Chapter 2881 - Kehidupan Setelah Kematian yang Aneh dan Berbeda

5 3 3
                                    

Kazuha mulai menyentuh kepalanya sendiri dengan kedua telapak tangannya, memikirkan kembali apa yang dikatakan oleh Seiya dimana dia belum pernah berbohong sedikitpun.

Yang dia katakan itu berasal secara langsung dari pengalamannya sendiri dimana ia melihat serta merasakan semuanya secara asli dan juga nyata.

Seharusnya dia juga tidak perlu mengherankan Seiya karena dia adalah salah satu Leluhur paling awal yang membuat keturunan Satori itu sendiri.

Dan tentunya dia di era awal selama ini belum mati karena diselamatkan oleh istrinya hingga ia bersembunyi dari segala hal yang ada kenyataan.

Cahaya yang bersinar tanpa diketahui siapapun bahwa itu adalah Seiya sendiri, "Aku tahu bahwa informasi ini memang mendadak dan mengejutkan untukmu."

"Tapi sepertinya hanya kau saja yang pantas untuk mengetahuinya karena aku melihat kebijakan di dalam dirimu untuk menyimpannya tanpa dibocorkan sama sekali."

"Aku harus akui bahwa Shinomiya tidak akan pernah bisa bertahan untuk mendengar informasi itu, dan tujuannya bisa saja berubah total hingga ia menyusahkan dirimu."

Kazuha mengangguk, "Terima kasih karena sudah memberitahu diriku. Ada baiknya rahasia ini memang tidak seharusnya diketahui oleh siapapun yang berkaitan dengan Shinomiya."

"Contohnya musuhnya itu, jangan sampai dia tahu karena aku ingin pulang secepatnya bersama Shinomiya."

Kazuha mengeri alasan mengapa Seiya menyimpan banyak rahasia kepada Shinomiya karena dia belum sepenuhnya siap untuk menerima.

Dan tentunya informasi yang Kazuha dapatkan itu pastinya akan ia urus untuk ke depannya setelah tujuan mereka selesai.

Intinya selama Shinomiya berhasil menghidupkan kembali Shinobu dan Shinichi secara tidak langsung maka urusan mereka telah sepenuhnya selesai di dalam sana.

Kazuha melirik ke arah Shinomiya yang masih dialihkan perhatiannya oleh Akari dengan sangat efektif karena dia mudah sekali ketika menerima pengalihan.

"Aku ingin mendengarnya lebih lanjut lagi, Seiya."

"Mengapa kau bisa mengunjungi setiap kehidupan setelah kematian itu sendiri?"

"Memang cahaya itu adalah sihir yang cukup baik jika tahu potensial yang ada di dalamnya, tetapi melakukan perpindahan dengan cara berlebihan seperti itu kesannya..."

Seiya mulai duduk selagi menyandarkan punggungnya pada sofa itu, "Kazuha, aku adalah seorang Satori pertama yang menciptakan banyak sekali sihir cahaya."

"Kekuatan cahaya emas yang disebut sebagai Golden Power saja penciptanya adalah aku sendiri."

"Mungkin aku adalah seorang Ancient Legend yang menerima julukan sebagai 'The Founder of Bloodline' yang mengacu pada diriku menciptakan keturunan."

"Itulah yang selalu Zangges katakan padaku, dia memanggil diriku dan Leluhur pertama lainnya sebagai The Founder yang memiliki arti penemu."

"Semua kekuatan cahaya yang kalian miliki itu adalah kemampuan ciptaanku sendiri."

"Cahaya apapun itu dari segi segalanya, aku lah yang menciptakannya dari awal."

"Soal jenis kekuatan kami para Leluhur lah yang menciptakan sampai tugas para Leluhur tidaklah mudah karena mencoba untuk menjadi keturunan pertama mereka sebagai yang terbaik."

Kazuha mengerti apa yang coba dia bicarakan, dan sepertinya dia menerima informasi tambahan yang cukup bermanfaat.

Untuk pertama kalinya dia mendengar kata 'Founder' keluar dari mulut seseorang hingga itu mengingat dirinya pada judul cerita yang sedang dia huni saat ini.

Yuusuatouri: Founder VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang