Chapter 2947 - Mengakhiri Latihan

3 3 2
                                    

Shuan melepaskan amukan yang sangat dahsyat dimana ia mulai memunculkan aura bercahaya emas yang berlapis-lapis pada tubuhnya itu.

"LIGHT OF DESPAIR...!!!"

"...TINGKATAN TAK TERBATAS!!!" Tubuhnya langsung melepaskan dorongan dan tekanan yang mampu menahan pergerakan Shinomiya.

Ketika pukulannya mengenai wajah Shuan, dia bisa merasakan kekuatannya itu berkurang karena ditekan oleh kemampuan peningkatannya itu.

Shuan menarik lengan Shinomiya hanya untuk memukul dadanya itu lalu menendang perutnya hingga ia terhempas ke belakang sampai menabrak banyak sekali dunia gelembung.

Shinomiya menekan dada Shuan dengan sikutnya itu lalu ia melancarkan satu pukulan pada wajahnya itu hingga ia ikut terbawa emosi karena luka yang dia terima.

"LIGHT OF HOPE...!!!"

"TINGKATAN TAK TERBATAS!!!"

Shinomiya melancarkan satu pukulan pada wajahnya itu hingga melepaskan tekanan yang sangat kuat di sekitarnya itu.

Shinomiya menghantam dagunya itu lalu menendang dadanya sampai tubuhnya terpental ke depan, dia langsung melesat secepat mungkin ke arahnya hanya untuk menyiksa dirinya dengan beberapa pukulan dan tendangan.

Shinomiya memukul wajah Shuan dengan tinju kiri dan kanannya lalu mengakhirinya dengan kedua tinjunya yang ia bantingkan pada puncak kepalanya itu.

Shuan langsung melepaskan banyak sekali sihir cahaya yang mengejar Shinomiya dari segala arah dimana ia menghindari semua itu lalu menarik sihir cahaya.

Sihir cahaya milik Shuan berhasil diambil alih oleh Shinomiya hanya untuk dilepaskan kembali pada dirinya itu sampai Shuan terpaksa harus melepaskan ledakan cahaya lainnya pada tubuhnya itu.

Keduanya terbang ke atas secara bersamaan hanya untuk melancarkan satu pukulan yang beradu hingga memicu ledakan yang sangat dahsyat di sekeliling mereka hingga mempengaruhi semua gelembung itu.

Shuan dan Shinomiya terpental ke belakang dimana keduanya mulai menatap satu sama lain dengan ekspresi kesal, "... ..."

Shinomiya melakukan kuda-kuda pencak silatnya itu selagi memperhatikan Shuan yang bergerak layaknya seperti hewan buas, "GRAAAGGGGHHHHHH...!!!"

Shuan menerima kekuatan lebih banyak lagi dari Beast Neko Legend agar dirinya bisa menghajar Shinomiya lalu melukai dirinya lagi dan lagi.

Shuan melesat ke arah Shinomiya secepat mungkin lalu ia mulai bermunculan di sekelilingnya itu hingga menyambutnya dari belakang dengan sebuah gumpalan cahaya pada telapak tangannya.

Gumpalan cahaya itu berhasil Shinomiya tendang hingga meledak tepat di wajah Shuan dimana ia langsung melompat ke atas.

Ketika Shuan menyingkirkan semua asap yang menghalangi penglihatannya itu, Shinomiya yang sedang melakukan satu putaran penuh di hadapannya langsung menendang wajahnya itu.

Tendangan itu terasa sangat menyakitkan bahkan tulang tengkoraknya hancur serta otaknya juga terpengaruh dengan serangan tadi hingga The Mind miliknya mulai melemah.

Shinomiya melesat ke arah Shuan secepat mungkin dimana ia melihat dirinya melepaskan Shining Despair yang begitu tebal dan juga besar agar bisa mengenai dirinya.

Namun, Shinomiya langsung melakukan satu lompatan ke atas hingga berhasil melewati tubuhnya itu sampai dia tiba tepat di belakangnya.

Semua sihir cahaya yang sedang dia pegang dengan kedua tangannya langsung diluncurkan ke depan hingga mengenai tubuh Shuan tanpa henti hingga ia menjerit kesakitan.

Yuusuatouri: Founder VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang