Chapter 2927 - Senang dengan Pencapaian itu?

3 3 0
                                    

Shinomiya sudah menduga negosiasi Cyrus pastinya akan memiliki tes yang terselubung di dalamnya sampai mengaitkan Shinichi dari dunia lain.

Dan tentunya dia hanya bisa diam selagi memikirkan Shinichi yang sudah menenangkan dirinya hingga ia bisa kembali berdiri dengan kedua kakinya yang masih bisa menahan beban pada tubuhnya itu.

Yang dimaksud oleh Cyrus mengenai pedang Shinichi adalah Shinoko alias versi lain dari Shinobu bisa dibilang masih hidup sehingga ia berubah menjadi pedang.

"Raut wajah yang kau perlihatkan padaku itu seperti memberikan jawaban yang sudah aku harapkan." Cyrus tertawa pelan.

"Kau tidak bisa melakukannya. Cycle yang sama terus terulang kali ini berlaku pada Ayahmu sendiri dari dunia lain yang terlanjur memberikan dirimu kenyamanan berupa harapan."

"Percuma saja, Ryuusaku Shinomiya. Walaupun kau sudah membunuh The Majestic One, Shinobu Koneko tidak akan pernah bisa dibangkitkan sebelum kau menghancurkan pedang tersebut."

Shinomiya merapatkan giginya kesal, "Akan aku lakukan! Kau pikir diriku ini akan melanjutkan tugasnya hanya setengah saja?!"

"Tentu saja akan aku pastikan semuanya diselesaikan oleh diriku sendiri!"

"Jangan coba-coba untuk bermain pikiran denganku, Cyrus. Mengungkit trauma yang sudah aku terima sebagai kekuatan takkan berpengaruh untuk yang ketiga kalinya."

"Aku hanya mengatakan fakta, dan tentunya negosiasi ini bisa saling menguntungkan satu sama lain."

Cyrus mulai membalik badannya itu, "Namun, aku tidak memaksa dirimu untuk melakukannya."

"Jika memang kau tidak bisa menghancurkan pedang itu termasuk dengan membunuh Ayahmu sendiri maka kau bisa serahkan semua itu padaku."

"Mungkin akan aku lakukan setelah membunuh dirimu yang tidak sanggup lalu mencoba untuk menghidupkan Shinobu dengan caraku sendiri."

"Setelah itu kita akan bertemu, dan tentunya pertarungan akan terjadi dimana salah satu dari kita mencoba untuk melangkah ke ranah selanjutnya demi bisa meraih kedamaian itu."

Shinomiya tidak menyangka Cyrus akan berbicara seperti itu, dia mulai merapatkan giginya kesal selagi mengepalkan kedua tinjunya seolah-olah ia tidak ingin melakukannya.

Yang dimaksud dengan menghancurkan pedang Shinichi adalah dia sendiri juga harus membunuhnya yang tercipta dari Touregniration itu sendiri.

"Kau bilang bahwa aku harus membunuh Ayah juga...?"

"Tentu saja. Tergantung pada kesanggupanmu itu."

Shinomiya mengerutkan dahinya kesal lalu ia menerimanya, "Aku sudah membunuh Ibuku sendiri, aku tidak melihat masalah apapun soal ini."

"Kalau begitu negosiasi kita berakhir sampai sini."

"Aku akan membiarkan dirimu untuk menyelesaikan segala tanggung jawabmu itu, jika bisa aku akan memberikan pertolongan untuk mempercepatnya."

Shinomiya mengangguk lalu ia melihat Cyrus yang sudah muncul di sebelahnya, "Setelah kau selesai maka temui lah aku di tempat ini. Jangan sampai merusak negosiasi berupa janji itu, Ryuusaku Shinomiya."

"Setelah aku berurusan dengan kedua Shiratori itu bersama dengannya, bawalah diriku untuk berhadapan dengan bajingan itu."

Cyrus mengulurkan tangannya itu dimana Shinomiya mulai melakukan hal yang sama hingga mereka saling berjabat tangan untuk membuktikan negosiasi itu dijalankan sebagai sebuah janji.

Cyrus mulai menunjuk ke belakang dimana seseorang yang memiliki urusan buruk dengan Shinomiya telah menampakkan dirinya sendiri sampai Morgan menduga hal itu akan terjadi.

Yuusuatouri: Founder VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang