Chapter 2952 - Kekuatan dari Cahaya Majestic

2 2 0
                                    

"Kau sudah terlambat, Shinomiya! Kau sengaja melukai diriku sebelumnya agar kau bisa merasakan arti harapan yang hanya akan muncul diawal!"

"Tetapi kenyataannya semua ini tidak akan pernah bisa terjadi lagi semenjak aku akan mempersatukan tujuh dari Majestic Light itu ke dalam tubuhku sendiri."

"Kau sudah terlambat, gadis bodoh!"

Tubuh Shinobu mengeluarkan tujuh Majestic Light yang langsung memutar tubuhnya itu seperti menciptakan cincin yang berputar dengan kecepatan penuh.

Semua Majestic Light itu mengeluarkan banyak sekali partikel sampai menciptakan begitu banyak pecahan cahaya dimana isinya kebanyakan adalah versi Shinobu Koneko yang berbeda.

Semua ingatannya terkumpul di dalam sana bahkan Shinomiya dapat melihat ingatan Shinobu yang asli ketika dia mengorbankan dirinya sendiri demi keselamatan putranya.

"Dengan semua versi dari Shinobu Koneko dan cahaya Majestic yang dihasilkan dari para Superiority Order aku akan menciptakan utopia yang baru!"

"Dan tentunya aku akan mengambil alih peran sebenarnya dari Shinobu Koneko tanpa adanya rasa sedikit pun!"

"The Mind dan semua kemampuan yang aku miliki akan dimaafkan sepenuhnya sampai menghabiskan semua orang yang ada di dalam kenyataan ini!"

"Aku adalah..."

"...jelmaan cahaya Majestic!!!" Seru Shinobu selagi memasang tatapan yang terlihat mengerikan sekaligus senang karena bisa memperlihatkannya langsung pada Shinomiya.

"Setiap pilihan yang dimiliki oleh Shinobu asli itu, dia akan selalu menciptakan versi dirinya yang berbeda sampai berkaitan dengan perubahan apapun secara total."

"Tentunya tujuh dari Majestic Light ini tercipta karena dirinya yang bersatu dengan pembentukan Touregniration."

"Anggap saja semua Majestic Light ini adalah inti kehidupan yang terlahir sebagai tujuh nyawa baru!"

"Sebenarnya jumlah dari Majestic Light ini ada tujuh, tetapi duanya berhasil diamankan oleh diriku dan juga Shinoko!"

"Ketika aku berhasil mendapatkan satu Majestic Light lagi maka aku akan menjadi 'The Majestic Light itself' sampai semua cahaya adalah dominasiku!"

"Ingatlah ini, Shinomiya! Segala dunia akan memiliki cahaya termasuk setiap individu yang ada karena cahaya takkan bisa terlepas."

"Di dalam kegelapan dan juga kekosongan akan selalu ada cahaya seperti kekosongan yang sangat putih!"

"Aku akan memanfaatkan semuanya sampai meningkat ke suatu tanah dimana aku dapat mendekatkan diri ke dalam wilayah dimana sang penguasa berada!"

"Di sanalah aku akan memancarkan cahayaku yang dulunya disebut sebagai cahaya harapan yang takkan pernah bisa pudar dimana cahaya ini bisa membutakan mereka yang takkan mengerti!"

"Ryuusaku Shinomiya, semua hal yang kau rasakan dan juga lihat saat ini adalah sebuah keajaiban."

"Kau akan menyaksikan semuanya melangkah langsung ke dalam titik akhir mereka sendiri dimana setiap halaman mereka akan selalu memiliki tulisan berupa nama..."

"...SHINOBU KONEKO!!!"

"Saksikanlah kekuatan dari..."

"...MAJESTIC!!!" Semua Majestic Light itu langsung memperkuat Shinomiya sampai Majestic Light yang ke delapan bersinar cerah pada bagian dadanya itu.

Tubuhnya mulai bersinar cerah akan keputihan sampai Shinomiya kesulitan untuk melihat hingga dirinya tidak bisa melakukan apapun karena tertahan dengan banyak sekali kemampuan The Mind yang ditumpuk.

Yuusuatouri: Founder VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang