Chapter 2839 - Kerahkan Pasukan Yunani

3 3 0
                                    

Shinomiya memperhatikan Zeus yang terlihat seperti menyerang sesuatu yang tidak ada apa-apa di sana, kemungkinan besar dia telah menerima pengaruh dari kemampuan campuran yang dimiliki Nobuaki.

"Zeus masih belum proses untuk membunuh Superiority Order...?"

Nobuaki mengedipkan mata kanannya lalu ia menunjuk ke depan sampai banyak sekali ruh yang mengepung dirinya, Zeus langsung menyerang secara membabi buta sampai mengejutkan Nobuaki.

Dengan cepat ia langsung melompat ke sebelah kanan hanya untuk menghindari semua serangan yang mematikan itu, ia memunculkan lebih banyak penampakan di sekitar Zeus.

Semakin dia melawan dan mencoba untuk menyingkirkan semua itu maka semakin kuat semua makhluk halus yang mengepung dirinya, "Apakah kau bisa menahan dirinya?"

"Apakah aku harus melepaskan semua bawahanku sekarang juga...?" Tanya Zeus yang tidak begitu yakin bisa menang melawan Nobuaki.

Zeus berpikir dia harus memanggil semua pasukannya itu agar bisa menyerang Nobuaki dari segala arah.

Nobuaki mengepalkan tinju kanannya lalu ia menunjuk ke depan sehingga memunculkan celah di belakang Zeus yang mengeluarkan banyak sekali lengan yang mencoba untuk menarik dirinya ke dalam.

"Ternyata kau di sana ya...!" Zeus memutarkan pedangnya beberapa kali lalu ia melompat ke atas hanya untuk melepaskan gelombang tebasan yang mengenai semua tangan itu sampai menutup kembali celahnya.

Nobuaki terjatuh di atas tanah karena merasa lemah sudah menciptakan celah dimensi berbeda dalam ruang ketiadaan itu, "Kau sudah mengetahui risikonya bukan...?"

"Jika kau tidak begitu yakin bisa membawa dirinya ke dalam maka hasilnya akan mempengaruhi tubuhmu dimana kau akan menerima kelemahan." Ucap Shinomiya.

Zeus terus menghancurkan semua tokoh sejarah yang ia lihat tanpa henti sehingga pandangannya langsung fokus kepada Nobuaki yang sedang berlutut di atas tanah.

"Hmph, tidak penting."

Nobuaki melesat maju menuju arah Zeus sehingga mengejutkan dirinya ketika tubuhnya tidak menerima luka apapun dari tembakan itu, "Gawat... aku akan kalah jika mencoba untuk melawannya."

Nobuaki berada di hadapan Zeus sampai mengejutkan dirinya tetapi ia langsung mengubah tubuhnya menjadi sambaran petir sehingga serangan yang dilakukan oleh Nobuaki langsung menembus tubuhnya tanpa memberikan efek apapun.

"Apakah kau pikir diriku akan menerima semacam kekuatan ajaib hanya dengan melawan dirimu terus secara paksa?" Tanya Zeus.

"Aku bertarung dengan persiapan dan otakku sendiri...!!!"

"Tidak mengandalkan kekuatan apapun itu, hanya nilai tambahan yang aku terima melalui usaha!!!" Zeus memunculkan pasukannya yaitu para Olympian di belakangnya untuk mendorong Nobuaki ke belakang.

"Terlalu naif bagiku jika tidak bertarung tanpa sebuah persiapan dan strategi ketika melawan seseorang yang menganggap dirinya sebagai pemegang segala Mythologia!"

Nobuaki mengepalkan kedua tinjunya, "Aku bisa menghormati pilihan seperti itu, karena kau adalah Dewa Zeus maka pemikiranmu bukanlah kekuatan."

Tubuh Nobuaki menerima sambaran petir hingga di dalamnya juga mengalami hal yang sama karena mengeluarkan banyak sekali tusukan listrik sampai ia mengalami gejolak tinggi pada kekuatan di dalam tubuhnya itu.

"Lagi-lagi kemampuan aneh ini..."

"Walaupun aku tidak tahu apa yang kau lakukan, tetapi semua kesakitan yang aku terima ini dapat dijadikan sebagai kekuatan!" Nobuaki masih bisa melangkah tanpa memedulikan tubuhnya.

Yuusuatouri: Founder VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang