Chapter 2961 - Kepintaran yang Melebihinya

2 3 1
                                    

Shinomiya terjatuh di atas tanah dimana dia langsung memuntahkan banyak sekali darah hingga ia sadar semuanya masih belum selesai ketika melihat tubuh Shinobu pecah menjadi serpihan kaca yang mengelilingi tubuhnya itu.

"Bajingan..." Shinomiya berlutut di atas tanah dimana kedua lengannya itu menjatuhkan pedangnya sampai ia sudah tidak sanggup melanjutkan karena tubuhnya tak mampu menampung kedua kekuatan itu lagi.

"Hmph... Heh... Hehehe..." Shinomiya dapat melihat siluet dari The Majestic One yang sedang menahan tawanya itu di dalam kaca.

"Hahahahahahahaha...!!!" Shinobu melepaskan tawa yang sangat keras dan berlebihan kepada dirinya itu hingga Shinomiya merasa sangat muak.

"Dasar gadis yang bodoh. Apakah itu ide yang sangat baik untuk mengerahkan segalanya demi bisa menghentikan diriku...?"

"Sungguh tidak berguna. Kau hanya memperlihatkan semua cara dan strategimu itu sampai tubuhmu sudah berada dalam batasan dimana kau tak bisa melanjutkannya."

"Kau sendiri tahu apa yang akan terjadi selanjutnya bukan?"

"Ya. Itu benar, kau sudah dipastikan akan menjadi samsak bagiku agar semua cahaya di dalam tubuhmu itu bisa terlepas sampai merasuki tubuhku!!!"

"Ahahahahaha...!!!" Shinobu melepaskan tawa yang sangat keras dimana Shinomiya memuntahkan banyak sekali darah karena tubuhnya sudah tidak bisa mengakses kedua kekuatan itu secara bersamaan.

"Jangan terlalu memaksakan dirimu sendiri, Shinomiya~ kau tahu bahwa kau ini terlalu bodoh untuk menyadari bahwa semua ini hanyalah permainan yang aku berikan padamu."

"Sialan... apalagi yang kau gunakan sekarang?!" Tanya Shinomiya.

"Kau bertanya padaku? Kenapa harus pake nanya segala?" Shinomiya tersenyum sinis.

"Baiklah, akan aku beritahu karena sudah menghibur diriku sejauh ini."

"Tidak mungkin kau menggunakan trik yang sama dengan The Mind, terutama lagi nyawamu yang sembilan itu sudah disangkal lebih awal dengan Logic Breaker yang aku gunakan."

"Pastinya semua ini berasal dari kaca itu yang berkaitan kuat dengan Majestic Light ya...?" Tanya Shinomiya yang mencoba untuk memulihkan kondisinya.

Shinobu bertepuk tangan sekeras mungkin dimana dia mengakui kecerdasan Shinomiya yang mampu menebaknya itu dalam kondisi seperti itu.

"Benar. Majestic Light bisa menjadi berbagai macam cahaya yang diinginkan. Tergantung pada penggunanya sendiri yang memikirkan hal seperti apa."

"Dan tentunya jangan lupa bahwa cahaya Majestic ini hanya bisa diakses dengan kekuasaan tertentu."

"Apa yang kau lihat sebelumnya adalah 'Fraction' yang bisa disebut sebagai pecahan kaca atau mungkin fraksi yang menyamai sebuah cermin."

"Aku bersembunyi di dalam sana, dan tentunya menyaksikan dirimu menyiksa salah satu fraksi dariku yang memiliki kesamaan denganku."

"Lagi pula kemampuan dari Majestic Fraction ini memang mengizinkan diriku untuk melakukan akses terhadap pertukaran agar diriku yang berasal dari fraksi itulah..."

"...lawan yang seharusnya kau jadi samsak sampai memperkuat diriku hingga memberikan pelajaran yang sangat bermanfaat!"

Shinomiya sudah menduga Shinobu pastinya takkan dikalahkan semudah itu karena dia memang memiliki kepintaran yang sama dengan aslinya sampai ia juga menyimpan beberapa rencana.

Walaupun rencana itu gagal dia selalu memiliki cadangannya hingga salah satu dari rencana itu mampu membuat dirinya melemah sampai ia sudah tidak bisa melakukan apapun kecuali bertahan dengan Heaven.

Yuusuatouri: Founder VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang