Chapter 2929 - Melalui Pohon Yggdrasil

3 3 0
                                    

"Serangan yang kau lepaskan tadi mengandung banyak amarah dan kekuatan, Shiobana." Shinomiya memasang ekspresi kesal sampai tato di lehernya mulai berdenyut-denyut.

Membuat tubuh Shinomiya mengalami Legend's Boost karena menerima serangan yang mematikan tadi, kali ini ia tidak akan bermain-main lagi dengan Shiobana.

"Insting dirimu sebagai bangsa Legenda, Mythologia, dan Elf juga kekuatan dari pohon Yggdrasil dicampur dengan peningkatan cahaya harapan."

"Aku mengakuinya, Shiobana..."

"...kau adalah anak yang memiliki kualitas baik walaupun haram dan berasal dari delusi seseorang!"

"Apa kau bilang!?" Shiobana merapatkan giginya kesal ketika dia mengatakan hal seperti itu.

Shiobana melesat ke arah Shinomiya lalu ia melancarkan satu serangan tetapi Shinomiya menghilang dan muncul tepat di belakangnya selagi mengumpulkan beberapa energi sihir yang akan ia lepas.

Shinomiya melepaskan serangan sihir ke arah Shiobana tetapi ia berhasil menghindarinya dengan terbang ke atas langit, Shiobana langsung di sambut dengan satu pukulan dari Shinomiya.

Ia berhasil menangkap tinju Shinomiya tetapi lengan kanannya mulai terasa keram seketika karena kekuatan Shinomiya mengalami peningkatan yang sama dengan dirinya berkat bantuan dari dosa keserakahannya itu.

Mereka melancarkan serangan yang sama, menciptakan dorongan dan tekanan di sekeliling wilayah sehingga Shinomiya mulai melarikan diri ketika Shiobana mencoba untuk melepaskan kekuatan yang sudah ia kumpulkan sejak awal.

"Aku tidak akan membiarkanmu kabur, sialan!" Shiobana mulai mengejar Shinomiya yang mencoba untuk menjaga jarak, secepatnya Shinomiya melarikan diri hanya untuk menjaga jarak.

Wajahnya menerima satu pukulan dari Shiobana sampai ia merasakan kerusakan yang begitu besar, darah mengalir deras melalui mulut dan hidungnya.

"Hahh... Grrgghhh...! Kecepatan ini... kekuatan ini... persis seperti yang ku bayangkan." Shinomiya mencoba untuk melancarkan satu serangan sekarang tetapi Shiobana bergerak maju melewati dirinya.

Shinomiya mulai melarikan diri lebih jauh lagi, merasakan tekanan besar di dalam tubuh Shiobana yang mencoba untuk menghentikan dirinya.

Shinomiya sekarang mengetahui rahasia dari kemampuan Light of Hope, Shiobana belum bisa menguasai sepenuhnya seperti Shiratori biasa jadi ia membutuhkan waktu untuk menguasainya.

Shinomiya hanya perlu menjaga jarak dan menyerang dirinya menggunakan serangan jarak jauh untuk mengulur waktu sampai sihir peningkatan Shiobana habis karena menyebabkan tubuhnya mengalami banyak kerusakan karena risiko itu.

Risiko dari sihir peningkatan yang ia gabungkan dengan wujud Golden Yggdrasil, konsentrasi dan fokusnya harus kuat jika ia ingin menguasainya dan ternyata Shiobana tidak dapat bertahan begitu lama.

"Sekarang, apa yang akan kau lakukan selanjutnya, Shiobana? Kekuatan dan Lenergy mu itu mengalami penurunan drastis sekarang..." Shinomiya muncul tepat di atas Shiobana.

Melepaskan satu tendangan yang mengenai puncak kepalanya sampai ia terjatuh di atas tanah dengan sihir peningkatan Light of Hope yang sudah menghilang.

Tubuhnya langsung melepaskan asap emas untuk menghilang semua tekanan dan stres di pikiran serta tubuhnya itu, urat-uratnya terus berdenyut bahkan sampai membuat Shiobana kesakitan.

Shinomiya mendarat di atas tanah, melepaskan seluruh kekuatan dan Lenergy yang ia serap menggunakan tubuh dan tatonya, auranya sekarang mulai bertambah besar bahkan sampai mendorong Shiobana ke belakang.

Yuusuatouri: Founder VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang