"AAAHHHHHHHHHHH!" Shinobu yang awalnya terus melepaskan teriakan keras langsung berubah menjadi serius serta kesal ketika mengetahui Kazuha tidak bertambah kuat lagi.
Shinobu melesat maju menuju arah Kazuha yang langsung menyingkirkan banyak sekali berbatuan kecil dari kepalanya.
"Sekarang atau tidak..."
"Ini bukanlah saatnya untuk memikirkan kekuatan yang akan habis." Kazuha memunculkan sirkuit sihir merah di hadapannya
"Hell's Impact...!!!" Kazuha melepaskan gelombang api neraka melalui sirkuit yang melesat maju menuju arah Shinobu sampai mengejutkan dirinya seketika sehingga ia tak menghindar.
Serangan api itu berhasil mengenai tubuh Shinobu sampai Kazuha langsung melepaskan dorongan yang lebih besar lagi dengan meraung keras sampai gelombang api neraka itu langsung bertambah besar.
Tubuh Shinobu langsung hancur berkeping-keping sehingga seluruh sisa tubuhnya telah sepenuhnya berubah menjadi abu karena gelombang api itu.
Kazuha menyingkirkan sirkuit ith kembali lalu ia berlutut di atas tanah selagi memasang ekspresi yang terlihat kelelahan sehingga mulutnya mengeluarkan banyak sekali nafas yang terasa berat.
"Kakak..." Shinomiya merasa khawatir ketika melihat Kazuha kelelahan karena tubuhnya yang masih belum stabil untuk menggunakan seluruh kekuatannya secara berlebihan
"Bukan ini adalah efek pertama kali."
"Benar juga, ini pertama kalinya Kakak bertarung dalam kenyataan. Lawannya juga bisa dibilang kuat karena terhitung sebagai versi lain."
"Ugh..." Kazuha memegang tanah menggunakan kedua tangannya selagi memasang ekspresi yang bertambah semakin kelelahan karena kekuatan itu terus menguras segala yang ia miliki di dalamnya.
"... ...!" Kazuha menatap ke atas langit untuk melihat banyak sekali partikel hitam bermunculan sehingga membentuk Shinobu yang berjumlah lebih dari satu.
Semua Shinobu yang terbentuk dari partikel hitam itu langsung melepaskan teriakan yang sangat keras sampai mengejutkan Kazuha ketika jumlahnya terus bertambah lagi dan lagi.
"Heh?! Apa-apaan itu?!" Tanya Shinomiya.
"Kenapa The Shaman jadi anak-anak sebanyak itu...!?"
"Mereka adalah tuyul, Dek Shinomiya."
Semua Shinobu itu langsung melepaskan banyak sekali tembakan kegelapan ke arah Kazuha sampai mengepung dirinya dari arah yang berbeda, ia langsung menahan semua serangan itu dengan membungkus tubuhnya menggunakan sayap Phoenix itu.
"Grrrgggghhhh!!!"
"AAAAAGGGGGHHHHHH!!!" Kazuha langsung mencoba untuk memunculkan kekuatan neraka yang ia campur dengan cahaya merah itu penuh paksaan.
Pemaksaan itu hanya membuat seluruh kekuatan cahaya Kazuha langsung menghilang secara instan sehingga ia sekarang berada di kekuatan yang begitu rendah karena mencoba untuk mengakses Hell dengan cahaya murni.
"Ugh..." Kedua lengan Kazuha langsung turun dengan sendirinya karena terasa begitu berat sampai ia tak dapat menahannya.
"Agh... Hah... Hah..."
"Nrgh..." Kazuha langsung tergeletak di atas tanah dengan kondisi yang tidak begitu baik sampai mengejutkan Shinomiya bersama Sakti ketika melihat dirinya tidak dapat melanjutkan pertarungan.
"Kakak!!!"
"Loh?"
Shinomiya terbang menuju arah Kazuha lalu ia mendarat di sebelahnya untuk melihat Shinobu yang sedang berbaring di atas tanah selagi mencoba untuk memaksa tubuhnya agar bisa bangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuusuatouri: Founder V
FantasySetelah mengikuti prinsip para Ancient Legend, Shinomiya melakukan suatu pilihan tersulit yang pernah ia lakukan dalam sepanjang hidupnya di kenyataan. Dia benar-benar membunuh Ibunya sendiri dimana tujuannya berada dalam kenyataan itu telah mengala...