Shinomiya dan Shuan menarik nafas dalam-dalam...
""Shining...!!!""
""JUSTICE/DESPAIR!!!"" Keduanya melepaskan gelombang cahaya yang sangat besar dari dalam mulut mereka sendiri hingga terjadi sebuah pengaduan yang sangat dahsyat.
Kedua gelombang itu saling menekan satu sama lain dimana Shining Justice milik Shinomiya mampu memberikan tekanan yang sangat kuat hingga mendorong Shining Despair milik Shuan.
Shuan langsung mengepalkan tinju tinjunya itu sehingga cincinnya memberikan respon yang sangat luar sampai melepaskan banyak sekali arwah.
Semua arwah itu langsung mengonsumsi kedua sihir mereka secara instan dimana Shinomiya terdiam seketika karena ia masih menginginkan cincin batu akik yang dimiliki olehnya.
Shinomiya melesat secepat mungkin ke arah Shuan hanya untuk ditahan oleh semua arwah yang berasal dari dalam batu itu hingga memeluk Shinomiya sampai menjatuhkan dirinya di atas tanah.
Arwah itu langsung merasuki tubuh Shinomiya secara keseluruhan hingga ia mendadak tidak bisa bergerak, keberadaannya juga telah diambil alih sepenuhnya oleh bawahan Shuan.
Shuan langsung menunjuk tubuh Shinomiya hingga mengangkat dirinya ke atas sampai ia langsung menariknya hingga lehernya tercekik dengan tangannya sendiri.
"... ...!!!" Shuan melebarkan kedua matanya sampai tubuhnya merinding seketika mengetahui bahwa semua arwah itu hanya merasuki cangkang sisik naga yang dikeluarkan oleh Shinomiya.
Shuan menatap ke bawah dimana daratan yang ia pijak itu langsung mengeluarkan banyak sekali naga mitologi yang hampir menabrak dan memakan dirinya itu.
Dia mulai menjaga jarak hanya untuk menghindari semua naga yang melesat keluar dari dalam daratan agar bisa melukai Shuan lebih lanjut lagi.
Shinomiya muncul di atas langit dimana Shuan dapat melihat dirinya yang sedang memegang tombak Temperance, "Bertarung dengan dirimu memberikan banyak sekali kemungkinan yang dapat aku peroleh."
"Ilmu hitam yang kau terima dari Sakti dalam dunia lain kemudian The Mind milik Nenek yang dimakan oleh dirimu sendiri."
"Semua itu telah menjadi properti dirimu sendiri..."
"...dan tentunya aku di sini untuk mengaturnya kembali dengan baik."
"Agar bisa seimbang sesuai dengan yang dimiliki oleh kekuatan dari Temperance!" Shinomiya mengangkat tombaknya itu hingga menyerap semua naga mitologi yang sudah berkumpul di atas langit.
Sebuah timbangan terlepas keluar dari dalam daratan hingga mengeluarkan banyak sekali arwah milik Shuan yang langsung menyerang dirinya sendiri.
"Membelah dan mengambil alih sesuatu untuk menyeimbangkannya..."
"Arwah milikmu telah menyerang sisa dari arwahmu itu hingga menghasilkan suatu keseimbangan yang akan berjalan untuk selamanya sampai keabadian tiba."
Shuan memperlihatkan ekspresi yang kesal ketika semua arwahnya tidak bisa dia kendalikan karena semua sedang fokus melawan arwah lainnya.
Cincin dari batu akiknya juga mendadak tidak berfungsi karena dia hanya mempengaruhi cangkang sisik milik Shinomiya sendiri.
Tombak yang dipegang oleh Shinomiya langsung dia genggam dengan sangat erat sampai menyinari wilayah di sekitar mereka dengan cahaya yang bersinar sangat cerah.
"Dragoperance!!!" Shinomiya langsung melempar tombak itu ke arah Shuan dengan kecepatan yang sudah tidak bisa dihindarkan atau tahan.
Tombak itu langsung berubah menjadi naga emas yang sangat besar hingga melakukan satu tabrakan penuh pada tubuh Shuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuusuatouri: Founder V
FantasiaSetelah mengikuti prinsip para Ancient Legend, Shinomiya melakukan suatu pilihan tersulit yang pernah ia lakukan dalam sepanjang hidupnya di kenyataan. Dia benar-benar membunuh Ibunya sendiri dimana tujuannya berada dalam kenyataan itu telah mengala...