Kazuha melancarkan serangan dengan daya kekuatan ekstrem yang mampu menghancurkan semua serangannya itu bahkan berpotensi untuk merusak keseluruhan hal yang dimiliki oleh The Artificer mulai dari organ internal sampai ke seluruh inti akar kehidupan dengan kecepatan tinggi.
The Artificer berhasil menangkapnya dengan rantai miliknya itu lalu ia melihat kemunculan Kazuha di sebelahnya itu yang langsung melakukan formasi berpedang dengan tambahan kobaran api neraka.
The Artificer mulai menghindari semua formasi itu yang pastinya akan dilanjutkan dengan serangan, tetapi formasi selanjutnya terlihat seperti memancing The Artificer untuk menyerang dan menghindar.
The Artificer memecahkan formasi serangan Kazuha dengan melepaskan dorongan yang sangat besar sampai menekan tubuh Kazuha sampai daratan tanpa henti.
Rantainya itu langsung meluncurkan banyak sekali serangan cahaya ke arah Kazuha yang sedang berlari di atas tanah selagi melanjutkan formasi berpedangnya itu.
"Sword Formation of Hell's Undying!!!"
Kazuha melancarkan serangan kutukan yang dapat memberikan efek hukuman mati serta menghancurkan keabadian The Artificer dan eksistensi aslinya.
The Artificer menyaksikannya dengan tatapan kecewa, "Sungguh, kau membutuhkan perkembangan karakter yang baru."
"Kekuatanmu saat ini tidak ada tandingannya denganku, Kazuha...!!!"
"Kau hanya akan mati mencoba! Mengapa menyiakan waktumu dalam kenyataan untuk mendatangi seseorang yang akan menghukum dirimu nanti!!!"
The Artificer langsung menyelimuti tubuhnya dengan cahaya putih yang membantu dirinya untuk menembus kutukan itu hingga tiba di hadapan Kazuha sekarang.
Kazuha berhasil memancing The Artificer untuk mendekat dimana serangan selanjutnya ia melancarkan satu tebasan penuh tenaga dan kekuatan hingga membelah kepalanya menjadi dua.
Tebasan itu dilanjutkan dengan peluncuran gelombang berupa Chronicus Dominance hingga menabrak tubuh The Artificer sampai memicu ledakan yang sangat dahsyat.
Kazuha mengira kedua serangan tadi itu cukup, tetapi ia malah ditendang oleh The Artificer sampai ditekan dengan rantai yang membelit dirinya agar tidak bisa menggunakan pedang itu.
"Serangan yang kau gunakan padaku sudah seharusnya disebut sebagai sampah dimana sampah itu tidak akan pernah bisa di daur ulang dengan cara apapun itu!"
"Singkirkan semua caramu bertarung itu maka kau bisa menjadi yang lebih baik lagi!!!"
Kazuha langsung meledakkan tubuhnya dengan aura yang mengandung kobaran api neraka dengan tambahan semua kekuatan dari tujuh dosa besar di dalamnya sampai mendorong The Artificer ke belakang.
Aura itu mulai membesar seperti ledakan nuklir yang berjalan secara proses, "Tidak peduli seberapa banyak kekuatan yang ingin kau perlihatkan padaku, kau tetap saja akan menerima akibatnya sebagai karakter naskah!"
Hanya dengan satu sentilan saja sudah cukup untuk menyingkirkan aura putih itu sampai Kazuha langsung menerima hantaman dari rantai yang merobek wajahnya itu seperti kertas yang dirobek.
The Artificer melakukan satu putaran dengan lanjutan hantaman rantai sampai kedua tulang kakinya itu remuk hingga keseluruhan tubuhnya terpental ke atas langit.
Kazuha dikejutkan dengan kemunculan The Artificer di hadapannya yang langsung menindih tubuhnya itu dengan semua persenjataannya itu sampai suara patah tulang dan kehancuran organ di dalam tubuhnya terdengar sangat keras.
Ketika the Artificer menjatuhkan dirinya di atas tanah, ia langsung mencekik leher Kazuha dengan rantainya itu sampai diperkuat dengan kebajikan.
Untungnya Kazuha berhasil melelehkan rantai itu dengan tatapan tajamnya itu lalu melepaskan ledakan api neraka yang bergejolak tinggi seperti gunung melitus sampai memutuskannya hingga ia bisa kabur secepat mungkin untuk menjauh dari The Artificer.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuusuatouri: Founder V
FantasiaSetelah mengikuti prinsip para Ancient Legend, Shinomiya melakukan suatu pilihan tersulit yang pernah ia lakukan dalam sepanjang hidupnya di kenyataan. Dia benar-benar membunuh Ibunya sendiri dimana tujuannya berada dalam kenyataan itu telah mengala...