Liburan Chuseok sudah selesai. Waktunya untuk kembali kepada jadwal proyek All Good yang cukup padat. Sehari setelah libur selesai, para anggota sudah harus mulai merekam movie video untuk tittle track album mereka sekaligus dua lagu B- side yang dipilih oleh kedua perusahaan. Namun sebelum itu, Jeje punya pekerjaan rumah yang lain. Yaitu mengantarkan Mingyu untuk melaksanakan check up rutin sekaligus untuk konsultasi langsung dengan dokter yang menangani cedera otot Mingyu.
Setelah mempercayakan kegiatan latihan koreo terakhir kepada Jio, Jeje dan Mingyu bersiap-siap untuk berangkat ke rumah sakit. Langkah Jeje dan Mingyu yang sudah mencapai ambang pintu studio latihan terhenti karena panggilan Jaehyun.
"Noona...."
Jeje memutar tubuhnya. Dia menatap ke arah Jaehyun kemudian menatap ke arah Mingyu yang berdiri di sebelahnya.
"Bisa tunggu Noona di mobil?" tanya Jeje.
Mingyu menganggukkan kepalanya.
"Tentu saja, Noona. Tapi jangan lama-lama ya.... Jeon Hyung bilang kalau aku sudah harus tiba di sana sebelum jam sebelas siang."
Jeje mengangguk mengerti.
"Iya. Noona tahu. Jeon Sunbae juga memberitahukan hal itu pada Noona." balas Jeje.
"Oke. Aku turun duluan ya Noona." pamit Mingyu.
Selepas kepergian Mingyu, Jeje langsung mengalihkan fokusnya pada Jaehyun.
"Ada apa Jaehyun-ah? Apa kau butuh sesuatu ?" tanya Jeje.
Jaehyun menggaruk tengkuknya. Raut wajahnya tampak ragu ingin menyampaikan sesuatu pada Jeje.
"Itu....."
Kedua alis Jeje terangkat.
"Itu apa, Jaehyun-ah ? Apa kau ingin menitipkan sesuatu mumpung Noona keluar dengan Mingyu?" tanya Jeje lagi.
"Euhhmmm.... Itu.... Apa aku boleh ikut dengan Noona ke rumah sakit ?"
"Ikut ke rumah sakit? Tapi kenapa? Apa ada bagian tubuhmu yang sakit?" Jeje mulai khawatir.
Jaehyun langsung menggelengkan kepalanya. Dia bahkan mengibaskan kedua tangannya di depan dada.
"Bukan begitu, Noona.... Aku sama sekali tidak sakit. Aku hanya ingin tahu kondisi Mingyu. Katanya aku ini jadi pengganti tangan Mingyu yang cedera. Aku ingin tahu bagaimana pastinya kondisi Mingyu supaya dia tidak memanfaatkan cederanya itu untuk mengerjai aku"
Jeje mengulum senyumnya ketika mendengarkan alasan yang dipaparkan oleh Jaehyun tentang kenapa dia ingin ikut dengan Jeje dan Mingyu ke rumah sakit.
"Kau sudah minta ijin pada Taeyong dan Hoshi?"
Jaehyun menggelengkan kepalanya.
"Minta ijin dulu ya pada mereka. Kalau mereka mengijinkan, tentu saja kau boleh ikut dengan Noona dan Mingyu" ujar Jeje.
"Baiklah Noona...."
Jeje menepuk lengan Jaehyun lembut.
"Noona tunggu di bawah ya...."
⛄️⛄️⛄️
"Kenapa kita belum berangkat juga, Noona? Sekarang sudah hampir jam sepuluh. Noona tidak lupa kan kalau aku harus sudah ada di sana sebelum jam sebelas siang? Supaya kedatanganku ke rumah sakit tidak tercium oleh penggemar dan wartawan" Mingyu mengutarakan kebingungannya. Pasalnya, sudah lewat sepuluh menit mereka berdua duduk di dalam mobil, tetapi Jeje hanya menyalakan mesin mobilnya saja tanpa ada tanda-tanda untuk membawa mobil tersebut keluar dari area parkir basement gedung dimana studio latihan mereka berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALL GOOD (SEVENTEEN X NCT 127)
FanfictionAll Good, proyek yang dibesut oleh dua agensi besar Korea Selatan untuk meredakan perseteruan antara dua idol group yang berada di bawah asuhan mereka. 22 pria akan tinggal di bawah satu atap yang sama dalam waktu satu tahun. Apakah proyek ini mampu...