"Jadi gitu ceritanya?" tanya Marcha ketika Kevin sudah balik ke apart nya dan sedang menghisap rokok nya "Shannon lagi stress karena dia lagi ada masalah dan dia gak ada temen buat curhat, gak sengaja ketemu Deven?"
"Ya, Deven bilang gitu" kata Kevin
Marcha diam saja
"Lo harus maafin Deven, gue gak enak bikin hubungan kalian berantakan" kata Kevin
"Hubungan kita udah berantakan bahkan sebelum ada masalah Shannon" kata Marcha
"Dia frustasi Cha, gue lihat sendiri tadi" kata Kevin "well... dia bilang dia mau keluar dari kerjaan nya di rumah sakit"
"Hah??, kenapa???" tanya Marcha kaget "dia gak pernah cerita ama gue tentang dia mau keluar dari kerjaan nya"
"Lo gak bisa ditelepon, gimana lo tau keadaan dia?, tadi Deven cerita kalau dia stress" kata Kevin "dia mau ngilang dari muka bumi"
"Lo ngomong apa Vin?, apa maksudnya itu?" tanya Marcha
"Well... Deven stress karena hubungan kalian dan dia juga punya masalah sama kerjaan" kata Kevin "dia... gue gak tau tapi dia kayak nya mau pergi dari Jakarta"
"Dia mau kemana?" tanya Marcha
"Gue gak tau" kata Kevin "well, mungkin Deven cuman stress... dia gak sadar dia ngomong apa jadi... mungkin dia ngelantur"
"Deven gak pernah ngelantur" kata Marcha "kalau dia mau pergi, dia pergi"
"Gue gak tau Cha, gue ngerasa Deven agak beda tadi, dia lemes banget dan waktu dibilang ada pasien yang gawat... dia juga entahlah, gue ngeliat dia capek" kata Kevin "ya, gue pikir dia butuh liburan, kerjaan dia emang berat"
"Berapa lama lo tadi di kantor dia?" tanya Marcha
"1 jam mungkin" kata Kevin
"Hari ini sabtu, dia harusnya off" kata Marcha "kok dia di rumah sakit?"
"Mana gue tau?!, mungkin dia minta ganti shift" kata Kevin
"Deven gak pernah ganti shift" kata Marcha "dia..."
"Kenapa Cha?" tanya Kevin menyadari tiba-tiba Marcha berhenti ngomong
"Well, Deven... gue takut dia kenapa-napa" kata Marcha "gue telepon dia dulu ya Vin"
Kevin menahan tawa nya, nge prank Marcha ternyata gampang banget ya
"Ya, gue rasa lo perlu telepon Deven" kata Kevin
"Dia tadi shift dari jam berapa sampai jam berapa?" tanya Marcha
"Ehmmm, gue gak tanya tapi liat tampang nya sih kayak nya dari kemarin" kata Kevin
"Hhhmmm, jadi dia sekarang pasti udah di apart" kata Marcha terdengar seperti bicara dengan diri nya sendiri
"Mungkin tapi tadi gue denger Deven ada jadwal operasi pasien lagi" kata Kevin "gue gak tau kapan tapi tadi Deven cerita"
"Vin, kerja dokter itu 36 jam" kata Marcha "kalau Deven udah kerja dari kemarin, sekarang dia pasti udah pulang"
"Ya, gue denger Deven cerita Cha... gue mana tau tentang jam kerja Deven" kata Kevin
"Ya, sebaiknya gue telepon sendiri ke Deven" kata Marcha
"Ya, gue rasa lo mesti telepon dia" kata Kevin "dia nungguin elo"
"Gue tau, ya udah kalau gitu" kata Marcha "dan masalah Shannon, gue pikir lo harus nya nemuin dia, dia udah tau rasa nya kehilangan lo Vin"
"Lo urus Deven lah, urusan gue sama Shannon bisa gue selesain sendiri" kata Kevin
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Dan Dia
FanfictionBertahun-tahun kemudian setelah masa SMA dengan akhir yang menyakitkan untuk semua nya Deven bekerja menjadi dokter spesialis yang terkenal tapi dia juga punya bisnis kuliner Marcha menjadi pengusaha perempuan paling terkenal dan desainer yang sanga...