Jika S.Coups tidak mengingat dimana dia berada sekarang, rasa-rasanya dia ingin berteriak dan mengeluarkan semua umpatan-umpatan yang saat ini hanya bisa dia tahan di dalam mulutnya. Belum selesai rasa kesalnya karena anak-anak Dream mengganggu liburannya dengan Jeje, kini bertambah dua orang pengganggu lagi di depan pintu utama panti asuhan. Untung saja dia sendiri yang menyambut di depan pintu utama. Dia harus segera menyingkirkan kedua orang ini sebelum Jeje mengetahui kedatangan mereka.
"Jeje Noona, annyeong !!!!"
Aish.....
S.Coups hanya bisa mengetatkan rahangnya. Kedua tangannya terkepal di samping tubuhnya. Kenapa juga kekasihnya itu muncul di saat yang tidak tepat.
"Dino-ya.... Jeonghan-ah..... Apa yang kalian berdua lakukan di sini ?" Jeje berjalan menghampiri dua orang tamu yang muncul tanpa pemberitahuan terlebih dulu.
"Renjun dan Chenle yang mengajakku ke sini...." jawab Dino dengan senyum lebar di wajahnya. Memang, interaksi Dino dengan anak-anak Dream menjadi semakin akrab sejak beberapa kali anak-anak Dream datang ke Guest House.
Mendengar jawaban Dino membuat S.Coups mendecakkan lidahnya. Kedua bocah itu sepertinya memang tidak mau S.Coups berduaan saja dengan Jeje.
Jeonghan tidak bisa menyembunyikan raut wajah puasnya karena melihat bagaimana terganggunya S.Coups sekarang dengan kedatangan mereka.
"Kalau aku diundang oleh Jaemin dan Jeno. Katanya setelah ini mereka akan menginap di resort yang ada di tepi pantai. Mereka mengajakku ikut menginap bersama mereka....." giliran Jeonghan yang menjelaskan kedatangannya.
Okay....
Seluruh anak-anak Dream sepertinya masih mengibarkan bendera perang dengan S.Coups. Salah satu buktinya, mereka malah membocorkan rencana liburan S.Coups dan Jeje pada Jeonghan dan Dino. Salah S.Coups sendiri kenapa semalam dia dengan gampangnya terhasut dengan omongan Renjun yang mengatakan bahwa S.Coups tidak memberikan hadiah natal yang berkesan untuk Jeje.
S.Coups langsung menjawab kalau menyiapkan liburan khusus untuk dia dan gadisnya itu di salah satu resort privat yang ada di tepi pantai.
Tahu apa reaksi Renjun dan yang lain setelah S.Coups memberitahu hadiahnya untuk Jeje ?
Dia bilang, semoga resort yang dipesan oleh S.Coups itu bisa menampung banyak orang karena mereka berlima juga akan ikut dengan S.Coups dan Jeje sampai libur natal selesai.
"Jeonghan Hyung !!!! Dino Hyung !!!!"
S.Coups mengerang pelan ketika suara ceria anak-anak Dream menyapa pendengarannya. S.Coups mundur dua langkah ke belakang karena Jaemin dan Chenle melesat untuk memeluk Jeonghan serta Dino.
"Aku kira Hyung tidak bisa datang....." ujar Chenle yang sudah bergelayut di lengan Dino.
"Paboya.... Kalau Hyung bilang Hyung mau datang, Hyung pasti datang....." sahut Dino.
"Hyung, ayo masuk.... Ada banyak putri cantik yang harus kita dandani hari ini....." Jaemin menarik lengan Jeonghan. Pemuda Yoon itu menyempatkan diri melambaikan tangannya pada Jeje dan S.Coups ketika melewati mereka berdua.
"Ayo main basket denganku, Hyung....." Chenle juga ikut menarik lengan Dino. Bungsu Seventeen itu mengulas senyum lebar yang bagi S.Coups terlihat sangat menyebalkan.
Jeje beralih menatap kekasihnya begitu Dino dan Chenle juga berlalu dari hadapan mereka. Dia bisa melihat dengan jelas bagaimana kesalnya S.Coups sekarang. Jeje meraih salah satu tangan S.Coups yang dekat dengan dirinya lalu menautkan jemari mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALL GOOD (SEVENTEEN X NCT 127)
أدب الهواةAll Good, proyek yang dibesut oleh dua agensi besar Korea Selatan untuk meredakan perseteruan antara dua idol group yang berada di bawah asuhan mereka. 22 pria akan tinggal di bawah satu atap yang sama dalam waktu satu tahun. Apakah proyek ini mampu...