Chapter 2885 - Langkahi Mayatku Terlebih Dahulu

7 2 1
                                    

Tidak ada satupun dari pasukan Shinomiya bisa melukai Shinichi karena kecepatannya itu tidak bisa mereka lihat bahkan prediksi kemana dia akan menyerang.

Semua kemampuan dan sihir yang mereka lepaskan hanya akan mengenai jejak cahaya miliknya itu hingga mementalkan semua itu ke arah berbeda.

Dan tentunya satu per satu dari mereka langsung terbunuh ketika menerima tebasan dan tusukan dari pedang emas itu.

Bahkan sebelumnya Shinichi yang melancarkan satu tebasan ke depan mampu membantai habis ribuan pasukan yang memiliki ketergantungan hidup pada sejarah dan ceritanya tersendiri.

Seseorang yang dirasuki oleh Shinobu alias The Majestic One lah yang pertama tumbang hingga ia merasa sangat frustrasi ketika semua orang pasukannya itu tidak memperlihatkan kegunaan apapun.

Walaupun mereka memfokuskan serangannya pada pedang itu, hasilnya justru menguntungkan pada Shinichi sendiri yang melepaskannya balik.

Tidak membutuhkan waktu yang begitu lama karena satu menit setelahnya mereka semua dibantai habis oleh Shinichi yang menganggapnya sebagai pemanasan.

Setelah tidak menyisakan semua musuhnya itu, Shinichi langsung menancapkan pedang itu pada daratan selagi menggerakkan kedua telapak tangannya itu dalam posisi siap siaga.

"Ada apa?"

"Itu saja pasukan yang kau pikir cukup untuk melangkahi mayatku ini?" Tanyanya sampai sebuah pancaran cahaya yang begitu menyilaukan muncul di hadapan Shinichi.

Shinichi dapat melihat pembentukan Shinobu dalam wujud biasanya itu dimana penglihatannya itu tidak bisa menipu pikirannya, "Apakah kau setakut itu untuk menampakkan dirimu yang asli?"

"Hahahahaha!" Shinobu langsung menertawakan Shinichi yang memiliki sikap seperti itu.

"Wah, wah, wah, aku tidak menyangka akan melihat versi anakku yang sangat menyebalkan dan terlalu percaya diri ini."

"Dia pikir dirinya ini bisa mengalahkanku hanya karena Ibunya diubah menjadi sebuah pedang agar tidak bisa dibunuh olehku." Shinobu menepuk wajahnya sendiri selagi menertawakannya.

"Kau memperlihatkan sikap arogan hanya karena pedang itu yang memberikan dirimu keuntungan, tetapi kenyataannya kau ini lemah."

"Setelah pedang itu hancur maka aku akan menjadikan dirimu sebagai anjingku yang terus menggonggong selagi menjilati kakiku."

Shinichi memegang erat gagang pedangnya itu, "Jangan banyak berkhayal, Majestic One."

"Aku berbicara seperti ini karena kekesalanku terhadap bajingan sepertimu tak bisa dijelaskan sama sekali dengan perkataan."

"Banyak sekali Ibuku dari dunia berbeda mati karena dirimu yang ingin menggantikan posisi beliau yang sebenarnya."

"Shinobu Koneko itu lemah. Dengan semua kepintaran dan rahasia yang dia miliki, ia memilih menggunakannya dengan cara bodoh."

"Jika aku sudah menghancurkan pedang itu maka akan aku manfaatkan kepintaran ini dan juga segala rahasianya untuk membentuk Utopia yang baru!"

"Dikarenakan ceritanya sudah hampir selesai! Aku akan memulainya kembali dengan ide-ideku yang siap untuk dieksekusi!!!" Seru Shinobu.

"Kau gila."

"Ayo, Shinichi. Kau pasti bisa membuatku puas bukan?"

"Aku awalnya kecewa harus mengetahui Ibumu melarikan diri dengan cara seperti itu."

"Bukannya itu adalah sikap yang tidak mencerminkan seorang Legenda?!"

"Dasar pelarian pengecut!!!" Seru Shinobu selagi memasang ekspresi gilanya itu dimana Shinichi bisa menahan emosinya itu.

Yuusuatouri: Founder VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang