Chapter 2911 - Semua Orang masih bisa Berubah

3 3 2
                                    

Rxeonal langsung mengepalkan tinjunya sampai menyingkirkan api emas itu yang dia ubah menjadi api kekosongan untuk dilepaskan ke atas langit.

Shinomiya dapat bisa melihat bilah pedang yang begitu tajam terbentuk dari api langsung menghisap habis semua api emas tersebut sampai memicu ledakan yang sangat dahsyat.

Rxeonal melesat ke atas langit selagi menahan bilah pedang ciptaannya sendiri, "Kau mengingatkan diriku kepada dulu. Ketika aku masih arogan dan berpikir bahwa semuanya bisa tercapai dengan kekuatanku sendiri."

Shinomiya hanya bisa diam, "Arogan? Itu adalah pemilihan kata yang cukup lucu datang darimu, Rxeonal."

"Pada awalnya kau adalah Iblis yang baik hati sampai tidak memiliki rasa peduli apapun pada perang, dan tentunya kau berubah menjadi jati Iblis sebenarnya."

"Dan sekarang kau kembali sadar ke dalam setelan biasanya. Aku harap ini akan menjadi konklusi terbaik untukmu sendiri." Ucap Shinomiya selagi memperlihatkan tatapan matanya yang bersinar cerah.

Mereka semua mulai kembali bangkit secepat mungkin karena sudah tidak merasakan suhu dan api yang melemahkan mereka semua.

Shinomiya mendarat di atas tanah selagi mengusap pakaiannya yang kotor itu, "Dengarkan aku semuanya! Sekarang adalah waktu yang sangat tepat untuk menyerang dirinya secara balik!"

Reona menatap Shinomiya yang sedang melipatkan kedua lengannya, "Dia ada di sana."

"Kalian semua pastinya akan mendapatkan konklusi terbaik yang pernah ada." Shinomiya hanya bisa tersenyum kecil karena dia tahu mereka pastinya tidak akan terjerumus ke dalam Limbo.

"Aku memberikan perang ini kepada kalian agar kalian bisa berhenti merasakan apa arti dari kerusakan dari luar dan dalam."

"Dunia ini hanya akan terus memberikan berbagai macam kegilaan yang tidak pernah kalian bisa bayangkan."

"Dan tentunya posisiku di sini bebas dianggap sebagai apapun itu selama diriku bisa melakukan tanggung jawab itu dengan baik."

"Atas siapa kau bisa berbicara seperti itu, Shinomiya!!!" Seru Komi.

"Kouki, kau memiliki The Mind. Seharusnya kau mengerti apa yang aku coba maksud di sini bukan?" Tanya Shinomiya.

Kouki hanya bisa diam, dia sendiri tidak ingin mengatakan apapun. Lagi pula The Mind yang dia miliki memiliki sudut pandang berbeda dengan apa yang ada di dalam The Mind milik Shinomiya.

"The Mind bagaikan pikiran kita tersendiri, dan tentunya aku menggunakan The Mind dengan baik."

"Caramu salah, tetapi apa yang kau pikirkan itu adalah kebenaran."

"Tetapi aku tidak ingin menerima sebuah fakta bahwa peperangan ini hanyalah nama untuk menghalangi pembantaian yang kau lakukan."

"Perbuatan itu tidak jauh berbeda dengan apa yang coba dilakukan oleh para Shiratori, dan tentunya hanya Shiratori tertentu saja yang pantas disebut sebagai reinkarnasinya."

Shinomiya tertawa selagi menepuk wajahnya sendiri, dia hanya bisa melepaskan tawa yang sangat keras karena ia merasa bangga dengan The Mind miliknya sendiri berada di tingkatan lebih tinggi dari Kouki.

"The Mind milikmu terlalu fokus mendengarkan perkataan orang lain."

"Padahal kemampuan The Mind tercipta karena sudut pandang seseorang terutama lagi dari segi pendirian serta pola pikiran."

Kouki hanya bisa diam, "Kau berbicara seperti itu karena kau sudah terpengaruh dengan apa yang dikatakan oleh burung itu."

"Burung Shiratori tidak ada kaitannya dengan The Mind. The Mind dulunya juga diperoleh bukan dari seorang Satori maupun Shiratori."

Yuusuatouri: Founder VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang