Chapter 2925 - Kesalahan sebagai Raja

2 3 2
                                    

Shinomiya melancarkan satu tembakan cahaya dari kedua matanya hingga meninggalkan lubang yang besar pada perut Rionald sehingga ia memasang tatapan kesal.

"Aku tidak ingin bermain-main."

Rionald mencoba untuk bangkit dengan lubang di bagian perutnya yang terus mengeluarkan banyak sekali darah yang mengalir deras tetapi ia tidak memperlihatkan rasa peduli sedikit pun.

"Shinomiya, kau akan bertarung denganku... sampai titik dimana salah satu dari kita benar-benar tidak bisa melanjutkan pertarungan itu!" Rionald langsung mencoba untuk mengeluarkan banyak sekali kekuatan dari tubuhnya.

Tetapi hasil yang ia dapatkan bisa dibilang nol karena Rionald sudah tidak bisa melepaskan kekuatan penuh lagi.

"Ck...!"

Rionald langsung melangkah maju menuju arah Shinomiya dengan melancarkan banyak sekali serangan.

Serangan yang lambat itu berhasil Shinomiya hindari tanpa usaha apapun sampai ia sendiri merasa malu sebagai Legenda melihat musuhnya seorang raja yang begitu lemah mencoba sekuat mungkin untuk terus melawan dirinya.

Rionald langsung melancarkan banyak sekali pukulan yang berhasil Shinomiya tahan hanya menggunakan jari-jarinya itu, "Kau hanya akan mempercepat proses kematian itu ketika darahmu sudah habis sepenuhnya..."

Rionald melancarkan banyak sekali tendangan dan pukulan yang terus ditahan oleh Shinomiya menggunakan jarinya yang ia angkat, "Sudah cukup, rasanya kau hanya mempermalukan dirimu sendiri..."

"...lebih baik kau bunuh diri saja atau membiarkan semua darah yang mengalir deras dalam perutmu itu sepenuhnya habis, tidak akan ada keajaiban yang dapat membantu dirimu!"

"Diam...!!!" Rionald melancarkan satu pukulan yang mengenai dada Shinomiya tetapi tidak memberikan efek apapun, ia langsung menangkap pukulan lainnya dengan cengkeraman tapaknya itu.

"Begitu ya... maka aku akan menjawab harga dirimu yang tidak pernah mati dengan kehormatan terakhir!"

"Raja seperti dirimu mendapatkan perlakuan khusus sebelum memilih kemana kehidupan setelah kematian yang diinginkan itu."

Shinomiya menghantam dagu Rionald sampai ia terdorong ke belakang lalu tergeletak di atas tanah dengan tubuh yang melemas, tetapi dirinya bisa dibilang cukup memaksa untuk bangkit kembali agar bisa menghadapi Shinomiya.

Shinomiya melihat Rionald yang berhasil bangkit walaupun kedua kakinya bergerak tanpa kendali dirinya sendiri, "Hah... Hah... aku berjanji..."

"...bahwa dunia akan meraih kedamaian agar bisa bebas dari semua kekacauan ini, dengan itu kita semua dapat mencari tahu kebenaran yang terpendam...!"

"Ini masih belum selesai... jangan meremehkan raja Legenda sepertiku ini! Pukulan tadi masih belum cukup untuk menjatuhkan diriku...!" Rionald mengusap darah yang mengalir deras dari hidung dan mulutnya itu.

Rionald melompat menuju arah Shinomiya lalu melancarkan satu pukulan yang berhasil dihindari oleh dirinya, tetapi wajahnya langsung menerima satu pukulan dari Shinomiya sampai menghancurkan tengkoraknya.

Rionald juga langsung tergeletak di atas tanah dengan kondisi yang cukup parah karena tubuhnya mengandung banyak sekali luka yang dihasilkan oleh Shinomiya sampai tidak memiliki kemampuan untuk memulihkan semuanya secara instan.

Rionald kembali bangkit dengan ekspresi kesal karena batasan yang mencoba untuk menghalangi dirinya masih bisa ia lewati tanpa sedikit pun masalah, "Hah... Hah... Hah..."

Wajah Rionald dilumuri dengan banyak sekali darah yang terus mengalir deras sampai nafasnya juga terasa begitu berat, "Masih belum selesai, Shinomiya..."

Yuusuatouri: Founder VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang