Cahaya Majestic yang diangkat oleh Shinobu terus membesar sampai Shinomiya dapat merasakan dorongan sekaligus tekanan yang tidak memiliki pembatasan sedikit pun.
Dia mulai memfokuskan pandangannya itu kepada cahaya Majestic selagi memikirkan suatu cara untuk memberikan perlawanan balik yang dipenuhi dengan tekanan dan dorongan juga.
Shinomiya langsung menyingkirkan kedua pedangnya sampai punggungnya memunculkan sayap naga dan juga Phoenix yang mengandung kekuatan dari neraka dan juga surga.
Kedua telapak tangannya memperlihatkan lambang berbeda dari Temperance dan juga Greed sampai kedua lambang berbeda itu juga muncul pada kedua pupilnya.
Rambut Shinomiya mengalami perubahan dimana setengahnya perak dan setengahnya lagi merah untuk melambangkan kedua kekuatan dari surga dan neraka yang dia gunakan.
Pintu neraka dan surga bangkit dari dalam tanah sampai menyalurkan semua cahaya yang ada di dalamnya itu sehingga Shinomiya berhasil menyerapnya tanpa henti.
"Sekarang...!!!" Shinomiya menunjuk ke depan sampai ia memunculkan cahaya berwarna perak dan merah hingga bersatu sampai memunculkan lapisan cahaya berbeda.
Majestic Light yang diangkat oleh Shinobu mulai memancarkan cahayanya kepada Shinomiya sampai memberikan dirinya keuntungan karena penyerapan Greed dan juga keseimbangan dari Temperance.
Sebuah timbangan emas yang besar bangkit dari dalam tanah sampai menimbang kedua kekuatan mereka untuk memberikan hasil yang sama akan keseimbangannya.
Semua itu dapat dilakukan berkat Greed yang digunakan oleh Shinomiya untuk membatasi kedua kekuatan mereka ke dalam ranah yang sama.
Jika ada yang melebihi pembatas itu maka Greed akan mengambilnya kembali untuk diseimbangkan pada penimbangan Temperance.
Shinomiya memunculkan lambang waktu pada keningnya itu hingga tubuhnya mengeluarkan banyak sekali aura hijau yang membentuk arloji.
Semua arloji itu berputar sebanyak 360 derajat tanpa henti sampai memunculkan banyak sekali celah dari berbagai macam garis waktu ciptaannya sendiri untuk mengambil semua cahaya yang dia butuhkan.
Shinobu melakukan hal yang sama dimana pecahan kaca di sekelilingnya memberikan semua cahayanya itu kepada Majestic Light sampai ia sekarang memiliki serangan yang terlalu berat untuk ditahan.
"HAAAARRRRGGGGHHHHHHH!!!" Shinobu melepaskan raungan Beast sampai ia melempar Majestic Light itu ke arah Shinomiya.
"ROAAAAAGGGGGHHHHHHH!!!"
"JUDGEMENT LIGHT OF HELL AND HEAVEN!!!" Shinomiya menggabungkan kedua gelombang itu sampai dia lepaskan ke atas langit hingga melakukan sebuah tabrakan yang dahsyat dengan Majestic Light itu.
Kedua cahaya itu mulai saling mendorong satu sama lain dimana Shinomiya merapatkan giginya kesal untuk melepaskan lebih banyak tenaga dan dorongan yang dapat membantu dirinya untuk terus menekannya.
"ROOOOAAAAAAGGGGGHHHHHH!!!" Shinomiya melepaskan raungan naga sampai di belakangnya muncul lah banyak sekali pasukan naga yang melepaskan raungannya juga.
Gelombang itu berhasil mendorong Majestic Light ke belakang sampai Shinobu mulai memunculkan lebih banyak cahaya Majestic yang dia lepaskan seperti laser ke arah Majestic Light itu hingga memperbesar ukurannya lagi dan lagi.
Ukuran Majestic Light yang sudah membesar itu mulai mendorong gelombang Shinomiya sampai sekarang jaraknya dekat sekali dimana tekanan dahsyat dapat dirasakan olehnya itu.
"Bajingan...!!!" Kekalahan Shinomiya hanya perlu dihitung dengan hitungan waktu yang berjalan selama beberapa detik.
Tetapi dia langsung melebarkan kedua matanya sampai meneriakkan sebuah kemampuan, "LOGIC BREAKER...!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuusuatouri: Founder V
FantasySetelah mengikuti prinsip para Ancient Legend, Shinomiya melakukan suatu pilihan tersulit yang pernah ia lakukan dalam sepanjang hidupnya di kenyataan. Dia benar-benar membunuh Ibunya sendiri dimana tujuannya berada dalam kenyataan itu telah mengala...