Chapter 2985 - Sudah Habis Berjuang

3 3 6
                                    

Shinomiya berhasil melepaskan dorongan yang begitu dahsyat dimana serangan dari Majestic Chronicus Dominance itu memicu ledakan yang sangat dahsyat sampai Cyrus sudah tidak bisa melakukan apapun.

Dari titik itu sudah terbukti pemenangnya adalah Ryuusaku Shinomiya berkat kekuatan Majestic yang dia manfaatkan.

Tubuh Shinomiya menerima pengaruh yang sangat besar dimana sudah tidak bisa menggerakkan tubuhnya itu, pendaratan yang dilakukan olehnya juga sampai menabrak daratan dimana dia melihat Cyrus yang tergeletak di atas tanah.

"Kau sudah membuktikannya dari banyak sekali pertarungan, tetapi kenapa ada satu perasaan yang menahan dirimu untuk melakukan sesuatu...?" Cyrus mulai berbicara dalam keadaan yang terluka parah.

Shinomiya melirik ke arah Cyrus dimana penglihatan mereka saling bertemu, "Entahlah... mungkin aku masih kecil."

"Pikiranku masih terkesan seperti seorang bocah yang tidak akan pernah bisa mengerti perasaan dan pikirannya sendiri."

"Hanya bisa meniru dan mengimitasi orang-orang hebat di atasnya sampai aku tidak mau mencobanya sendirian karena tahu semuanya akan berjalan kacau bagiku."

Cyrus memasang ekspresi yang terlihat kesal seketika, "Tetapi kau membuktikannya sekarang bahwa pemikiranmu sendiri terkesan sangat berbahaya."

"Kau sudah merencanakan segalanya sampai tahu harus melawan siapa terlebih dahulu demi bisa memberikan perlawanan yang lebih kuat kepada lawan selanjutnya."

"Walaupun kondisimu sudah tidak tertolong, setidaknya kau mampu memperlihatkan sesuatu yang cukup efektif dan berhasil mengalahkan kemustahilan."

Shinomiya terkejut ketika Cyrus terus memuji dirinya seolah-olah dia memang tidak pantas disebut sebagai musuh yang benar-benar jahat.

Tetapi faktanya Cyrus memang tidak jahat karena dia melakukan pekerjaannya sebagai seorang Celestial Council yang akan mengorbankan segalanya demi Celestial.

Hanya saja Celestial sudah lama hancur oleh Shinomiya yang memperlihatkan kekuatannya itu sampai tak ada satupun dari mereka bisa selamat.

Namun, masih ada di luar sana para Celestia Being yang sudah tidak melakukan pekerjaannya karena mereka telah bebas dari Celestial.

"Mengapa kau memujiku seperti itu...?"

"Uhugh..." Cyrus mulai batuk-batuk dimana mulutnya mengeluarkan banyak sekali darah yang pecah menjadi cahaya.

"Tak ada... salahnya juga aku memuji seseorang yang tidak tahu potensinya sendiri..."

"Walaupun sebelumnya kita adalah musuh karena memiliki jalan yang berbeda, setidaknya kau sudah berhasil membuktikan itu secara langsung padaku."

"Kau sudah menang karena kecerdasan juga rencanamu itu sampai tubuhku tidak bisa meniru hal yang sama termasuk dengan molekul itu."

"Uhugh! Uhugh! Uhugh!" Cyrus mulai batu secara berlebihan dimana kondisinya sudah tak tertolong karena menerima pengaruh dari cahaya Majestic.

"Cahaya Majestic terlalu berbahaya untuk dimanfaatkan dan juga ditiru..."

"...kita berdua mendapatkan akibatnya sampai tidak bisa melakukan apapun dengan bebas lagi."

"Cahaya yang hanya dipegang oleh Shinobu Koneko karena tercipta dari tubuhnya ketika dia pecah Mengorbankan dirinya sendiri."

"Kita...Uhugh... bisa saja mengalami hal yang sama dengan Shinobu Koneko jika terus menggunakannya."

Shinomiya menatap kedua telapak tangannya dimana jari-jarinya mengeluarkan banyak sekali partikel termasuk dengan rambut panjangnya itu dimana tubuhnya perlahan-lahan pecah menjadi cahaya.

Yuusuatouri: Founder VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang