Shinichi perlahan-lahan mengabaikan pengaruh dari penyangkalan Anti itu karena proses transformasi yang dia lakukan terlalu sepenuhnya disempurnakan berkat The Mind.
The Mind yang bereaksi secara otomatis hingga memberikan perlindungan dan persiapan yang dibutuhkan oleh Shinichi sejak awal.
Tubuhnya langsung melepaskan banyak sekali cahaya yang mengubah aura ungu di sekeliling tubuhnya menjadi emas dimana Ellie langsung terpengaruh dengan pengubahan ceritanya sendiri.
"... ...!" Ellie menatap tubuhnya sendiri yang membeli sampai berubah menjadi kehitaman yang diselimuti dengan aura emas.
Senapannya berubah bentuk menjadi tentakel yang langsung mengikat keseluruhan tubuhnya agar ia tidak bisa melakukan pergerakan apapun.
Yang harus dia lakukan saat ini hanya menyaksikan Shinichi yang terlepas dari segala fiksi, dia menjadi ketidaktepatan dalam segala cerita untuk bisa bebas bertindak layaknya seperti pengganti penulis itu sendiri.
Pengaruh dari Ellie benar-benar hilang, Shinichi saat ini sedang dalam tahapan proses untuk bertambah kuat jauh lebih tinggi lagi sampai tubuhnya melepaskan lebih banyak cahaya emas.
"The Mind..."
"Alpha Mind!" Shinichi langsung melepaskan pancaran cahaya merah pada kedua matanya itu dimana semua cahaya emasnya telah terambil alih dengan warna merah yang begitu cerah.
Ellie langsung berkeringat sampai tidak bisa melakukan apapun, dia melihat kedua matanya itu terus melepaskan banyak sekali cahaya merah yang menyebar pada tubuhnya hingga memunculkan garis-garis merah itu.
Melihatnya yang sudah terhenti dipengaruhi oleh pengubahan cerita yang diatur oleh Ellie sesuai dengan kehendaknya, dia tidak bisa melakukan apapun lagi setelahnya.
Semua itu tak memberikan pengaruh pada Shinichi melainkan malah dirinya sendiri yang menerima pengubahan cerita itu.
Dia sadar bahwa penahanan yang dimiliki oleh Shinichi bertambah semakin kuat, lapisan resistensi yang terus ditingkatkan sampai menerima lebih banyak pelindung karena The Mind yang sudah tidak ia tahan lagi.
The Mind dengan varian yang pernah digunakan oleh Shinichi dinamakan sebagai 'Alpha Mind', kemampuan untuk menembus pengaturan cerita itu sendiri yang akan memberikan efek kebalikannya.
Bukan hanya pengaturan saja melainkan penyangkalan dimana Alpha Mind beradaptasi untuk mempelajari 'Anti' selama ini sampai memiliki solusi untuk melawan balik.
Seperti yang diterima oleh Shinichi saat ini sebuah keuntungan yang hanya memperkuat resistensinya dari segala aspek, untuk Ellie sendiri mengalami penurunan sampai ia mengatur dirinya sendiri seperti menulis dalam buku harian.
"RAAAAGGGGHHHHHHH!!!" Shinichi melepaskan raungan yang sangat keras dimana semua hal yang berada di sekitar mereka langsung menghilang begitu saja.
Senapan yang dipegang oleh Ellie termasuk dengan semua peluru Anti itu telah hilang sepenuhnya. Hanya menyisakan mereka berdua di dalam sebuah kekosongan yang mulai menciptakan banyak sekali kehancuran total.
Ellie mengerutkan dahinya kesal dimana ia sendiri sadar bahwa kemampuan Anti miliknya telah hilang sampai mendadak tidak bisa digunakan sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuusuatouri: Founder V
FantasySetelah mengikuti prinsip para Ancient Legend, Shinomiya melakukan suatu pilihan tersulit yang pernah ia lakukan dalam sepanjang hidupnya di kenyataan. Dia benar-benar membunuh Ibunya sendiri dimana tujuannya berada dalam kenyataan itu telah mengala...