Part 46 - Kenneth

4K 220 2
                                    

Ken pulang ke rumahnya setelah mengantar Ica. Terlihat ada mobil yang cukup familiar untuknya, mobil kedua orang tuanya.

Namun seperti sebelumnya, Ken tidak merasa cukup senang mengetahui orang tuanya pulang hari ini.

"Pulangnya sore banget Ken?" Tanya sang Mama setelah Ken masuk ke dalam rumah.

"Habis ada rapat OSIS." jawab Ken acuh sambil berjalan ke kamarnya.

"Kalau ditanya Mamamu jawabnya yang sopan Kenneth!"

Ucapan tegas sang Papa menghentikan sebentar Ken ketika menaiki tangga, lalu kembali melanjutkan langkahnya ke kamar.

Ken membaringkan tubuhnya di kasur. Saat ini hanya memikirkan Ica yang bisa membuat perasaannya membaik.

Ken segera mengambil ponselnya melihat ke grup chat tim Delta. Ada beberapa chat baru yang masuk di sana.
...
AngelicoW: nih anak dari tadi sibuk banget soal traktir2

WindyC: khusus master wajib hukumnya!

DaffiWidi: kenapa wajib?

WindyC: soalnya master kan ketua tim kita!

AngelicaW: ....

WindyC: master jawab gue!! Jangan cuma titik doang!!

AngelicaW: brisik!! Belum pernah dicabein ya lo?!! Ribut lagi lo, gue out grup!

DaffaWidi: gue ngga ikut deh kalo Ica udah ngamuk.

WindyC: ampun master :"((

Ken hanya bisa terkekeh membaca isi grup yang jarang menemui jalan benar.

Ken mematikan layar ponselnya lalu beranjak mandi.

Jam makan malam, seperti sebelumnya jika orang tuanya pulang, ada acara makan malam yang sangat sunyi. Terkadang Ken menyesal pulang ke rumah jika ada orang tuanya.

Usai makan, Ken langsung melangkah menuju ke kamarnya tanpa mengucapkan apapun.

Ken menyalakan ponselnya setelah berbaring di tempat tidurnya, membuka galerinya. Menatap foto-foto Ica yang mulai disimpannya setelah mengubah status hubungan mereka. Baru beberapa jam tidak bertemu, Ken sudah merindukan gadis mungilnya itu.

Kenneth: Ca.

Ken memutuskan mengirim chat pribadi pada Ica.

Beberapa detik kemudian,

AngelicaW: iya?

Senyum kecil terukir di bibir Ken lalu segera mengetik pesannya selanjutnya.

Kenneth: kangen.

Ini pertama kalinya Ken bersikap manis seperti ini pada seorang gadis.

AngelicaW: kok gue merinding ya?

Ken terkekeh kecil, ia sudah yakin kalau Ica akan menjawab seperti itu mengingat bagaimana hubungan mereka selama ini sebelum menyandang status 'pacar'.

Kenneth: dikangenin malah merinding -_-

AngelicaW: hahaha becanda ih, habis lo kan jarang2 ngomong manis :p

Ken kembali terkekeh membaca balasan Ica.
Belum sempat Ken membalas, pesan baru dari Ica kembali masuk.

AngelicaW: besok kalau jadi, tim delta main ke rumah lo ya Ken.

Ken mengangkat salah satu alisnya,

Kenneth: ngapain?

AngelicaW: main aja, boleh ngga nih?

My Dearest EnemyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang