Kazuha menangkap energi kegelapan itu menggunakan kedua tapaknya lalu ia melemparnya ke arah lain sehingga terjadi sebuah ledakan yang menjalar lebih luas.
Kazuha melangkah maju menuju Shinobu yang langsung memasang ekspresi kesal sampai ia mulai menginjak daratan beberapa kali.
Banyak sekali duri hitam yang bermunculan dari dalam daratan dimana Kazuha menghindari semua itu dalam waktu yang sangat pas, tetapi wajahnya menerima satu duri yang bertambah semakin memanjang sampai membentuk Keris.
Penghindaran Kazuha mengalami kekacauan ketika dirinya menerima tendangan Keris tadi, seluruh kulit di tubuhnya mulai robek satu per satu karena menerima tebasan yang dihasilkan oleh duri itu.
Kazuha merapatkan giginya kesal lalu ia melihat satu duri yang berubah menjadi Keris lainnya, ia mengangkat kakinya ke atas lalu menginjak Keris tersebut sekuat tenaga sampai mementalkan Shinobu ke atas.
Shinobu tercengang ketika melihat satu lutut mendatangi wajahnya sampai menghantamnya cukup keras.
Tangannya langsung berubah menjadi tali yang berhasil mengikat kaki Kazuha dimana ia langsung terbanting ke atas tanah oleh Shinobu yang mulai membuka mulutnya sampai mengeluarkan senapan yang meluncurkan rudal hitam.
Kazuha bangkit secepat mungkin sampai ia tidak menerima kesempatan untuk menghindar melainkan menahan adalah satu-satunya cara untuk mendorong balik rudal itu yang membesar sedikit demi sedikit.
Penahanan itu tidak bertahan cukup lama ketika rudal tersebut langsung melepaskan ledakan yang mengenai dirinya sendiri lalu Kazuha melompat keluar dari dalam, dan menunduk sampai berhasil menghindari pukulan Shinobu.
Kedua tanduk Shinobu langsung memanjang sampai berubah menjadi lentur hanya untuk mencekik leher Kazuha lalu mengangkat dirinya ke atas langit.
Shinobu memutarkan kepalanya secara 360 derajat hanya untuk membiarkan Kazuha berputar secara terus menerus di atas langit sampai ia melakukan sepuluh putaran yang membuat Kazuha merasa pusing.
Shinobu melompat ke atas lalu ia mendarat sekuat mungkin sampai melepaskan Kazuha ke depan sehingga menabrak tapak tangan Shinobu yang sangat besar.
"Ini terasa seperti terjebak dalam mimpi buruk yang berkaitan dengan hantu..."
Tangan itu langsung berubah kembali menjadi kecil dan kembali ke arah tubuhnya, Shinobu mendarat di atas daratan dimana Kazuha saat ini sedang berada di dalam, terjebak karena bantingan tadi.
Shinobu mengubah kedua tangannya menjadi Keris dimana ia langsung menghantam dadanya beberapa kali sampai mengeluarkan banyak sekali darah yang begitu busuk.
Shinomiya dan Sakti terus memperhatikan Shinobu yang langsung menatap ke bawah dimana ia dapat melihat daratan terbelah menjadi dua hanya karena raungan naga yang dilepaskan oleh Kazuha.
"ROOOOAAAGGGGHHHHHH!!!"
Daratan langsung hancur berkeping-keping sampai Shinobu dapat melihat Kazuha yang sedang merentangkan kedua lengannya pada kedua arah berbeda.
"Ini pertama kalinya aku melihat Kakak semarah ini."
"Dia mungkin tahu musuhnya bukan seseorang yang mudah diatasi olehnya."
Shinobu menghilang secepat mungkin sampai ia muncul di jarak langit yang sangat tinggi lalu melesat maju menuju arah Kazuha yang sedang berdiri di atas daratan selagi mencoba untuk mencari keberadaannya itu.
Kazuha menoleh ke atas langit menyilangkan lengannya sehingga berhasil menahan satu hantaman Keris yang mampu mengguncangkan dunia tersebut.
Kazuha melihat kulit dan dagingnya yang terkupas sehingga ia memasang tatapan kesal karena kekuatan yang terkandung dalam tubuhnya itu tak bisa terbayangkan sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuusuatouri: Founder V
FantasySetelah mengikuti prinsip para Ancient Legend, Shinomiya melakukan suatu pilihan tersulit yang pernah ia lakukan dalam sepanjang hidupnya di kenyataan. Dia benar-benar membunuh Ibunya sendiri dimana tujuannya berada dalam kenyataan itu telah mengala...