Chapter 2916 - Semua ini Dianggap Latihan

3 3 0
                                    

Shinomiya melihat mereka berdua memutuskan untuk melepaskan kekuatan penuh karena amarah yang tercipta di dalam dirinya sendiri ketika diremehkan olehnya.

Tetapi itu adalah kenyataan yang sebenarnya dimana Shinomiya tidak perlu menggunakan kekuatan yang berlebihan untuk menghentikan mereka karena dia menyimpannya untuk The Majestic One nanti.

Shinami melepaskan ledakan cahaya yang begitu dahsyat sampai Shinomiya terpaksa harus mundur lalu menahan dorongannya itu karena dia benar-benar mengamuk karena Beast di dalam dirinya itu.

Keduanya memperlihatkan kekuatan penuh yang terkontrol dengan baik sampai Shinomiya hanya bisa tersenyum penuh dengan semangat karena latihannya masih belum selesai.

"Lenergy di dalam diri kalian meningkat cukup pesat, aku yakin ini akan menjadi pertaruhan sulit bagiku."

"Ini bukanlah pertarungan melainkan hukuman yang akan diturunkan langsung dari langit untuk menyingkirkan bajingan sepertimu!"

"Pemilihan kata yang tidak buruk sama sekali. Aku harus berhati-hati atau semuanya bisa saja kacau dalam sekejap."

Shiruan dan Shinami mulai menyatu cahaya mereka, "Shiruan, kau sudah mengerti bukan?"

"Ya! Apapun yang terjadi, aku akan selalu mengikuti dirimu."

"Bukan itu!"

"Apa...?"

"Kita akan melakukannya bersama! Jika kita menyatukan kekuatan gabungan itu bersama maka kita adalah yang terkuat di dalam Touregniration."

"Benar sekali!"

"Aku mengerti, Shinami! Mulai dari sekarang, kita akan selalu bersama!"

"Baiklah, mari kita atur semua ini!"

Shinomiya melihat mereka melakukan kuda-kuda bertarungnya hingga ia juga mulai memperlihatkan hal yang sama.

Shinomiya melesat ke arah mereka berdua lalu ia melihat Shinami menarik lengan Shiruan untuk melempar dirinya ke arah Shinomiya.

"Rasakan ini!!!" Shiruan melancarkan satu tendangan dimana betisnya mengeluarkan banyak sekali bulu emas sebagai pertanda kekuatan yang ditekankan.

Shinomiya berhasil menahannya dengan lengannya itu lalu ia melihat Shinami muncul di hadapannya untuk menghantam dagunya itu sampai dia terdorong ke belakang.

Shiruan muncul di belakang Shinomiya untuk menendang punggungnya itu sampai dia terpental ke depan sehingga penglihatannya itu tidak dapat melihat perpindahan cahaya yang dilakukan oleh mereka berdua.

Shinomiya mulai melihat ke depan dan belakang tanpa henti hingga dia memperhatikan medan perang yang dikuasai oleh mereka berdua untuk menekannya..

"Ayolah! Ada apa?!" Tanya Shiruan.

"Kau membutuhkan insting pembunuh itu untuk aktif lagi!" Shiruan muncul di hadapan Shinomiya yang sudah dalam posisi menahan.

Tetapi punggungnya itu memperlihatkan celah yang langsung Shinami tendang sekuat tenaga sampai ia terhempas ke depan.

"Seperti itu, Shinami! Teruslah membuatnya bingung!"

Shinami memunculkan banyak sekali daun-daun emas yang dia angkat untuk dilempar ke arah Shinomiya, tetapi dia berhasil menghindarinya dengan melompat ke atas.

Shiruan menyambut dirinya dari depan hanya untuk melancarkan satu hantaman pada wajahnya itu, "Bodoh..."

Kedua mata Shinomiya melepaskan pancaran cahaya cerah hingga membutakan penglihatan Shiruan untuk sementara sampai wajah Shiruan menerima satu pukulan dan tendangan yang mendorongnya ke belakang.

Yuusuatouri: Founder VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang