Jun
Aku sudah tiga kali berkeliling
Tidak ada apa-apa di belakang Guest House, Hyung
Semuanya aman terkendali
Aku juga melihat ada petugas keamanan di sana
Apa itu perbuatan Hyung ?Ne
Hyung sudah bicara dengan Jeon Hyung
Dia langsung menambahkan penjagaan di sanaJun
Kalau begitu, tugasku sudah selesai kan Hyung ?Iya
Masuk ke dalam
Kunci semua pintu
Laporkan pada Hyung kalau terjadi sesuatu yang mencurigakanJun
Siap Hyung !!!
Ah, aku seperti sedang bermain Bad Clue
Mari mencari pelakunya !!!Hahahaha !!!
Ya
Anggap saja seperti ituJun
Baiklah
Aku masuk dulu ya Hyung
Jeje Noona sepertinya mulai curigaHeeuummm
S.Coups menghela napas panjang setelah mengirimkan pesan terakhirnya. Dia bersandar di kepala ranjang yang ada di dalam kamarnya sambil memutar-mutar benda pipih yang tadi dia gunakan untuk berkirim pesan dengan Jun.
Bertahun-tahun menjalani kehidupan sebagai seorang idol, S.Coups tahu dengan jelas bahwa tidak ada yang lebih menakutkan daripada orang asing yang tiba-tiba menginvasi tempat tinggal kalian lalu mempublikasikannya ke media.
Bayangkan saja kalau suatu ketika kamar kalian, tempat kalian yang paling pribadi, tempat dimana kalian merasa sangat aman dan terlindungi, tiba-tiba muncul di salah satu akun fanbase dengan caption
'akhirnya aku bisa tidur di atas ranjang Oppaku. Kami seperti habis tidur bersama'
Atau barang-barang bekas pakai seperti pakaian kotor kalian atau bahkan sampah-sampah yang belum sempat dibuang tiba-tiba dilelang dengan harga yang cukup mahal hanya dengan embel-embel
Tissue bekas pakai Mingyu
Gelas bekas minum Jeonghan
Sendok yang masih ada sisa air liur Hoshi
Yang lebih parah jika pakaian dalam kalian juga dijual dengan bebas di luaran sana.
Percayalah !!! Itu benar-benar sangat menjijikkan dan juga menakutkan di saat yang bersamaan.
Tidak bisa memiliki privasi dan diikuti kemanapun kita pergi sudah menjadi resiko pekerjaan yang S.Coups pilih. Tetapi tetap saja, mencoba masuk ke dalam properti pribadi seseorang, siapapun dia, tidak bisa dibenarkan. Dan yang S.Coups temukan kemarin meningkatkan kewaspadaannya.
Semuanya diawali ketika para anggota sedang terpukau dengan perubahan Jeje yang muncul dengan hanbok. Dan S.Coups juga tidak menampik hal tersebut. Dengan menggunakan hanbok, Jeje memang terlihat sangat berbeda. Apalagi dengan sedikit riasan di wajahnya serta tidak ada lagi kacamata minus yang selalu setia dia pakai kemanapun dia pergi. Meskipun bagi S.Coups, tanpa mengenakan hanbok itupun Jeje selalu tampak menarik di matanya.
Saat semua sibuk memuji penampilan baru Jeje, mata S.Coups tidak sengaja menangkap kejanggalan. Entah sejak kapan dia membangun kebiasaan ini, mungkin sejak kamar hotel mereka di Jepang dimasuki oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Jadi setiap kali Seventeen memiliki jadwal rekaman, dia akan memindai satu per satu staf dan kru yang akan bekerja dengan mereka. Tidak jarang dia akan menyapa mereka, selain untuk memohon bantuan selama syuting berlangsung, tetapi juga supaya dia bisa tahu wajah-wajah serta nama-nama orang-orang yang akan bekerja bersama dengan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALL GOOD (SEVENTEEN X NCT 127)
FanfictionAll Good, proyek yang dibesut oleh dua agensi besar Korea Selatan untuk meredakan perseteruan antara dua idol group yang berada di bawah asuhan mereka. 22 pria akan tinggal di bawah satu atap yang sama dalam waktu satu tahun. Apakah proyek ini mampu...