Chapter 2855 - Lihatlah Aku, Kakak!

6 2 1
                                    

"Aku menyadarinya saat aku bertarung dengannya, The Shaman jauh lebih kuat dariku."

"Dan Kakak, kau pun begitu!" Shinomiya mengakui Kazuha dalam kondisi tanpa Hell dan The Mind masih bisa dikatakan jauh lebih kuat darinya.

"Shinomiya..."

"Tidak usah sungkan-sungkan padaku! Habisi saja dia!" Seru Shinomiya selagi mengepalkan tinju kanannya.

"Jika kau mengumpulkan sebanyak-banyaknya Legend's Boost, maka dengan kekuatan dari neraka itu, kau pasti bisa mengalahkan The Shaman!"

"Ya, aku juga sejak tadi sudah memikirkannya, tapi aku tak punya kesempatan." Perkataan Kazuha langsung membuat Shinomiya terkejut seketika.

"Aku memang ingin mengalahkannya, tapi aku perlu waktu untuk mengumpulkan seluruh kekuatan di sekitarku hanya beberapa menit saja selagi mengolah seluruh Legend's Boost itu."

"Beberapa menit itu sekitar berapa?"

"Satu menit saja."

"Cih, mungkin aku sudah terlalu berlebihan untuk mencoba membiarkan nyawaku dihabisi oleh The Shaman... padahal, kukira situasinya akan membaik."

"K-Kau mengkhawatirkanku, ya?" Tanya Shinomiya.

"Si bangsat itu... dia bisa kembali normal dalam sekejap, tapi dia terus melakukannya untuk bersenang-senang mungkin karena obsesi dengan penyesalan."

"Pertarungan itu terhitung sebagai tindakan buruk loh, alasan kenapa dia terus bertambah kuat karena mengonsumsi banyak sekali arwah dimana-mana tanpa ada batasan yang menghalang."

Kazuha melihat Shinobu yang sedang mengejek dirinya selagi melakukan gerak gerik horor seperti dalam film untuk memberikan intimidasi, "Sial... menyebalkan sekali!"

"Satu menit cukup 'kan?" Tanya Shinomiya yang bersedia untuk membantu Kazuha mengolah kembali seluruh kekuatan dan Lenergy itu.

"Kau yakin...?"

"Kalau kau punya satu menit, kau bisa mengumpulkan cukup kekuatan untuk memusnahkannya, bukan? Mungkin kau sudah bisa meraih kembali kekuatan dari neraka itu..."

"Ya, kalah aku punya satu menit..."

"Baiklah, aku akan menahannya selama satu menit, bagaimanapun caranya... jadi kumpulkan semua kekuatan itu agar kau bisa menerima satu kekuatan neraka sekecil apapun itu."

"Kita lakukan bersama-sama setelah Kakak selesai."

"Shinomiya..."

"Kau akan menahannya, katamu?"

"Jangan bertindak sembarangan! Bukankah kau sudah kubilang, aku butuh waktu sekitar satu menit untuk mengumpulkan kekuatan yang cukup untuk mengalahkannya?"

"Apakah ada cara lain, Kakak?"

"Legend's Boost yang kau terima hanya terus berkurang jika dirimu terus memaksa bertarung dengannya yang dapat menguras segalanya secara paksa."

"Ka-Kalau itu..."

"Berhentilah mengkhawatirkanku dan cepat raih kembali kekuatan dari neraka itu, walaupun hanya singkat kau bisa langsung melenyapkan dirinya bukan?"

"Aku akan memberikan waktu satu menit! Kupertaruhkan harga diriku untuk itu!"

"Kakak juga harus lihat perkembanganku dalam kesempatan kedua ini." Shinomiya mengedipkan mata kanannya.

"Baiklah. Kuserahkan padamu, Shinomiya!"

"Dengar, Shinomiya! Jangan sampai kau mati olehnya, tidak ada yang tahu The Shaman dapat memberikan kematian seperti apa kepadamu."

Yuusuatouri: Founder VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang