All Good - Thirty Eight

2K 292 9
                                    

Lewat tengah malam, S.Coups mengendap-endap keluar dari kamarnya dan masuk ke dalam kamar Jeje. Untung saja kamarnya tidak dikunci dari dalam.


Dengan sepelan mungkin S.Coups menutup kembali pintu kamar setelah dia sudah berada di dalam kamar Jeje. Dia berjalan berjingkat-jingkat mendekati tempat tidur Jeje dan melihat gadis itu tertidur dengan gelisah.


S.Coups duduk di sisi kasur Jeje yang kosong dengan sehati-hati mungkin. Dia mengusap bulir-bulir keringat yang membasahi dahi Jeje.


Saat syuting MMTG di studio SBS, meski sedang asyik bercanda menanggapi pertanyaan dari Jaejae Noona, tapi ekor mata S.Coups terus mengawasi Jeje. Dia memperhatian setiap gerakan Jeje. Mulai dari Jeje yang terus mengusap-usap lengannya, menangkup kedua telapak tangannya kemudian meniupnya sampai-sampai dia tahu berapa kali Jeje memijat keningnya.


Dalam perjalanan pulang ke Guest House, Jeje juga terlihat pucat dan kuyu. Ingin menyuruh dia untuk beristirahat, tapi ada-ada saja permintaan dari anggota Seventeen dan Ilichil. Dan bodohnya-menurut S.Coups-Jeje justru menuruti semua kemauan anggota.


Dia menunggu sampai semua anggota masuk ke dalam kamar sebelum dia mewujudkan niatnya untuk menyuruh si nona manajer untuk beristirahat. Namun, saat dia keluar dari kamar dan berjalan menuju ke dapur, dia hanya menemukan kompor induksi yang menyala dengan panci berisi air di dalamnya serta sebungkus ramyeon yang sudah terbuka. Tetapi, dia tidak menemukan jejak nona manajer di manapun.


Dia sedang dalam perjalanan mencari Jeje di bagian belakang dapur ketika dia melihat sinar yang mengintip dari pintu kamar mandi yang terletak di dekat dapur. Langkah S.Coups kemudian terarah ke sana dan dia menemukan Jeje bersimpuh di depan kloset sambil memuntahkan isi perutnya.


S.Coups kesal tapi juga tidak sampai hati membiarkan Jeje tampak kesulitan seperti itu. Akhirnya sudah bisa ditebak, S.Coups akhirnya turun tangan merawat si nona manajer yang keras kepala.


"Eungghhh...." Jeje mengerang dalam tidurnya.


"Kau sedang bermimpi buruk ya ?" gumam S.Coups. Dia mengetuk dahi Jeje lembut dengan jari telunjuknya.


S.Coups masih duduk diam memandangi wajah Jeje yang terlelap.


"Eommaaaaa.... Kenapa pergi ?" igau Jeje yang langsung membuat S.Coups berdecak dengan pelan.


"Hah !!! Yang seperti ini yang mau berbagi kenangan dengan Wonwoo ? Bisa-bisa malah kau yang jadi semakin merindukan orang tuamu...." sungut S.Coups.


S.Coups kemudian menepuk-nepuk lembut puncak kepala Jeje.


"Mereka yang sudah pergi, biarkan saja pergi.... Jangan sakit lagi.... Aneh rasanya melihat kau terbaring tidak berdaya seperti ini...."


⛄️⛄️⛄️


Album bersama Seventeen dan Ilichil hampir rampung dikerjakan. Para anggota sudah menyelesaikan proses rekaman bagian mereka masing-masing. Tinggal menunggu proses mixing dan mastering yang diperkirakan akan selesai dalam waktu satu bulan itu.


Selagi menunggu proses mixing dan mastering selesai, anggota Seventeen dan Ilichil mengisi waktu dengan fitting kostum, berlatih koreografi serta terus syuting untuk mengisi konten di kanal-kanal yutub mereka.


ALL GOOD (SEVENTEEN X NCT 127)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang