Dulu, tak terpikir bagi Gio untuk curhat masalah hidupnya pada seorang perempuan. Kini, ketika Gio gundah, dia cerita pada Rere.
G: Helen lagi jalan sama Jeremy.
R: maksudnya? Jeremy nyamperin ke UK?
G: iya
R: wah gila sih, effort bgt itu!
G: gue takut hari ini mereka jadian.
R: kalo emang iya, masalahnya apa?
G: lo kayak gak tahu aja. Jeremy itu player yang parah banget, sama aja busuknya kayak gue.
R: Helen dan lo itu kembar, Gi. Kalian seumur. Biarin Helen bikin keputusan sendiri tentang hidupnya.
G: tapi Jeremy brengsek soal cewek, Re. Dia kembaran gue. Gue maunya dia sama cowok baik kayak Aji.
R: Gio, Helen itu lama banget nggak bisa ngatur badannya sendiri. Dia sakit jantung dan bolak-balik operasi tanpa dia bisa kontrol. Biarin dia kontrol love lifenya sendiri. Lo udah kasih dia warning. Tapi endingnya, keputusan tetep di tangan dia.
G: gue takut dia disakitin, Re.
R: itu konsekuensi dia. Resiko dia. Tugas lo itu bahagia waktu dia bahagia. Kalo dia sedih, tugas lo bikin dia kuat lagi. Tapi lo nggak bisa nyetir sama siapa dia ends up with. Itu namanya diktator, bukan sayang.
G: stress
R: sabar
G: minta pap
R: hubungannya apa?
G: kasih, gak?
R: males
G: REBECCA!!!
R: iya iya bentar
R: tuh udah kan
G: cakep 😍
G: tapi kayak anak SMA kelas 10
R: dih???G: gue maunya pap sexy, Re.
R: kayak gimana?
G: show your bra
R: SINTING!
G: ayolahhhh!
R: gak
G: Re.
R: GAK
G: lu pelit bgt kenapa sih?
R: males gue ngomong sama org gila
G: satu aja Re, astaga.
R: diem atau gue blok?
G: cewek lain langsung semangat lho, kalo gue minta pap sexy. Jangankan kasih lihat bra, topless juga mau mereka.
R: ya udah minta aja sama mereka
G: lo emang cewek gila kata gue
R: kenapa jadi gue yang gila???
G: bisa-bisanya nyuruh gue minta foto sexy dari cewek lain!
R: ya gue nggak mau ngasih!!!
G: Re, lo suka kan sama uang gue?
R: for my education, I guess it's a yes.
G: harusnya lo usaha pertahanin gue. Bukannya malah dorong gue ke cewek lain.
R: setia itu pilihan. Pasangan itu pilihan. Gue teriak-teriak juga, kalo lo mau main, lo akan main.
G: tapi gue pengen, Re.
R: pengen apa?
G: dicemburuin
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Say Never
RomanceRebecca adalah mahasiswi paling cerdas di kampus. Pemenang berbagai penghargaan, ketua angkatan, dan dijuluki kampus queen. Populer, cantik dan smart. Pacarnya ganteng, sahabatnya juga keren. Tapi dunianya runtuh ketika dia tahu pacarnya selingkuh...