Pukulan yang dilakukan oleh Komi memberikan kerusakan dahsyat pada Shinomiya sampai tubuhnya yang terbakar oleh Sacred itu langsung memunculkan simbol dari kesucian.
Kesucian yang mulai membentuk segel ciptaannya sendiri dimana Rionald mulai memberikan bantuan dengan memunculkan tujuh elemen yang berbentuk pilar sampai mengelilingi tubuh mereka semua.
Rionald memejamkan kedua matanya sampai ketujuh pilar itu berhasil menyegel Shinomiya di dalamnya hingga ia tidak bisa melakukan apapun untuk keluar dari dalam segel tersebut.
"Dia sudah disegel!"
Komi mendarat di atas tanah, "Bagus---"
Dada Komi langsung menerima satu tusukan dari ekor naga Shinomiya sampai mengejutkan mereka semua seketika.
Komi memasang ekspresi yang terlihat sangat kaget karena tusukan tadi terasa begitu menyakitkan seolah-olah kehidupannya itu terus ditarik sampai ke titik penghabisan.
Shinomiya melompat keluar dari dalam daratan, "Yang kau segel hanyalah wujud Replay dari waktu milikku sendiri."
Tusukan dari ekor itu membuat Komi tidak bisa bergerak sampai dia langsung menatap mereka semua, "Dengan ini kalian sudah terbukti berada dalam masalah yang sangat besar."
"Baiklah. Siapa selanjutnya?" Tanya Shinomiya.
Komi melepaskan teriakan penuh amarah hingga ia melancarkan satu hantaman dengan tinjunya itu sampai memutuskan ekor yang pulang dia pegang dengan sangat erat.
Ekor milik Shinomiya langsung dia hantaman dari dalam lukanya sendiri agar bisa lepas, setelah itu dia menggunakan ekornya untuk melancarkan satu hantaman pada tubuh Shinomiya yang berhasil dia tahan.
Tetapi Shinomiya langsung melancarkan satu tembakan cahaya hingga menembus tubuh Komi sampai ia terpental ke belakang.
Komi menyingkirkan semua berbatuan pada tubuhnya itu lalu ia bangkit, "Aku cukup terkejut kau bisa bertahan dengan tusukan yang di sebelah oleh ekor naga paling beracun."
Shinomiya menyadari luka Komi terbakar oleh api Sacred yang memulihkan dirinya secara instan, "Begitu ya. Kau mampu menolak penghapusan dari cahaya partikel itu."
"Aku berniat untuk mengejutkan dirimu dengan kemampuan ini." Ucap Komi.
"Tidak ada keterkejutan apapun yang akan kuterima karena semuanya sudah dipastikan akan aku tebak." Shinomiya melipatkan kedua lengannya.
"Aku bisa membunuh dirimu dengan ini!" Ucap Kouki yang muncul tepat di belakang Shinomiya dimana dia sempat melirik ke belakang.
Tetapi dia tidak sempat menahannya karena serangan gelombang Sacred dan Crimson yang dilancarkan oleh Kouki melalui kedua telapak tangannya.
Mereka tidak ingin bersikap senang terlalu cepat karena raut wajah Kouki terlihat jelas kaget ketika mengetahui Shinomiya tidak menerima kerusakan apapun dari serangan kombinasi itu.
Sisik naga emas Shinomiya berhasil menyerap habis kekuatan dari Sacred dan Crimson itu, "Jangan lupa bahwa cahayaku bisa membuka berbagai macam kemungkinan dari segi apapun itu."
"Walaupun aku sudah tidak mengandalkan kekuatan dari dosa besar seperti Greed. Tubuh nagaku tercipta untuk menyerap serangan apapun itu."
"Untuk membunuh diriku, kau harus menyerang diriku sekeras mungkin. Jika bisa segel lah aku dengan berbagai macam yang kalian pikirkan." Ucap Shinomiya yang mencoba untuk memberikan keringanan pada mereka.
"Tetapi kau baru saja terkena oleh beberapa serangan dari kami."
"Oh, itu? Tidak ada salahnya juga untuk menggunakan Legend's Boost bukan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuusuatouri: Founder V
FantasySetelah mengikuti prinsip para Ancient Legend, Shinomiya melakukan suatu pilihan tersulit yang pernah ia lakukan dalam sepanjang hidupnya di kenyataan. Dia benar-benar membunuh Ibunya sendiri dimana tujuannya berada dalam kenyataan itu telah mengala...