Chapter 2876 - Menyingkirkan Semua Versi Shinobu

7 3 0
                                    

Tujuan Shinobu selama ini memang memiliki banyak sekali koneksi sampai hanya sebagian orang yang mengetahuinya.

Dan tentunya yang menganggap dirinya salah pasti takkan pernah mengerti, bahkan seseorang yang ikut bekerja sama dengan Shinobu saja tidak bisa dibilang sepenuhnya mengerti.

Lagi pula tidak ada satupun orang di luar sana yang mengetahui rahasia dari kehidupan setelah kematian. Semua orang memang diberikan kepercayaan dan kebohongan mengenai kehidupan setelah kematian.

Semuanya dilarang untuk menerima pengetahuan seperti itu, dan Shinobu memiliki kemungkinan untuk mengetahuinya tetapi dia tidak bisa membicarakannya dengan sembarangan.

Mungkin itulah alasan mengapa dia memang tidak takut dengan kematian sampai sembilan nyawa yang dia miliki itu selalu disia-siakan hingga secara tak langsung menguntungkan dirinya.

"Apakah selama ini Nenek memang tahu bahwa pengorbanan yang dilakukan olehnya itu akan membawa dirinya langsung pada kehidupan setelah kematian?" Tanya Shinomiya.

Seiya mengangguk pelan sampai ia tidak bisa sembarangan menjawab sesuai dengan prediksi karena dia membutuhkan kepastian serta bukti.

"Jawaban yang bisa kau berikan hanyalah mungkin. Karena aku sendiri tidak pernah bertemu Shinobu Koneko secara langsung."

"Hanya saja tujuannya itu dapat aku mengerti sampai itulah satu-satunya cara agar semua orang bisa berhenti merasakan masalah yang disebabkan oleh dirinya maupun orang lain."

"Menurut prediksiku..." Akari mulai berbicara sampai mereka menatap dirinya itu.

"Shinobu Koneko sengaja mengorbankan diri karena dia melihat itu sebagai rencana kedua."

"Rencana pertama dia berniat untuk bekerja sama dengan Celestia Being bernama Morgan, dan semua itu berakhir gagal karena Ayah kalian yang memiliki pandangan berbeda."

"Pada saat itulah Shinobu ingin mencoba. Tentu saja cobaan yang akan ia lakukan ini memiliki banyak sekali risiko yang terkandung di dalamnya."

Akari memberitahu mereka bahwa Shinobu mengorbankan diri sebenarnya memiliki dua niat yang begitu untung untuk ke depannya.

Niat ke satu adalah membiarkan Shinichi yang melanjutkan perjuangannya itu dimana dia sudah sepenuhnya siap jika berani melawan Ibunya sendiri tanpa ada penahanan diri apapun.

Niat kedua adalah mencoba untuk membuktikan bahwa kehidupan setelah kematian itu memang ada, dan dia awalnya memprediksi dirinya akan masuk surga.

"Kenyataannya..."

"Shinobu Koneko tidak pernah masuk ke dalam surga atau O'Therylos. Itu sendiri sudah cukup membuktikan bahwa dirinya tidak berhasil melaksanakan rencana kedua."

"Kenapa bisa dia masuk ke dalam O'Therylos yang seharusnya dikhususkan kepada semua Ancient Legend?" Tanya Kazuha.

"Seiya menciptakan peraturan baru khusus untuk Shinobu saja. Bisa dibilang sementara agar kami bisa berbicara dengannya."

"Anggap saja seperti undangan karena kita tahu Shinobu pastinya akan ditempatkan pada surga pada tingkatan paling tertinggi seperti orang yang paling berkuasa dalam kehidupan setelah kematian."

Shinomiya langsung mengingat tentang alam sadar Shinobu yang berada di dalam perpustakaan dimana ia mencoba untuk mengatakannya.

Dan mengejutkannya dia tidak bisa mengatakan tentang perpustakaan itu kepada mereka semua sampai ia benar-benar sadar bahwa The Mind mengendalikannya dengan sendiri.

Tanpa perintah apapun itu sampai The Mind sudah aktif selalu untuk melarang Shinomiya membicarakan tentang perpustakaan yang bisa dibilang aneh itu.

Mencoba untuk memaksanya bisa dibilang berakhir cukup fatal baginya sendiri dimana Shinomiya tahu sebagian ingatan tentang perpustakaan itu mulai hilang.

Yuusuatouri: Founder VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang