"Yuffie, ini sepertinya akan menjadi misi yang sangat sulit untuk kau laksanakan sebagai seseorang untuk mempersatukan kembali rekan itu." Ucap Shinomiya yang masih dalam perjalanan menuju celah itu.
Dia sengaja berjalan lambat agar bisa berbicara sebentar dengan Yuffie sampai Cyrus tidak begitu keberatan untuk melihatnya.
Jika dia memang meminta Yuffie untuk menghentikan Ellie maka itu sama saja dirinya akan membawanya langsung ke dalam kematiannya sendiri.
Seperti mencoba untuk menggali kuburan ekslusif yang digunakan oleh dirinya sendiri bersama semua rekannya itu yang terlihat kesulitan berhadapan dengan Ellie.
"Sebisa mungkin pertahankan Shinjuku agar Ellie tidak membunuh dirinya itu." Ucap Shinomiya sampai mengejutkan Yuffie seketika.
"Uh, apakah kau yakin soal itu? Bukannya dia adalah musuh kita?"
"Dari awal dia bukanlah musuh kita melainkan seseorang yang hanya bersenang-senang dalam dunia ini tanpa sebuah pengarahan yang sebenarnya."
"Dikarenakan Kakaknya yaitu Ayahku sudah tiba di dalam dunia ini untuk menjemputnya maka aku yakin dia pasti akan menuruti keinginannya."
"Yang aku inginkan darimu adalah menahan Ellie sampai Ayah tiba di dalam tempat itu dimana dia saat ini masih berurusan dengan tiga Shiratori yang mengulur waktunya itu."
Yuffie dapat mengerti apa yang coba Shinomiya maksud sampai ia langsung mengangguk, "Baiklah, Shinomiya."
"Aku mengerti."
"Semoga beruntung dengan pertarunganmu itu melawan The Majestic One."
"Kita semakin dekat untuk melihat seseorang yang sangat kita percaya 'kan?" Tanya Yuffie selagi memperlihatkan senyuman penuh harap.
"Benar..." Shinomiya tersenyum pahit karena dia sendiri tahu membunuh The Majestic One tidak akan cukup untuk menghidupkan Shinobu kembali.
Mau tidak mau Shinomiya melangkah masuk ke dalam celah itu sampai dia langsung tiba di dalam wilayah kekuasaan The Majestic One yang saat ini sedang menunggu kehadirannya itu sesuai dengan dugaan yang dia miliki.
...
...Yuffie melihat Haruki yang terpental ke belakang karena menerima satu tebasan dari Ellie sampai dia langsung mendarat tepat di belakangnya itu untuk menangkap tubuhnya.
Ellie tidak terkejut sama sekali ketika melihat seseorang yang pastinya dia kenal, "Yuffie...? Apa yang kau lakukan dalam dunia ini...?"
"Apa yang aku lakukan? Tentunya menyelamatkan rekanku yang tidak ada kaitannya dengan tujuanmu itu."
"Tujuanku adalah membunuh kedua Eldritch yang ada di belakangmu, dan tentunya jika ada yang menghalangi diriku maka dia juga harus ikut bersama dengan para Eldritch itu." Ellie memperlihatkan senapannya itu kepada Yuffie.
Haruki menatap Yuffie dimana dia sempat merasa tidak begitu asing melihatnya, "Elf...? Jangan-jangan... kau adalah Yuffie..."
"Benar itu aku. Sang penemu, Yuffie." Yuffie tersenyum lalu ia menempatkan dirinya di atas tanah sampai memberikan sebuah herbal yang langsung memulihkan kondisinya secara keseluruhan.
Ako dari awal sudah terbangun dimana dia terlihat sangat kaget sekaligus senang melihat seseorang yang dia kenal, "Yuffie...! Apakah itu benar-benar Yuffie yang asli...?!"
"Benar, akulah yang asli. Bukan versi apapun itu." Yuffie melirik ke belakang dimana dia memberikan jempolnya kepada Ako.
"Aku di sini untuk mempersatukan kembali semua orang yang pernah berjuang dengan Koneko!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuusuatouri: Founder V
FantasySetelah mengikuti prinsip para Ancient Legend, Shinomiya melakukan suatu pilihan tersulit yang pernah ia lakukan dalam sepanjang hidupnya di kenyataan. Dia benar-benar membunuh Ibunya sendiri dimana tujuannya berada dalam kenyataan itu telah mengala...