Dalam dunia gelembung yang terletak di puncak, semua orang sudah berkumpul atas perkataan Shinomiya dimana mereka saat ini sedang melakukan baris berbaris.
Penglihatan mereka berfokus kepada pilar yang sangat besar dimana Kojiro lah berdiri paling depan sebagai pemimpin mereka untuk mengakhiri perang yang hanya akan memicu kerugian lainnya.
"Apakah itu ide yang sangat baik untuk membiarkan lelaki muda sepertinya untuk menjadi Jenderal perang?" Ucap salah satu Celestia Being.
"Kojiro bukanlah seseorang yang kau panggil sebagai lelaki muda biasa!" Salah satu pengikut Kojiro mulai memberikan pembelaan.
"Jangan coba-coba untuk melompat kepada konklusi tanpa mengetahui apapun itu!"
"Heh! Bagaimana caranya aku harus mengetahui itu!?"
"Kita semua adalah musuh dari era ke era, dan melakukan kerja sama serta membentuk aliansi bodoh itu seharusnya adalah mimpi belaka biasa!"
"Sama di sini juga! Kami para Legenda menolak untuk bekerja sama dengan para Celestia Being!"
"Aku tidak akan pernah bisa mempercayai dirimu!"
"Jika aku adalah dirimu maka akan aku gunakan lidah itu baik-baik dalam berbicara!"
"Sejujurnya, aku setuju." Ucap salah satu ras Iblis.
"Aku juga."
"Tu-Tunggu, apa yang kau maksud soal itu?"
"Bahkan jika mereka tertipu oleh Shinomiya, Celestia Being tetap saja berencana untuk menghancurkan kita semua."
"Jika perang ini berakhir maka kita semua hanya akan terjatuh ke dalam perang yang lebih besar lagi!"
"Tetapi kita harus fokus dengan musuh utama kita yang pastinya sulit untuk dikalahkan."
"Aku tahu itu. Namun, harga diriku menolak untuk bekerja sama dengan orang-orang yang menganggap dirinya sebagai orang paling berkuasa."
"Aku di sini hanya mencoba untuk memberikan opini saja."
"Kalian iblis memiliki keberanian yang tinggi untuk berbicara seperti itu." Ucap seorang malaikat.
"Apakah kalian tidak mengingat kekacauan apa saja yang telah kalian perbuat dalam lapisan dunia di bawahnya?!"
"Apakah kau akan bertanggung jawab atas kehilangannya semua nyawa yang telah dijatuhkan oleh Iblis bernama Diablo?!"
"Apa?!"
Shiya menatap Reona, "Sepertinya tidak ada satupun dari mereka yang ingin mempercayai satu sama lain."
"Itu tidak mengejutkan lagi." Jawab Reona yang sudah menduga hal ini akan terjadi.
"Memang pilihan yang sangat sulit untuk meminta mereka yang pernah saling bermusuhan bekerja sama dalam mengalahkan satu orang ini."
"Itulah yang kau dapatkan dari seorang Iblis dan malaikat." Ucap seorang Vampir.
"Apa yang kau coba bicarakan, Vampir?"
"Karena kau sudah mendengar diriku maka akan aku lanjutkan." Vampir itu menghadap seorang Manusia.
"Aku hanya ingin mengatakan bahwa malaikat dan manusia berbicara seolah-olah mereka suci, tetapi kenyataannya dosa yang mereka pegang jauh lebih besar dibandingkan kami."
Terjadi perdebatan yang tidak pernah berakhir dalam barisan itu dimana Kojiro sudah menduga hal ini akan terjadi selagi memperhatikan mereka semua.
Mungkin yang direncanakan oleh Shinomiya saat ini berhasil sepenuhnya untuk memaksa mereka beraliansi sebanyak-banyaknya hanya untuk berakhir dengan mereka yang berdebat dan bisa saja memicu pertarungan itu sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuusuatouri: Founder V
FantasySetelah mengikuti prinsip para Ancient Legend, Shinomiya melakukan suatu pilihan tersulit yang pernah ia lakukan dalam sepanjang hidupnya di kenyataan. Dia benar-benar membunuh Ibunya sendiri dimana tujuannya berada dalam kenyataan itu telah mengala...