All Good - 132

951 119 5
                                    

Wonwoo dan Woozi bertemu di kamar Woozi setelah konser mereka selesai. Seperti yang mereka isyaratkan di ruang tunggu tadi, mereka akan membicarakan soal kejadian-kejadian aneh yang mulai mereka sadari. Woozi memesan beberapa menu makananan dari fasilitas room service hotel sebagai pelengkap pembicaraan mereka malam ini. Tentu saja, bagi Woozi, makan tidak akan sempurna tanpa sebotol cola sebagai pendampingnya.


"Sebenarnya, yang pertama kali menyadari ada sasaeng di dalam proyek All Good ini adalah Coups Hyung. Kau ingat waktu liburan Chuseok beberapa bulan yang lalu?" Wonwoo memulai pembicaraan sambil menyuap potongan kentang goreng ke dalam mulutnya.


Woozi yang sedang mengunyah dada ayam bakar menganggukkan kepalanya.


"Kalian berdua datang terlambat saat kita berkumpul di rumahnya Mingyu kan?"


"Eoh....." Wonwoo membenarkan. "Coups Hyung melihat ada orang asing di antara staf yang datang saat kita merekam konten Chuseok. Aku dan Coups Hyung tidak langsung berangkat ke tempat Mingyu. Kami berputar-putar mengelilingi kawasan Guest House beberapa kali. Dan memang benar. Ada orang asing di halaman belakang Guest House. Aku berhasil mengusirnya saat itu...."


Woozi mendengkus. Sebuah teori melintas di kepalanya.


"Berarti, Coups Hyung sudah menyukai Jeje Noona sejak saat itu ya? Ada Shua Hyung, Jun dan Minghao yang tetap tinggal di Guest House saat itu kan? Kenapa dia repot-repot turun tangan sendiri untuk memastikan keselamatan Jeje Noona ?"


Wonwoo mengangkat kedua bahunya.


"Bisa jadi...." ucap Wonwoo.


"Kalau aku, aku mulai merasa seperti ada yang mengintai di seputaran Guest House ketika kita bermain salju di halaman. Saat Vernon dan Jeje Noona terjatuh. Aku mendengar bunyi klik yang sama seperti yang kita dengar tadi di ruang tunggu. Suaranya seperti suara tombol shutter kamera"


"Aku juga yakin kalau itu adalah suara tombol shutter kamera. Tapi, kalau mereka mengincar gambar-gambar kita, kenapa belum ada satu gambar pun yang diunggah di media ?"


"Apa mereka mengincar hal lain ? Hal yang lebih memiliki nilai jual ? Atau apa ?"


Wonwoo dan Woozi saling bertatapan.


"Kau punya ide ?" tanya Woozi pada Wonwoo.


"Informasi yang kita punya sekarang tidak cukup untuk menelurkan sebuah ide di kepalaku...."


"Apa perlu kita tanyakan pada anggota yang lain? Siapa tahu mereka pernah mengalami hal yang janggal tapi tidak mau membicarakan hal itu dengan kita...."


"Boleh juga dicoba.... Masak dari dua pulu dua anggota, hanya kita berdua yang menyadarinya ?" tutup Wonwoo. Mereka berdua kemudian mengangkat gelas yang berisi cola lalu bersulang bersama.


"Cheers....."


⛄️⛄️⛄️


Pagi harinya, Wonwoo dan Woozi mulai berkeliling dan mendekati para anggota satu per satu. Mereka menanyakan satu hal kepada setiap anggota, yang mungkin terdengar aneh bagi beberapa orang.


"Pernah melihat sesuatu yang janggal?"


Bagi yang pernah mengalami pasti akan langsung mengerti dan menjawab pertanyaan itu. Seperti Yuta, Mingyu dan Jungwoo. Tetapi bagi yang tidak, mereka hanya akan mengernyitkan dahi ke arah Wonwoo maupun Woozi.


ALL GOOD (SEVENTEEN X NCT 127)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang