAAAGGGHHHH!!!" Shinomiya melepaskan raungan keras yang langsung menjebak tubuh Nobu di dalam gumpalan cahaya yang langsung menerima pukulan lainnya dari Shinomiya.

Gumpalan cahaya itu langsung ditendang ke atas langit oleh Shinomiya yang mulai melepaskan gelombang Shining Justice lagi melalui mulutnya sampai mengenai gumpalan tersebut lalu menyebabkan ledakan dahsyat lainnya.

Nobu terjatuh di atas asteroid dengan kondisi yang cukup parah sampai tubuh Legenda itu tidak dapat merespon kembali kekuatannya, ia langsung melihat Shinomiya yang membuka mulutnya pelan-pelan.

Tenggorokan Shinomiya mengeluarkan satu bola kecil berwarna putih yang langsung membesar sampai keluar melalui mulutnya untuk memperbesar ukurannya melebihi planet bahkan berpotensi lebih besar dari galaksi juga.

"SHINING...!!!"

"...JUSTICEEE!!!" Shinomiya melepaskan gelombang cahaya emas yang diselimuti oleh lapisan cahaya perah sehingga melesat maju ke depan lalu memusnahkan tubuh Nobu.

Ledakan yang ditimbulkan juga mampu melepaskan cahaya yang begitu silau dimana hanya Shinomiya saja bisa melihatnya, ia juga sadar akan ruangan kastil itu terlihat baik-baik karena kemampuannya yang mampu menjadi penahanannya.

Shinomiya melihat The Mastermind yang terjatuh di hadapan dirinya itu dengan kondisi terluka sampai ia sudah tidak bisa melakukan serangan apapun setelahnya.

Sudah dipastikan dirinya ini takkan pernah bisa melakukan apapun karena Shinomiya telah menyingkirkan semua kekuatannya dengan Golden Spiritual miliknya sendiri.

Ditambah lagi semua kemampuan kombinasi yang dimiliki olehnya itu mampu melemahkan The Mastermind sampai ia terlihat sangat kesal.

The Mastermind hanya bisa diam selagi menghantam daratan lagi dan lagi karena sudah tidak dengan apa yang dia rasakan hari ini.

Shinomiya mengangkat pedangnya ke atas langit hanya untuk disimpan kembali pada sarungnya itu sampai semua kekuatan yang digunakan olehnya itu hilang.

"Apakah sampai sini saja kemampuan yang kau banggakan?"

"Kebanggaan yang kau miliki itu sangatlah sampah karena tidak bisa mengalahkan diriku dengan aksi." Shinomiya melangkah ke depan.

"Harus kuakui bahwa diriku sudah kalau beberapa kali dengan permainan pikiran itu karena diriku terlalu naif dan percaya diri."

"Aku terlalu yakin bahwa semua permainan ini dapat disolusikan dengan pikiranku sendiri, tetapi kenyataannya tidak karena aku hanya dipermainkan oleh semua orang sekarang."

Shinomiya mengerutkan dahinya kesal dimana ia melihat The Mastermind bangkit selagi memasang tatapan kesal, "Kau bukanlah apa-apa tanpa kekuatan itu..."

"...kau hanyalah seseorang yang sudah menyesali segala perbuatanmu itu."

"Bahkan ketika kau sudah menang, semua itu untuk apa?!" Tanyanya sampai Shinomiya langsung mengepalkan kedua tinjunya itu.

"Yang kau katakan memang ada benarnya. Semua perjuangan yang aku lakukan ini untuk apa?"

"Ya, tentu saja."

"Untuk diriku sendiri yang ingin Shinobu Koneko untuk kembali agar dia bisa menyeimbangkan kenyataan lagi tanpa adanya ciptaan Morgan yang berurusan dengannya."

"Aku tidak memiliki penyesalan apapun karena..."

"...aku tetap bisa mendapatkan apa yang kuinginkan."

Yuusuatouri: Founder VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang