Chapter 2970 - Sampai Sini Saja Kehidupannya

4 3 0
                                    

Shinichi dan Menma melancarkan banyak sekali tebasan yang tiada hentinya dimana semua serangan mereka akan selalu beradu hingga menyebabkan benturan yang sangat kuat di sekelilingnya.

Kali ini Shinichi berhasil menembus kedua pedang Menma dengan pedang cahayanya itu dimana tebasan yang ka lakukan selanjutnya berhasil memotong lengannya itu sampai mengejutkan Menma seketika.

Kejutan yang diterima olehnya sudah pasti akan memperbesar gejolak api amarah di dalam tubuhnya itu dimana Menma mengulurkan lengannya.

Shinichi langsung terpental ke belakang sampai menerima banyak sekali tabrakan cahaya yang sudah diciptakan oleh Menma.

Menma mencoba untuk memulihkan semua kerusakan yang dia terima tetapi ia dikejutkan dengan kemunculan Shinichi di sebelahnya yang langsung melancarkan satu tebasan lainnya.

Kali ini tebasan itu mampu membelah kedua kakinya menjadi dua, kemudian ia melesat ke arahnya secepat mungkin hingga tubuh Menma menerima banyak sekali tekanan cahaya yang tak bisa dikonsumsi.

Mencoba untuk mengonsumsinya hanya akan berakhir lambat untuk dirinya dimana ia bisa saja kesulitan untuk menggunakan semua kekuatan itu karena dirinya sudah dipastikan akan menerima banyak sekali tebasan.

Shinichi melepaskan gelombang cahaya melalui telapak tangan kirinya lalu ia melesat ke arah Menma yang sudah menyeimbangkan tubuhnya itu.

Menma mengangkat kedua tangannya ke atas hingga menciptakan hujan cahaya yang langsung menekan tubuh Menma di atas tubuh Leviathan yang terbuat dari aura itu.

Aura tersebut langsung memunculkan banyak sekali kepala Leviathan yang mencoba untuk memakan dirinya dengan melakukan beberapa gigitan pada setiap anggota tubuhnya.

Shinichi meringis kesakitan karena tubuhnya terasa seperti dikonsumsi dengan sangat lambat, rasanya sakitnya langsung terasa sampai semuanya terasa begitu dalam hingga menyentuh cahayanya sendiri.

Menma meraung dengan sangat keras hingga tekanan pada tubuh Shinichi bertambah semakin kuat sampai ia terjebak di dalam aura itu selagi digerogoti oleh banyak sekali taring emas yang bermunculan.

Shinichi langsung berbalik badan dimana kedua kakinya terlihat seperti memperagakan sebuah busur yang ditarik hanya untuk melepaskan panah yang sangat besar.

Panah itu berhasil Shinichi lepaskan secepat mungkin sehingga Menma menyaksikan sebuah panah yang membesar di hadapannya.

Untungnya Menma berhasil menghindarinya, dia sebelumnya berniat untuk memakan dan menirunya tetapi proses berjalan sangat lambat hingga ia hanya memperlihatkan kelengahan saja.

Shinichi melesat ke arah Menma yang mengalami kendali dengan pelepasan kekuatan dan kemampuannya, Golden Spirit miliknya mampu memperlambat proses dari pelepasan kemampuan milik Menma.

Menma melihat Shinichi yang sudah terbang ke arahnya selagi melancarkan satu tebasan yang langsung melepaskan gelombang tajam ke belakangnya.

Tebasan yang dilepaskan oleh Shinichi selanjutnya berhasil ditangkis dengan kedua pedangnya itu lalu ia melancarkan satu tendangan yang berhasil ditahan oleh sikutnya itu..

Shinichi dan Menma langsung melepaskan banyak sekali tebasan serta hantaman yang mengenai satu sama lain hingga tubuh mereka memperlihatkan banyak sekali luka yang cukup fatal.

Kali ini serangan yang terus mengenai tubuh mereka hanya akan membuat mereka memuntahkan banyak sekali cahaya dan partikel yang terus mengurangi kekuatannya itu.

Menma dan Shinichi terpental ke belakang dengan tubuh yang dipenuhi banyak sekali luka, pakaian mereka juga dipenuhi dengan banyak sekali robekan serta luka darah yang mengotorinya.

Yuusuatouri: Founder VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang