Kazuha melepaskan pernafasan yang sangat berat dimana dia mulai kehabisan opsi untuk mengalahkan The Artificer karena ia sudah tidak memiliki kekuatan apapun yang memungkinkan.
Semuanya telah dia singkirkan karena ia memegang kendali penuh terhadap naskah sampai kekuatan yang ada di dalamnya itu tentunya akan dia manfaatkan.
Kazuha berdiri di pertengahan wilayah dimana dia bisa melihat banyak sekali kertas kosong di sekelilingnya yang memperlihatkan narasi berbeda.
Walaupun dia sudah kehabisan opsi, setidaknya ia telah melakukan yang terbaik untuk bertahan sampai menyaksikan Shinomiya berhasil mengalahkan lawan terakhirnya itu.
Ternyata benar, yang dibutuhkan oleh adiknya adalah sebuah pendukung dari Kakaknya yang memang sangat dia sayangi dan juga cintai.
Sekarang, dia hanya perlu melakukan tanggung jawabnya itu sebagai seorang Kakak yang dapat membawa dirinya pulang bersama adiknya itu.
Sebelumnya...
Kazuha yang memasuki dunia dimana naskah tercipta itu langsung disambut dengan sangat buruk oleh The Artificer.
"Atas izin apa kau mendatangi dunia ini?"
"Aku tidak memiliki izin apapun, tetapi kau harus mendengarkan apa yang---"
"Tidak bisa. Seorang karakter yang keluar dari naskahnya sendiri harus dihancurkan." The Artificer mengeluarkan kedua sabit kecilnya yang memiliki narasi berupa naskah pada bilahnya.
"Dengan beraninya kau menghadap padaku, seorang pencipta naskah yang sudah susah payah menciptakan naskah paling sempurna sepertimu dan juga Shinomiya!"
Kazuha entah kenapa merasakan kobaran api yang sangat besar dalam tubuhnya itu, emosinya langsung terpancing ketika melihat The Artificer yang memiliki kaitan kuat dengan semua naskah itu.
Tanpa basa basi lainnya Kazuha mengangkat pedangnya itu hanya untuk melancarkan satu tebasan ke arah leher The Artificer dimana ia langsung terpental ke belakang karena dia yang menghentikannya.
"The Mind!" Kazuha melebarkan kedua matanya sampai ia menekan The Mind sampai titik terkuat hingga dikombinasikan dengan tujuh dosa besar dan juga Logic Breaker.
The Artificer langsung terpengaruh sampai ia tidak bisa menghapusnya, "Baiklah, jika pertarungan yang ingin kau manfaatkan maka tak ada salahnya untuk melawanmu!"
Kazuha langsung melakukan kuda-kuda bertarungnya itu hingga dadanya memunculkan aura berwarna merah yang membentuk lambang dari ketujuh dosa besar.
Tanpa mengeluarkan perkataan apapun, Kazuha terlihat sangat serius sampai ia benar-benar ingin membunuh The Artificer secepat mungkin agar bisa pulang.
The Artificer memunculkan banyak sekali lengan pada punggungnya itu dimana semua ujung dari tangannya itu meluncurkan banyak sekali energi kecil yang mengarah padanya.
Kazuha menangkis semua itu dengan pedang yang langsung ia tarik keluar, "Cobalah untuk membuatku terkejut, karakter naskah!"
Kazuha langsung melihat The Artificer bermunculan di sekelilingnya dimana semua serangan yang dilepaskan olehnya berhasil Kazuha tangkis satu per satu dengan lanjutan formasi pedangnya itu.
Semua lengan yang dimiliki oleh The Artificer berhasil diputuskan satu per satu dengan tebasan formasinya itu sampai The Artificer sendiri sempat kagum dengan perkembangan yang dialami oleh karakter naskah ciptaannya sendiri dalam waktu singkat.
Namun, the Artificer berhasil menangkis tebasan yang dilakukan oleh Kazuha lalu ia menangkap tubuhnya itu dengan lengan baru yang langsung melemparnya ke atas langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuusuatouri: Founder V
ФэнтезиSetelah mengikuti prinsip para Ancient Legend, Shinomiya melakukan suatu pilihan tersulit yang pernah ia lakukan dalam sepanjang hidupnya di kenyataan. Dia benar-benar membunuh Ibunya sendiri dimana tujuannya berada dalam kenyataan itu telah mengala...