All Good - Ninety Seven

1.2K 236 16
                                    

Ting Tong !!!


"Chenle-ya.... Buka pintunya.... Mungkin yang datang itu makanan yang kita pesan..." Renjun berteriak dari arah dapur.


Chenle yang duduk di ruang televisi malah menyikut lengan Jisung yang duduk di sebelahnya.


"Buka pintunya cepat!" Chenle ganti menyuruh Jisung.


"Kenapa harus aku? Jelas-jelas kau yang disuruh oleh Renjun Hyung...." tolak Jisung.


Ting Tong Ting Tong !!!


"Hei..... cepat buka pintunya...." Chenle mulai menggunakan kekerasan. Dia mendorong lutut Jisung dengan telapak kakinya.


Tindakan Chenle itu membuat Jisung kesal.


"Kan yang disuruh oleh Renjun Hyung itu kau bukan aku !!!!!" teriak Jisung.


"Tapi aku tamu di rumah ini !!! Lagipula, aku lebih tua beberapa bulan darimu. Jadi aku ini masih terhitung sebagai Hyungmu!!!!" Chenle balas berteriak.


Jisung mendelik tajam. Di saat-saat seperti ini saja, Chenle mengungkit perbedaan usia di antara mereka. Dimana Chenle yang pernah berikrar bahwa mereka berdua adalah sahabat selamanya?


Ting Tong Ting Tong !!!


Ting Tong Ting Tong !!!


Suara bel pintu yang ditekan dengan tidak sabaran serta adu mulut antara dua maknae Dream itu membuat Renjun akhirnya beranjak meninggalkan dapur. Langkahnya berhenti di depan ruang televisi. Chenle dan Jisung benar-benar membuat dia naik pitam.


Sambil berkacak pinggang, Renjun mengambil ancang-ancang untuk mengomeli keduanya.


"YAAAKKK !!!! KALIAN DENGAR HYUNG TIDAK SIH???? HYUNG BILANG BUKA PINTUNYA!!!! BEGITU SAJA HARUS ADU URAT DULU !!!!"


Chenle dan Jisung buru-buru beranjak bangun dari sofa dan berlari menuju ke arah pintu utama. Tetapi saat mereka berdua membuka pintu, bukan sosok kurir pengantar makanan yang mereka temui.


"Siapa ya? " tanya Jisung pada sosok pria dengan masker hitam serta topi yang menutupi kepalanya yang saat ini berdiri di hadapan mereka berdua.


Pria itu membuka masker serta topi yang menjadi penyamaranannya.


"Eh, Coups Hyung ? Kenapa Hyung ada di sini?" tanya Chenle.


"LAMA SEKALI KALIAN? JANGAN BILANG KALAU KALIAN-eoh, Coups Hyung? Annyeonghaseyo...." Renjun langsung menurunkan volume suaranya dan menyapa S.Coups sambil membungkukkan badannya sekilas.


"Annyeong, Renjun-ah...." S.Coups membalas sapaan Renjun kepadanya.


"Hyung sedang liburan ? Kenapa tiba-tiba kesini?" tanya Renjun.


S.Coups tersenyum tipis.


"Boleh Hyung masuk ? Hyung ingin menanyakan sesuatu pada kalian..."


Chenle menyikut lengan Jisung yang dibalas Jisung dengan menginjak telapak kaki Chenle yang hanya beralaskan kaus kaki.


"Tentu saja, Hyung..... Silahkan masuk...." jawab Renjun. Dia membuka pintu dorm lebih lebar lalu mendorong Jisung dan Chenle yang sibuk mengirimkan isyarat padanya lewat tatapan mata. Renjun hanya balik menatap tajam kedua adiknya itu. Menyuruh mereka jangan bertingkah tanpa suara. Biar dia yang mengatasi semuanya.


ALL GOOD (SEVENTEEN X NCT 127)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang