"Mirozion...! Benar juga..." Yuffie baru saja mengingat seseorang yang dulunya bersedia untuk membantu selama ada kaitannya dengan takdir.
Mungkin itulah alasan mengapa Mirozion tidak memedulikan apapun yang ada di dalam Touregniration karena dia mencoba untuk berurusan dengan Dewa takdir yang bernama Zahar.
"Dia adalah seorang Overlord yang sangat kuat bukan? Ketiga Legenda terkuat saja tidak mampu menandinginya."
"Kau mengenal dia, Yuffie. Aku tidak berniat untuk bertemu dengannya karena tahu akhirnya akan seperti apa." Shinomiya tersenyum pahit.
Yuffie memang tahu karakteristik Mirozion seperti apa sampai dia pastinya tidak akan menanggapi Shinomiya sebagai rekan melainkan musuh karena ketidaklayakan.
Tetapi semua itu tidak seharusnya dipikirkan terlalu dalam karena Yuffie saat ini sudah menemukan tujuan barunya untuk mempersatukan kembali mereka semua demi menyambut Shinobu.
Dan tentunya setelah itu mereka akan berjuang kembali di dalam Touregniration, "Mungkin sampai situ saja. Apakah sudah jelas?"
"Tentu saja."
"Tapi ingat loh." Shinomiya mengangkat jarinya itu sebagai peringatan kepada Yuffie.
"Mereka berpencar, dan tentunya tidak ada yang tahu dengan kondisi mereka saat ini."
"Kamu harus bisa melaporkannya padaku dengan telepati, dan aku ingin kau menyelamatkan Ako terlebih dahulu karena kehidupannya sangat terancam oleh salah satu Celestial Council."
Yuffie menelan ludahnya sendiri dimana dia sudah harus menghadapi tantangan sulit sampai Cyrus mulai berbicara kembali, "Kau harus cepat, Yuffie."
"Apa...?" Yuffie melirik ke arah Cyrus yang sedang tersenyum.
"Ako diburu oleh rekanku, dan tentunya dia sendiri sudah cukup untuk membantai habis semua pasukan Shinomiya."
"Yang menyisakan sekarang hanyalah pengguna Eldritch Slayer sebelumnya yaitu Shichiro Haruki."
Yuffie menduga Haruki pasti akan berada di dalam Touregniration sebagai Eldritch Slayer yang lebih mahir, dan dia mulai berpikir untuk tidak menghabiskan waktu lainnya.
"Baiklah, Shinomiya. Aku harus pergi menyelamatkan Ako." Yuffie mulai memunculkan auranya yang berwarna hijau.
"Langsung laporkan keadaannya padaku."
Yuffie mengacungkan jempolnya lalu ia tidak lupa untuk memberikan Shinomiya sebuah pelukan lainnya, "Aku harap kamu bisa melakukannya, Shinomiya."
"Aku mengharapkan banyak sekali keberuntungan padamu agar kau bisa menerima banyak sekali kemenangan untuk ke depannya."
Shinomiya terkekeh, "Kemenangan atau kekalahan. Keduanya akan menghasilkan 'Ending' yang berbeda untukku sendiri."
"Tetapi aku yakin Ending milikku akan berakhir di hadapannya." Shinomiya menatap Cyrus yang sedang melipatkan kedua lengannya.
Yuffie tidak bisa berkata apapun setelahnya hingga ia langsung berpamitan dengan pergi secepat mungkin untuk menyelamatkan Ako dan Haruki sebelum terlambat.
Shinomiya sempat menyampaikan sebuah pesan, jika dia bertemu dengan Shinjuku maka sampaikan pada dirinya bahwa Kakaknya sedang menunggu kedatangan dirinya kembali.
"Kau yakin soal ini, Ryuusaku Shinomiya?" Tanya Cyrus.
"Ellie bukanlah Manusia atau Homunculus biasa. Dia adalah senjata yang cukup untuk membantai habis semua Eldritch."
"Tidak masalah. Aku mempercayai Yuffie, dia pastinya sangat berpengetahuan mengenai para Celestia Being."
"Begitu ya. Optimis yang cukup besar."
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuusuatouri: Founder V
FantasySetelah mengikuti prinsip para Ancient Legend, Shinomiya melakukan suatu pilihan tersulit yang pernah ia lakukan dalam sepanjang hidupnya di kenyataan. Dia benar-benar membunuh Ibunya sendiri dimana tujuannya berada dalam kenyataan itu telah mengala...