Chapter 2967 - Lupa karena Emosi

2 3 1
                                    

Shinichi merapatkan giginya kesal ketika melihat Shiya melepaskan kekuatan cahaya yang jauh lebih besar dari biasanya.

Shinichi terus menatap Shiya yang mengamuk selagi melepaskan banyak sekali serangan cahaya yang mulai mengepung dirinya.

Namun, Shinichi berhasil memindahkan semua serangan itu ke dalam daun yang ia munculkan.

Sebagian serangan itu berhasil mengabaikan pengalihan dedaunan itu dimana serangan tersebut hampir saja mengenai Shinichi tetapi ia berhasil menghisapnya dengan sisiknya.

"Lihatlah dirimu, Shiya..."

"...kau memang menyia-nyiakan kualitas dirimu sebagai seorang Legenda yang sebenarnya."

"Jika saja kau bisa membuang nama keturunan itu lebih awal maka diriku akan terkagum-kagum pada Legenda yang sangat legendaris."

"Dimana cahayanya masih bisa dibilang positif karena mencoba untuk menyingkirkan segala masalah yang terus berdatangan dari dirinya sendiri."

"Tetapi sekarang..."

"...cahayamu bagaikan lampu yang akan mati. Pudar sedikit demi sedikit sampai harus diganti---"

"Tutup mulutmu, BAJINGAN...!!!"

"AKU TIDAK INGIN MENDENGAR PERKATAAN APAPUN DARI SESEORANG..."

"...YANG TAK BISA MENERIMA KELUARGANYA SENDIRI!!!"

"Kita ini bangsa Legenda. Tentunya semuanya bisa menjadi musuh jika memiliki pandangan yang berbe---"

"LIGHT OF HOPE...!!!" Shiya langsung melepaskan dorongan cahaya yang mampu menekan pergerakan Shinichi sampai ia tak bisa bergerak.

"...TINGKATAN TAK TERHINGGA!!!"

Tubuh Shiya langsung diselimuti dengan cahaya emas yang membuat dirinya tak terlihat oleh Shinichi karena pandangannya saat ini hanya melihat keemasan.

Shiya muncul di hadapan Shinichi dengan satu pukulan yang berhasil menembus perutnya sampai membuatnya terpental ke atas langit.

Setelah itu, Shiya memunculkan lubang Shiratori berupa bulu pada tapak kanannya yang diselimuti dengan cahaya putih dimana ia langsung melepaskan gelombang cahaya putih ke arahnya.

Shinichi berhasil terlindungi dengan sisik naganya itu, ia menatap ke depan hanya untuk menerima sambutan lainnya dari Shiya.

Shiya menghantam dada Shinichi lalu ia memukul perutnya itu hingga menghancurkan organ di dalam tubuhnya termasuk membuat punggungnya meluncurkan gelombang cahaya putih.

Shiya menendang kepala Shinichi ke atas lalu tendangan lainnya ia lepaskan sampai menghantam dagunya itu hingga dirinya terpental ke atas langit.

Shiya muncul tepat di belakang Shinichi lalu ia memunculkan dua alam semesta emas yang jauh lebih besar dibandingkan dunia gelembung.

Kedua alam semesta itu langsung ia gabungkan untuk menindih tubuh Shinichi bagaikan bakteri untuk kedua alam semesta itu.

Keduanya mulai saling bertabrakan hingga menyebabkan ledakan Supernova yang berhasil Shiya padatkan hingga membentuk sebuah gumpalan cahaya.

Gumpalan cahaya itu langsung Shiya kendalikan hanya untuk di dorong ke depan sampai menabrak lebih banyak alam semesta yang dimunculkan olehnya.

"GRAAAAAGGGHHHH!!!" Shiya terus mengonsumsi semua kekuatan dari Shiratori sebagai yang terpilih untuk memperbaiki nama keturunannya.

Shinichi menyadari sebuah keanehan dimana Shiya merespon dengan berbeda sekarang bahkan ini yang pertama kalinya dia melihat lambang Shiratori berupa bulu pada telapaknya.

Yuusuatouri: Founder VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang