Chapter 2844 - Tak Harus Menang

4 3 1
                                    

Nobuaki merapatkan taring-taringnya yang tajam lalu ia menoleh ke belakang hanya untuk melihat Zes yang sedang memegang pedang itu cukup erat.

Semua pedang Mythologia itu berputar mengelilingi dirinya sampai Nobuaki langsung melepaskan banyak sekali serangan jarak jauh tetapi sambaran petirnya itu berhasil menghisap semuanya bersama dengan pedang Mythologia yang terus menangkisnya beberapa kali.

“Walaupun inti kehidupannya adalah sejarahnya sendiri maka aku harap menghapusnya, dalam arti diriku juga perlu melenyapkan dirinya dari setiap sejarah Mythologia...”

“...menghapuskan segalanya secara seratus persen dimana dirinya tidak akan pernah sama sekali, aku harap kemampuan itu masih bisa di akses walaupun perlu mengorbankan beberapa kepentingan.” Zeus diam-diam membakar lengan kanannya dengan kobaran api biru.

Shinomiya memperhatikan Zeus dari jauh dimana lengan kanannya sempat dibakar dengan api mistis yang mengandung kemampuan mematikan di dalamnya, “Zeus...”

“Kau tak harus menang.”

“Kau hanya perlu menyelesaikannya.”

Shinomiya memandang lengan kanan Zeus yang terus bergetar dengan kobaran api yang terus membakarnya, “Dia berencana untuk mencoba melakukannya walaupun itu akan mengacaukan kekuatan dan energi sihirnya sendiri...”

“Tidak... ini adalah kesempatan terakhir untuk memperlihatkannya langsung kepada Nobuaki bahwa Dewa Zeus juga bisa mengincar puncak tertinggi jika masih ingin terus mencoba untuk melewati langit yang tak terbatas itu.”

“Dia menginginkan penembusan dengan melawan Mythologia itu sendiri.”

“Kau... brengsek...!” Nobuaki terus menerima banyak sekali serangan dari semua pedang Mythologia itu yang terus mengelilingi tubuhnya lalu mencoba untuk menebas dan menusuknya beberapa kali.

Sekali saja pedang itu mengenai Nobuaki maka dia tidak bisa melakukan apapun kecuali menerima kelemahan serta beban yang dirasakan oleh tubuhnya sendiri, “Grrgghh...!”

“Kekuatan yang kau perlihatkan membuatku kesal, Dewa Zeus...!!!”

“Aku akan melenyapkan dirimu agar kau menjadi satu dengan kekosongan yang aku perkuat...!!!” Seru Nobuaki keras sampai tubuhnya diselimuti dengan aura emas dengan lapisan kehitaman di luarnya.

“RAAAGGGHHHH...!!!” Zeus melepaskan banyak sekali cahaya dan kegelapan di sekitarnya sampai tubuhnya juga meluncurkan satu gelombang cahaya ke atas langit yang menghujani cahaya tajam lainnya.

Zeus langsung menahan semua cahaya itu dengan memunculkan banyak sekali pedang di sekitarnya yang berhasil melindungi dirinya.

“DAAAHHH...!!!” Nobuaki melesat maju menuju arah Zeus dengan kecepatan yang bisa disebut lambat sampai mengejutkan Shinomiya seketika.

“Kecepatan apa itu...?! Lambat sekali, dia pasti merencanakan sesuatu...” Shinomiya memperhatikan Zeus yang langsung menghilangkan kobaran api mistis di lengan kanannya.

Zeus melesat maju menuju arah Nobuaki dengan kecepatan yang setara, mereka berdua melesat menuju arah satu sama lain dengan tubuh yang melepaskan banyak sekali kekuatan dan dorongan yang saling berbenturan.

Zeus merapatkan giginya lalu pandangannya fokus kepada dada Novak dimana ia juga masih menyempurnakan kobaran api mistis itu, Nobuaki di sisi lainnya hanya bisa menyeringai selagi mengepalkan tinju kanannya itu.

Tidak lama kemudian, mereka berdua sudah berada di hadapan satu sama lain dengan satu serangan yang dilancarkan dalam waktu bersamaan.

“... ...!!!” Shinomiya terus memperhatikan klimaks dari pertarungan mereka.

Yuusuatouri: Founder VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang