Shinomiya berpindah lebih cepat sampai ia berhasil menebas wajah Cyrus sehingga ia terpental ke belakang sampai ia mulai melesat ke arah dirinya untuk melewati tubuhnya itu.
Shinomiya menciptakan bola emas dan merah yang mengandung semua kekuatan dosa dan kebajikan yang dilempar langsung ke arah Cyrus.
Cyrus menebas kedua itu menggunakan pedangnya lalu ia melepaskan dorongan penuh molekul ke arah Shinomiya yang menghindarinya dengan terbang menuju daratan.
Tetapi Cyrus menyambut dirinya dari depan dengan menusuk perutnya itu menggunakan pedangnya sampai ia mulai mendorongnya ke belakang hingga ia menerima banyak sekali hantaman dari kekosongan yang terbentuk melalui molekul.
Shinomiya terjatuh di atas tanah dimana dia melancarkan satu tendangan ke atas yang berhasil menahan tebasan pedang dari Cyrus.
Keduanya langsung melakukan perpindahan lainnya yang dilanjutkan dengan banyak sekali serangan sampai mereka muncul secara bersamaan untuk melancarkan satu tendangan yang memicu tekanan dan dorongan dahsyat di sekitarnya.
Shinomiya dan Cyrus terdorong ke belakang dimana keduanya memasang tatapan yang terlihat sangat mengancam kepada satu sama lain.
"Ini dia pertarungan yang harus aku anggap serius karena kau memperlihatkan perlawanannya!"
"Molekul yang kau gunakan akan menjadi kegunaan bermanfaat untuk diriku."
Partikel cahaya milik Shinomiya langsung membentuk pecahan kaca yang menyatu dengan tubuh Shinomiya sampai ia langsung memperlihatkan semua wujud perubahannya itu.
Dan tentunya dia memanfaatkan wujud neraka dan surga secara bersamaan dimana dia tidak perlu berubah-ubah untuk mengakses karena tubuhnya sudah cukup mengakses keduanya secara bersamaan.
Dilihat dari penampilannya setengah tubuh Shinomiya adalah surga dan setengahnya lagi adalah neraka, tetapi hebatnya dia menggunakan wujud neraka dengan penampilan surga seolah-olah untuk menipu lawannya.
Karena pecahan kaca tadi lah yang menampung kekuatan neraka dan dosa itu agar bisa terjaga dengan aman di dalam tubuhnya sampai Cyrus menyadari lengan Shinomiya itu terlihat seperti retakan kaca yang menghasilkan kekuatan dahsyat dari retakannya itu.
"Begitu ya. Sepertinya kau mampu memanfaatkan rencanamu itu dengan baik, aku sudah melihat dengan jelas bahwa kau memiliki ketergantunganmu sendiri terhadap The Mind."
"Kau menciptakan rencana itu yang dapat memberikan dirimu kemungkinan besar dalam mengalahkan diriku bukan?"
"Sungguh cerdas. Kau membuktikannya padaku bahwa dirimu ini bisa menjadi sesosok Legenda yang sangat berbahaya dalam kenyataan ini!"
"Kalau begitu aku juga tidak seharusnya berdiam diri saja." Cyrus langsung menggunakan molekul itu dimana dia memperlihatkan wujud dari semua perubahan yang dimiliki oleh Shinichi.
Tetapi dari penampilannya dia masih terlihat bisa saja karena menggunakan metode dari cahaya kaca untuk menampung semua itu di dalam tubuhnya sampai Shinomiya harus berhati-hati karena molekul yang dia miliki itu.
Yang membedakannya adalah tubuh Cyrus perlahan-lahan memerah sampai aura merahnya juga mulai membesar lagi dan lagi.
Shinomiya melesat ke arah Cyrus lalu ia melancarkan satu tebasan yang berhasil ia hindari beberapa kali sampai ia mulai menyerang balik dengan melepaskan begitu banyak tusukan yang mampu dihindari oleh Shinomiya.
Tetapi tusukan itu melepaskan banyak sekali dorongan sampai Shinomiya mengalami kendala terhadap pertahanan yang dia gunakan sampai ia terus terdorong belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuusuatouri: Founder V
FantasySetelah mengikuti prinsip para Ancient Legend, Shinomiya melakukan suatu pilihan tersulit yang pernah ia lakukan dalam sepanjang hidupnya di kenyataan. Dia benar-benar membunuh Ibunya sendiri dimana tujuannya berada dalam kenyataan itu telah mengala...