Setelah sehari penuh beristirahat, kondisi Wonwoo, Minghao, Seungkwan, Dino, Mark dan Haechan sudah berangsur-angsur lebih baik. Pagi ini, dokter kembali datang ke Guest House untuk memeriksa, melepas infus yang terpasang dan memberikan vitamin untuk mereka berenam supaya siang nanti mereka sudah bisa mengikuti jadwal grup.
Hanya ada dua jadwal yang harus mereka lakukan sepanjang hari ini. Yang pertama, Foreign Swaggers yang terdiri dari Johnny, Joshua, Jaehyun, Vernon dan Mark akan melakukan syuting di salah satu kafe di daerah Apgujeong. Mereka akan menjadi barista dan melayani seratus orang penggemar yang beruntung. Sisanya akan berangkat menuju salah satu studio milik SBS. Mereka akan syuting acara MMTG yang dipandu oleh Jaejae Noona.
Sesuai kesepakatan, Jio yang akan menemani tim Foreign Swaggers, sementara Jeje akan berangkat ke studio milik SBS bersama yang lain.
"Foreign Swaggers..... Aku tidak tahu kalau kalian juga punya sub unit ini selain Dream dan WayV." tanya Joshua. Saat ini mereka sudah dalam perjalanan menuju ke Apgujeong.
Johnny yang duduk di samping Mark terkekeh pelan. Dia mengusap kepala Mark yang bersandar di pundaknya.
"Awalnya hanya iseng-iseng saja. Aku dari Chicago, Mark dari Vancouver dan Jaehyun pernah tinggal selama empat tahun di Connecticut. Jadi kadang-kadang, saat kami berkumpul, kami bertiga sengaja untuk bicara dalam bahasa Inggris. Dan dari situlah Foreign Swaggers ini terbentuk...."
"Aahhhh..... tapi kalian tidak pernah resmi debut sebagai grup ?"
"Tentu saja tidak.... Belum maksudnya.... We don't know it yet.... Siapa tahu Lee Seongsaengnim punya ide untuk menyatukan kami ke dalam NCT U. Karena NCT U tidak punya formasi yang tetap seperti Ilichil, Dream atau WayV...." jawab Jaehyun.
Vernon ikut mengangguk dengan semangat.
"Atau begini saja Hyung, saat konser nanti, kita bisa mengusulkan supaya Foreign Swaggers mendapatkan kesempatan untuk membawakan satu penampilan khusus...." Vernon memberi ide.
"Sure do...." jawab Joshua.
Johnny dan Jaehyun juga mengangguk setuju.
Di kursi paling depan, Jio mengembangkan senyumnya. Untung saja Jeje menugaskan dirinya untuk menemani tim Foreign Swaggers ini. Mereka termasuk anggota yang tidak banyak membuat masalah.
Lihat saja.....
Damai sekali mendengar pembicaraan mereka saat ini sedang bernostalgia. Saling bercerita tentang kota kelahiran mereka masing-masing. Tentunya selain Jaehyun yang lahir di Seoul.
Joshua bercerita soal Los Angeles
Johnny bercerita tentang Chicago
Vernon bercerita soal masa kecilnya di New York
Jaehyun menceritakan pengalaman empat tahunnya di Connecticut
Mark tidak ikut bercerita karena dia tertidur di pundak Johnny. Mungkin efek obat masih berpengaruh dan membuat anak itu mengantuk.
Dia tidak berani membayangkan bagaimana situasi Jeje dengan sisa anggota yang lain.
⛄️⛄️⛄️
"Jaejae Noona !!!" Seungkwan berseru heboh begitu dia bertemu dengan pembawa acara MMTG tersebut. Seventeen dan Ilichil memang sudah beberapa kali menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Jaejae Noona tersebut. Pada satu episode, Seungkwan pernah secara terang-terangan memprotes Jaejae karena lebih memperhatikan NCT daripada Seventeen.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALL GOOD (SEVENTEEN X NCT 127)
FanfictionAll Good, proyek yang dibesut oleh dua agensi besar Korea Selatan untuk meredakan perseteruan antara dua idol group yang berada di bawah asuhan mereka. 22 pria akan tinggal di bawah satu atap yang sama dalam waktu satu tahun. Apakah proyek ini mampu...